Kutek Halal Momoka di La Belle Nail Studio Royal Plasa Surabaya

12.41

Kutek Halal Momoka di La Belle Nail Studio Royal Plasa, yups Kutek Halal???

Kutek yang HALAL yang sudah lama jadi perbincangan hangat dikalangan pecinta kutek dari dua tahun lalu masih menjadi pembicaraan hangat, akan tetapi buat muslim yang berkewajiban buat beribadah, buat muslimah biasanya neh kalau lagi kutekan menandakan dirinya lagi datang bulan yang tidak berkewajiban untuk beribadah jadi kuku nya cantik.

Cantik yaa Kuku nya :D
Berhubung ada perdebatan untuk kutek halal atau ngak, yang jelas kutek halal yang beredar ini breatheable nail pholish, jadi buat muslimah yang beribadah wudhu, air nya bisa ngerembes di kuku karena bahan dari kutek itu sendiri air dan oksigen bisa meresap dan kuku masih cantik. Nah disini niar baru mencoba kutek halal, iyaa baru coba kalian ngak salah baca kok, kutek ini namanya MOMOKA hampir mirip sama inglot dan teman kutek halal lainnya.

Kalau bahasanya sudah halal ini jadi baper sendiri pengen cepet-cepet di halal-in sama abang #eh. Balik lagi bahas kutek halal yaa, kalau masih baper sendiri halal ngak seh, kalau ragu lebih baik pakai nya waktu datang bulan aka haid saja lebih aman toh. Berhubung kutekan sendiri ngak secantik di menicure di salon jadinya kemarin waktu ke salon berasa princess yang lagi perawatan #ngaca :p




Boleh dibilang jarang banget manicure jadi kutikula kuku nya banyak banget dan hemm, kalau sudah di manicure buat di kutekin lebih cantik, kemarin milih kutek halal momokanya nomer 5 yang nude sama no 7 yang merah gonjreng, sengaja ngak pakai di nail art karena hati dan perasaan lagi plain, amburadul dan ada kesel nya, dikejar sama deadline tugas akhir bulan ini, yaa allah semoga cepet acc, amien.

Kutekan pakai kutek halal rasanya kuteknya gampang buat di klintek, beda sama kutek yang biasa, dan ini ngak begitu tahan lama sekitar 1-2 mingguan sudah ngak cantik, tapi tenang saja kan kutek nya breathable nail polish.

Manicure ulalala :D

Hasil Kutek Halal Momoka ( Hai Manusia - Arie Je)




La Belle Nail Studio

Perawatan menicure plus kutek halal momoka di La Belle Nail Studio Royal Plasa Surabaya, tempat nya yang strategis banget, depan sama bioskop 21 dan warna nail studio nya Soft Pinky unyu-unyu membuat mata menuju langsung dan perlu diketahui kalau tempat ini baru buka, jadi masih gres lho rek dan banyak banget promo nya, heemm jadi kalau ngemoll pengen mempercantik kuku sekarang bisa banget dan harga terjangkau. Harga mulai dari 20K kalian sudah dapat kuku yang cantik, oiyaa mumpung lagi promo sampai Lebaran ini, setiap perawatan senilai 50ribu akan dapat 10% diskonnya dan ada lagi neh kalau waxing ada gratis manicure nya. Manicure itu kuku nya di percantik, dibersihin biar sehat.



Harga Bersahabatable 

Kutek Halal by Momoka :D

Koleksi mulai dari Kutek Opi, Morgan, Momoka, dll
Buat yang bingung mau model nail art dan di kutek in pakai apaan, tenang saja mbak-mbak di La Belle ini sangat ramah dan baik yang akan memberikan saran buat kalian yang mau mempercantik penampilan anda.

Terima Kasih buat ce Nesya, ce Mindy sama ce Gaby selaku owner nya La Belle Nail Studio yang sudah mengudang saya buat mencicipi kutek halal momoka :D





La Belle💅

 🏠 Royal Plaza lt 3 Blok M2-12 (depan 21, sebrang cinema cafe)
 📲 0821.39.227227 / 089.527.158.877 
💲Mulai dari 20rb an





You Might Also Like

17 Cuap-Cuap

  1. jadi naksir deh...pengen pake kuteks

    BalasHapus
  2. Wah bagus ini kalo halal, jadi ga was was deh

    BalasHapus
  3. Oooh ini yg kliwekable kemarin hihihi, counter baru brarti ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kliwekable dan wes ilang tak kliwekk, iyok anyar mbak ning

      Hapus
  4. waah hebat ya, sekarang ada kutek halal, biasanya cuma pake pacar aja hehe... warna nude nya bagus :)

    BalasHapus
  5. Aku pose koyok jarimu kok nggak iso yo? Huahahahaha gagal fokus, serius iku kok jek nggak iso #halah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mosok seh mbak, coba jajal maneh kutekan ning la belle ben isok hahaha

      Hapus
  6. apakaaah bisa pasang kuku palsu (bukan extension)

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com