JD ID Goes to Surabaya

13.58

Hai semua nya, jadi yaa rek jumat kemarin (07/04/2017) saya dapat undangan untuk datang di acara nya JD.ID toh di Ciputra World Surabaya. Jadi di Ciwo itu ada pamerannya JD.ID sama sekalian memperkenalkan ke warga surabaya, kenapa? Karena JD.ID sudah resmi hadir di kota pahlawan lho.

Acara nya di Mall Ciputra World Surabaya ini dari tanggal 7-9 April 2017 yang bertajuk "JD.ID Goes to Surabaya" jadi bisa beli barang di stand pameran langsung dengan harga yang lebih murah karena ada beberapa barang yang diskon saat pameran berlangsung. 

Acara ini di dukung lebih dari 20 mitra, seperti Samsung, Telkomsel, HP, Lenovo, LEGO, Maxim, Luxe dan Funika. Sebagai kota besar kedua ternyata Surabaya juga menjadi pelanggan setia JD.ID konsumen di posisi kedua terbesar setelah Jabodetabek lho rek, konsumtif juga yaa arek Suroboyo jajan nya di online.

Oiyaa tadi kan ngomongin Funika yaa, brand ini unik deh furniture yang fokus jualannya di platform online saja dan keren nya barang nya biasanya banyak di cari sama ibu baru yang butuh produk buat baby nya. Furnitur ini ngak hanya ada di Indonesia saja, ternyata di Amerika namanya Furino, di China bernama Farnicer, jadi ini brand furniture nya sudah Internasional.

Selain itu Kredit Plus juga menjadi mitra dari JD.ID yang mana melayani pembiayaan yang membantu masyarakat agar belanja secara lebih mudah. Selama ini taunya Kredit Plus cuma buat kredit offline ternyata sekarang merambah online juga tetep kredit kok.

Ngomongin hadir resmi di Surabaya kan, nah investasi nya di bidang infrastruktur yang mana memiliki gudang penyimpanan sendiri di kawasan industri di Sidoarjo yang luas nya lebih dari 5000 meter persegi, luas banget kan rek.

Kenapa harus ada gudang nya di surabaya? biar lebih mudah dan sampai ke konsumen di Surabaya dan Indonesia bagian timur begitu rek. Jadi yaa rek 50% barang yang di jual di JD.ID itu ada di gudang nya, dan selalu kerjasama dengan produsen yang gede makanya persediannya buanyak rek barang nya.

Jadi kemarin waktu di pameran nya kepingin sama bantal beli 2 cuma 100ribu tapi ngak jadi susah bawa nya bok motoran, kata mbak spg nya Luxe bisa langsung beli di JD.ID ajah tanpa ongkir lho, kece kan. Kenapa bantal guling coba yang niar lirik, karena kamar lagi di renov jadi butuh bantal dan guling baru sekalian calon suami juga boleh #uhuk.

Btw kemarin blogger sama wartawan di jamu di Hotel Ciputra World Surabaya masih satu wilayah sama Moll nya dan kita semua makan siang di resto nya, terima kasih untuk undangannya yaa JD.ID dan mas askar, nuhun :D

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com