Pixy Express Your Truly Asian Beauty ning Surabaya Rek

19.38

Pixy Express Your Truly Asian Beauty ning Surabaya Rek

Menjadi wanita cantik dan menarik memang idaman buat semua wanita. Wanita cantik itu dilihat dari 3D : Dari Lahir emang sudah cantik, Dari Duit nya bisa perawatan dan beli makeup dan juga Dari Kamera nya. Nah, kali ini seneng banget bisa berkesempatan hadir acara Pixy Cosmetics.

Bunga nya cantik :*

Pixy Cosmetics yang mengadakan roadshow di Medan, Jakarta dan Surabaya, acara ini dari bulan maret dan berakhir di bulan September. Surabaya menjadi tujuan terakhir dari roadshow kali ini Pixy Express Your Truly Asian Beauty memperkenalkan lip cream terbaru ada 6 warna “Nude” yang cantik banget. Penasaran sama produk terbaru lip cream dari Pixy Cosmetics pengen buru-buru swatching deh.

Setiap datang ke acara beauty blogger gathering selalu deg-deg-an sama yang namanya dress code, karena menjadi cantik dan menarik itu penting waktu event beauty biar ngak salah kostum.

Ucul yaa setting table nya :D
So Excited banget sudah berangkat dari jam 12 di Royal Plasa Surabaya, moll sejuta umat Surabaya ini, dijamin laris manis booth nya Pixy. Milih duduk di depan saja biar pepotoan tak terhalang orang, terus kepo banget ada kotak pinky dua buah tiap kursi dan meja buat rias, kira-kira isinya apaan yaa, terus kita bakalan ngapain ajah yaa.

Jadi acaranya Pixy Express Your Truly Asian Beauty sudah berlangsung dari tanggal 4 - 10 September 2017 di Surabaya. Selama seminggu acara nya ada Beauty Workshop, Free produk, Purikura Photo Booth , VR Art Painting, Pixy Lucky Shoot dengan Beli Produk diskon 20% dan berkesempatan foto bareng Mikha Tambayong pada tanggal 9 September 2017 dengan berbelanja min. 100.000, serta ada Miharu Julie Beauty Blogger yang sudah ngehits banget,bayangkan tuh fans Mikha Tambayong bejibun ke Royal semua beli Pixy. Oiyaa hari Minggu (10/9) tak lupa ada Rizky Febian juga yang akan menghibur para pengunjung moll dan juga lho kemarin itu rek.

Ibu Dian Utari :D

Acara di mulai sekitar jam 1 lebih, yang ada sambutan dari Ibu Dian Utari selaku Divisi Promotion & Event memberikan ucapan terima kasih untuk para Beauty Blogger Surabaya yang sudah mau hadir dalam event Pixy Cosmetics ini. Tak lupa di tunggu untuk review nya untuk mendapatkan hadiah Pixy Asian Beauty Trip ke Tokyo, semua pada heboh tuh. Ke Tokyo jelong-jelong gratis, berkunjung ke pabriknya Pixy, main ke Disneylands, ajakin saya bu, saya belum pernah ke luar negeri :D


Miharu Julie


Unyu2 Miharu

Miharu Julie, salah satu Beauty & Fashion Blogger yang sudah memulai hoby nya dari 2009. Awalnya dari hoby yang menghasilkan, dengan kekonsisten nya dia share tentang makeup, membuat dia menjadi beauty blogger hits sampai saat ini. Awalnya suka cosplay di tahun 2010 yang membuat dia belajar dan share tentang makeup cosplay, seiring berkembang nya waktu makeup tak hanya cosplay tapi juga ke natural style gitu. 

Contoh Swatching lipstick

Lihat orang nya yang sudah imut dan dandan model natural look ala Asian gitu emang unyu banget, kata anak jaman sekarang “ucul” baca nya dibalik “lucu” :p

Miharu Julie berkesempatan di gandengan sama beberapa brand, bahkan sampai keluar negeri, serta roadshow bersama Pixy Cosmetics. Seneng banget dapet sharing Foto yang bagus itu modal utama dalam visual ngeblog, jadi ngak melulu wajah selfie yang di mecungul :p


Make Up by Robby

Excited waktu ada demo makeu up dari MUA Robby yang di dampingin oleh Mikha Tambayong plus Miharu Julie, mbak Dewi MC lewat deh. Kali ini mengusung natural look jadi makeup yang natural ngak too much tetep cantik bikin wajah fresh.

Bokeh bunga nya, fokus ke yang di makeup in yaa :D

Dikasih tips cantik bikin alis natural, terus gimana mengaplikasikan blush on di pipi, jadi senyum nah blushon di pipi nya itu dipulaskan memutar dan perlahan jadi biar kelihatan “blushing” alias shy-shy cat. Oiyaa buat yang berjilbab wajah nya kan belang tuh, untuk pemilihan warna foundation pilih warna lebih gelap satu tingkat dari warna kulit yang ketutupan jilbab, nanti bedak taburnya satu warna lebih cerah biar makin fresh tak lupa Aqua Fresh nya jadi setting spray.


Selfie Challenge 

Selfie Challenge pakai Lip Cream Nude terbaru, jadi ada 6 orang dalam satu meja, di bagi 2 kelompok jadi 3-3 orang. Nah, 3 orang tiap kelompok yang akan mencoba lipstick warna nude pink, nude brown dan nude orange harus beda ngak boleh sama, terus selfie dan buru-buru uplud di Instagram, kan lumayan dapat voucher buat belanja :D

Cantik2 sekali
Cobain semua warna dan milih, soon review swatching lip cream pixy nya yaa rek, stay tuned di blog ini  :D

Para Pemenang Lomba

Ada lomba live Instagram mbak Vika sama Fani, terus Selfie Challenge nya yang menang ce Mindy n genks, previlled bisa foto bareng Mikha Tambayong lho.

Previlled jadi seorang Blogger - Foto sama ertong
Foto Keluarga 

Apalah perjumpaan tanpa foto keluarga begini.

Love you


Wanita wanita sholehah :D
Terima Kasih buat Pixy Cosmetics atas undangannya beserta dua goodie bag, saya bahagia sekali 😘

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com