Secuil Kisah Lilo n Stich

21.00

Minggu pagi adalah waktu yang di nanti saat masih kecil, yaitu marathon liat film kartun di televisi mulai dari doraemon, sinchan, chibi maruko chan, hatchi, power puff girl terus ada power rangers eeh ngak termasuk kartun yaa tapi seru ajah nama nya juga anak kecil, coba sekarang ada ngak minggu pagi marathon film kartu di televisi, kebanyakan juga acara kulinar, jalan-jalan, terus sama gosip, terus anak kecil e nonton apaan yaa eeh doraemon masih ada dink.

Nah kalau film sekarang mah sudah banyak banget berkembang sangat pesat, salah satu nya film animasi Lilo and Stitch yang di produksi di tahun 2002, produksi nya Walt Disney Pictures. Waktu film ini rilis tahun 2002 serta masuk di dalam film bioskop Disney 42, Chris Sanders dan Dean yang merupakan penulis dan sutradara dari film ini memperoleh nominasi film terbaik Academy Awards 2002.

Pinggir pantai #vitaminsea
Film ini mengunakan latar belakang di zaman modern dan keren nya di pulau hawaii yang belum pernah di jadikan latar belakang sebuah film kartun saat itu. Produksinya di mulai sesudah Michael Eisner memutuskan mencoba membuat sebuah film kecil-kecilan tidak mahal, sanders menciptakan tokok untuk buku anak, tapi sayang ngak laku di pasaran. 

Untuk menghidupkan kembali tokoh dalam buku, ia memproduksi sebuah film,di dalam sebuah animasi dubber memerankan tokoh di film. Bisa di bilang pengisi suara merupakan tokoh yang sebenarnya di animasi, kan animasi hanya berupa gambar akan hidup bila terjadi dialog antara gambar satu dengan gambar lainnya yang menjadi nyawa film animasi itu.

Lokasi awal untuk film ini adalah pedesaan di Kansas, nah berubah jadi di Hawaii, menurut sanders merupakan terobosan sebuah film animasi, kan biasa nya yang memiliki latar belakang cerita settingan nya di jaman kuno. Ternyata pemilihan Hawaii sebagai settingan nya menjadi warna baru untuk seluruh isi film sehingga penulis harus menulis ulang seluruh ceritanya. Proses produksi Lilo and Stitch berbeda dengan Disney sebelumnya yang produksinya di tangani oleh sebuah tim kecil dan terpisah dari manajemen di tingkat atas, untuk desain set serta penggambaran karakter didasarkan oleh gaya artistik Cris Sanders.

Hula hula  alohaa 😂😂😂

Peer banget yaa sebagai animator saat menyusun menghubungkan keadaan dari hawaii yang indah dengan kehidupan keluarga miskin yang berada di hawaii. Sanders serta De Blois memilih mempergunakan latar belakang cat air, karena cat air dapat menampilkan warna cerah serta mengikuti pencapaian di bidang seni. Dalam film ini desain karakter didasarkan pada penggambaran gaya sander dengan unsur yang berbeda seperti gaya Disney. 

Lilo and Stitch rencana nya hadir di bioskop di tahun 2005, tapi ternyata di rilis dalam bentuk VHS dan DVD di tahun 2005. Soundtrack film ini banyak dari lagu Elvis Presley yang sering di putar, masih familiar tak sama lagu nya "Hawaiian Roller Coaster Ride". Film yang berdurasi 68 menit, heem lama juga yaa 1 jam lebih dikit. Cerita yang disajikan adalah cerita terakhir dari perjalanan tokoh utama, film ini merupakan spin off atau objek yang berasal dari pemisahan bentuk yang besar.

Sudah pernah liat film Lilo and Stitch kan, suka yang mana neh rek? Anak kecil sekarang kekurangan film kartun yang bagus-bagus yaa, moga ada kartun bagus yang bermanfaat lagi yaa :D



You Might Also Like

2 Cuap-Cuap

  1. kangen bangett sama kartun masa kecil ini, sampe punya CDnya dulu biar bisa ditonton terus. terus diatas ada soundtracknya yang hawaiian roller coaster ride, jadi pengen nonton lagi hahahaha

    BalasHapus
  2. pas ini tayang Babang masi smp trus mendadak si adek juga ketularan semua alat tulis dan tas musti bergambar lilo and stitch

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com