Mbakmil Ayu Ningtyas

10.38

Cerita nya mbakmil Ayu Ningtyas ini pulang ke sidoarjo, dan janjian lah kita buat saling berjumpa, secara yaa pertemuan pertama waktu mbak ayu ini nikahan. Boleh dibilang pertemanan di dunia maya bisa merambah dunia nyata lho, seperti sama mbak ayu ini, kenalan nya di dumay, di dunia nyata ketemu dong. Bukan hanya sama mbakmil ayu satu ini tapi sama temen blogger lain di surabaya dan sekitar nya masih sering berjumpa walaupun ngak harus nunggu event tertentu lho rek.

Pertemuan kedua dengan suasana yang lebih rileks, gimana ngak rileks di Lippo Mall Sidoarjo yang masih jarang pengunjung nya, jadi berasa mall milik berdua #kidding. Ketemu nya di mokko terus ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon, ada ajah yang di bahas dan tak lupa selfie plus share di sosmed, biar eksis #ups.



Terus kita di moll ngak duduk cantik di coffee shop ajah, kita juga jalan jalan ngelilingi mall sing sak sklutekan selesai deh, cari cemilan paling niar suka yee dapet pokpok snack dory crispy kegemaran niar dan  bumbu nya cukup blackpapper sama chilli wes endes, coba gitu mbak e sedia nasi, makan pokpok dory pake nasi dicocol sambel wes enak itu, antara laper atau doyan banget huhahahah... Kata mbak ayu "tibakno kamu itu ceriwis yaa, asli seru, gemess" , lha saya cuma bisa mesem mesem trulala :D

Ngobrol cantik sambil makan pokpok duduk lah kita sambil ngemeal bahagia asyik banget lho, bisa cerita dulu bisa sama suami nya sekarang, dan mbak ayu bener strong mbakmil banget, selama di sidoarjo sering keliling sampai ke surabaya, jalan muterin ITC yang guede ngak capek blas, huebat mbakmil satu ini. Selama disini dipuasin buat jajan, makan, nonton katanya kalau di sampit mau nonton harus ke palangkaraya dulu sekitar 4jam an gitu #semogabenar, sing jelas mau dimanapun suami nya tugas kerja mbak ayu mengikuti, so sweett. Bahas jadi istri yang harus mau ngintilin suami kemana ajah kerja nya biar berkah #uhuk suami, kua masih buka lho mas, yuk..

Emang yaa namanya anak cowok teknik jarang ada yang romantis, adanya to de point, jelas mau nya apaan, ngak pake kode2an, merangkum dari cerita mbak ayu dan di komperin ke teman-teman disekitar plus kesayangan yang modelannya yaa begitu itu cowok.


OIyaa ngak kerasa udah jam setengah 5 sore akhirnya harus cuss ke kampus buat kuliah, makasih mbak ayu, semoga bisa berjumpa lagi dengan suasana yang lebih membahagiakan lagi, sehat sehat yaa mbakmil Ayu yang sekarang sudah makin gede ajah perutnya.

See you :*

You Might Also Like

5 Cuap-Cuap

  1. Mbak niar makin cantik ajaaaaa...

    BTW, ganti template yaaaaaaa?
    Mau dong ketemuan sama Mbak Niar jugaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo giaa apa kabar?
      Makasih banyak, dia juga makin cakep.
      Iya gia ganti baru2 ini, hayukk kalau ada kesempatan kita jumpa yaa

      Hapus
  2. seneng yaaaa, kalo lama nggak ketemu trus seharian jalan bareng. Eh ini mbak yg anak elektro pindah ke Sampit itu kah?

    BalasHapus
  3. heee Niaarrr.. baru tau ada postingan inii :)
    Makasih yaaa uda ditemenin jalan dan jajan dan borong lipstik ahaha..
    kamu sehat2 di sana, nanti ketemu lagi kalo anakku uda bisa naik pesawat :)

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com