Pages

Kamis, 14 September 2017

Swatching Lip Cream Nude Series dari Pixy Cosmetics

Hai girls,

Kali ini isi postingannya khusus cewek atau ibu-ibu yang doyan cari warna lipstick yang nude tapi murah dan bagus. Ada yang bilang, jadi cewek itu ribet deh, bibir nya satu lipstick nya banyak, iya ngak? Iyain ajah biar cepet :p

Bunga nya ucul yaa 
Ceritanya kemarin kan niar dapat goodie bag dari Pixy Express Your Trully Asian Beauty di Surabaya, ada isi lipstick yang Lip Cream warna Nude terbaru ada 6 macem, bahagia sekali mata berbinar "Wow Lipstick lagi, asyikk". Tema Pixy Cosmetics kali ini "In The Mood For Nude" yang bintang nya Mikha Tambayong.


Isi Goodie Bag nya yaa rek, ojok ngiler  :p

Next Review nya yaa girls rek :D
Enam warna bikin mood makin aduhai

Swatching Lip Cream

Buat saya yang pecinta lip cream, menjadi suatu kesenangan tersendiri bisa merasakan lip cream kekinian, yang bagus, harga nya murah, dan warna nya cantik. Sebagai lip cream warna nude, pixy mengeluarkan dengan komposisi yang ciamik jadi di bibir bikin moist, ngak bikin kering.

Lip Cream ini mengandung Velvet-Matte Pigment yang menghasilkan warna yang nyata dan tahan lama dengan hasil matte yang cantik di bibir, serta formulanya yang ringan dan ngak bikin bibir kering ini akan jadi next lip cream yang wajib di beli buat kalian mbak, buk, mak, tante, budhe, atau bahkan ayah, suami, anak, pacar buat kesayangannya.

Jadi ini lip cream hasil nya matte dan tahan lama rek. Tekstur nya lembut dan ringan di bibir. Ingredient sama Made in nya saya sertakan di foto yaa rek :

Made in Indonesia, licensed Tokyo

Ingredient nya yaa rek
Ada enam warna pilihan terbaru dari Lip Cream Nude Pixy Cosmetics :

07 - Vintage Rose
08 - Delicate Royal
09 - Glam Coral
10 - Sweet Choco
11 - Gaudy Orange
12 - Mild Peach

Dari enam warna terbaru ini ternyata nude nya terbagi 3 lho, jadi nude pink, nude brown sama nude orange. Untuk yang nomer 07 & 08 itu termasuk nude pink, nomer 09 & 10 itu nude brown, dan nomer 11 & 12 nude orange.


Warna nya swatching di tangan saya yang sawo matang :D


Bahas dari packing nya yaa rek  :

Buat ukuran lipstick under 50k ini sudah bagus, kerdus lipstick nya warna hitam terus di bawah nya ada warna bocoran dari dalam lipstick nya. Untuk botol lipstick sendiri eyecathing, ada bocoran warna di bawah botol, dan tutup botol lipstik nya pink jadi kayak udah tau punya pixy cosmetics ini warna nya


Nude lho

Keterangan warna dan nomer berapa nya jelas banget di bawah 'kerdus' 

Aplikator nya sendiri, pas di bibir saat dipulas pun lembut banget dan panjang, jadi aplikator nya bisa sampai bawah botol nya si lip cream ini,ngak mubazir deh ini lip cream. Wangi nya kayak biscuit gitu, wangi enak tapi ngak too much jadi kalau sudah pakai di bibir rasanya pengen di klamuti.


Ketahanan di bibir bisa selama 6 jam tanpa makan berat, cuma cemal cemil, minum cantik yaa rek. Itu pun bibir masih enak banget, ngak kering.

Waktu di acara Pixy kemarin, cobain si lipstick ini buat makan berat yaa nyisa di pinggir2, terus di hapus dan pulas lagi ke bibir, bisa tahan 9 jam cuma minum doang, sampai rumah emejing ngak kering ini bibir.

Bibir saya itu cenderung kering, jadi sebelum pakai lip cream biasanya pakai lip blam dulu biar moist, kalau mau pakai pixy ngak perlu pakai lip blam juga wes moist rek.

Di aplikasi kan dibibir ngak tampak begini yaa warna nya
Detail swatching di bibir saya :

07 Vintage Rose


08 Delicate Pink 

09 Glam Coral

10 Sweet Choco

11 Gaudy Orange
12 Mild Peach
Buat saya sendiri, saya suka warna yang 11 Gaudy Orange sama 12 Mild Peach untuk keseharian saya. Berhubung saya kebiasaan pakai lipstick di model ombre dan kepinkan, waktu pakai warna nude begini kata nasabah saya "Mbak kok kurang jreng, kurang seger, kurang greget, itu yang warna apaan?" eeh ujung-ujung nya nanya lipstick warna apaan.

Nama nya juga In The Mood for Nude jadi yaa selama pakai warna begini keliahatan dan tampak "KALEM" yang aslinya kalem juga #iyain ajah rek.

Cari lipcream ini bisa di booth nya Pixy di moll terdekat, atau beli online
Harga nya itu 45k, kalau di luaran bisa range 40-55k yaa rek

Minus nya dari Lip Cream Nude Series ini, kok cuma 6 ajah bikin yang lebih banyak, biar makin bingung milih warna nude nya.

Terima Kasih untuk Pixy Cosmetics undangan nya dan saya bisa mencoba Lip Cream Nude Series yang bikin mood makin "Kalem"




1 komentar:

  1. Mirip mirip ya, daaaan yg benar2 coklat gk ada ya. Jatuhnya nude.

    BalasHapus