Beautypreneurship Tour 2016 di Surabaya by Puspita Martha

10.38

Beautypreneurship Tour 2016 di Surabaya

Hai rek sing ayu dewe, udah pada tau belom kalau kemarin Puspita Marta bikin acara Beautypreneurship Tour 2016 di Surabaya ?? Belom tau, sini tak ceritain yoo rek sing ayu dewe.

Awesome


Awal nya bingung ngak bisa make up mau ikutan acara Beautypreneurship Tour 2016 di Surabaya. Ternyata ini acara nya bukan beauty class atau yang khusus make up expert, ini acara buat yang doyan membuat orang lain cantik dengan berbagai cara dan akan dikupas tuntas dalam acara ini , sekaligus buat launching produk Pink Up.

Beautyprenership terdiri dari dua kata yaitu Beauty dan Enterpreneurship.

Beauty adalah Kecantikan, indah atau orang yang cantik sedang kan untuk
Enterpreneurship adalah Jiwa Kewirausahaan untuk menjembatani antara ilmu dan kemampuan pasar.

Jadi Beautypreneurship, bikin orang cantik dan bisa dijadikan usaha, mau jadi MUA boleh, mau buka klinik kecantikan, spa,salon ataupun bridal and makeup wedding boleh juga semua nya bisa jadi yang jelas masih seputar kecantikan dan usaha.

Yudin - Sendy Gothic - Danny Karyadi - Dyan Nugra

Pembukaan acara dimulai dengan nyanyian Indonesia Raya merinding banget, terus dilanjutkan sama  Mr. Yudin (Maestro Hairdresser) dan Ms. Sendy Gothic ( Pink UP Expert) tentang produk Pink Up yang launching di Indonesia, produk ini dari Italia dan masuk ke Puspita Martha sejak 2014 dan dalam 2 tahun melakukan uji coba untuk launching. Walla sekarang bisa mencoba produk Pink Up lho ini salah satu produk yang bisa digunakan untuk rambut professional ataupun pribadi.

Packaging nya warna nya suka, pink namanya juga Pink Up, dan ada banyak varian nya dan di lakukan styling oleh Mr. Yudin di awal, Mr. Sendy dan Mr. Danny Karyadi duet buat hair styling. Pakai produk Pink Up cocok buat rambut yang pingin di kruwel, di lurusin atau cuma di gelombangin dan ada beberapa produk yang bikin stay on rambut nya tanpa ninggalin bekas putih-putih dan bau yang ngak enak. Berhubung saya jarang styling rambut yaa manggut-manggut waktu dijelasin dan ada demo hair styling nya bisa begitu yaa, lha saya dimodel begitu cocok ngak yaa #ngikik.

Duet Maut Hair Styling
Menurut Mr. Danny Karyadi masih ada beberapa wanita yang mengaplikasikan make up di wajah belum bener jadi keliatan ngak bagus, contoh neh pakai lipstik lebih bagus pakai biar bisa bingkai bibir yang dimau, atau pakai blush on lebih baik pakai tipis-tipis biar ngak kayak orang di tabokin, atau mau hapus lipstik matte yang kurang rapi, pakai conclear ajah biar ngak hapus pakai make up remover, heemm ini saya catett biar buat pemula belajar dendong makin yahut.

Oiyaa disini Mr. Danny Karyadi karya nya yang make up seperti ini dibuat di jakarta, di jogja dan di surabaya, boleh bangga dong melihat hasil karya MUA Professional yaa kan rek dan boleh tanya apapun tentang make up, berhubung yang datang kebanyakan yang berkecimpung didunia make up jadilah banyak yang tanya tips dari Danny Karyadi.

Close Up Hasil make up nya :D
Coffe Break, emang yaa suhu ruangan dingin bikin makin laper jadi pada antri buat ambil cemilan dan teh hangat, disini niar ketemu sama dua blogger baru kenal disurabaya, ada mbak dyta sama limas.

Setelah acara coffee break ada penampilan dari para model yang tadi sudah di make over rambut dan make up nya, hasil akhir beserta penampilan busana dari dyan nugra hasil,busananya bikin gerrr....





Karya yang indah dihasilkan dari orang hebat yang mau berusaha, bukan hanya dalam sekejap tapi semua usaha nya bertahap dari tahun ke tahun menjadi lebih hebat. Selamat berkarya semuanya dan bisa menjadi beautypreneurship :D

Cantik kan

Buat niar dateng ke acara ini degdeg ser, dandan masih gratul-gratul jadi belajar make up lagi dan nambah ilmu. Make up kali ini minimalis, dress code hitam putih, pakai hijab hitam itu ngak pernah bikin jelek kok.

Cantik ngak rek ?
Oiyaa ini selvie bareng Ms. Sendy Gothic dan bisa diajakin begaya begini seru yaa, dan niar dapet make up cosmetic gitu dari foto kontes selama acara di Instagram nya @Puspitamarthaid


Dan ini temen baru hai kalian, cekrik dan ambil angel posisi pipi paling wokeh :D

Me - Dyta - Limas

So buat yang kepingin dolan ke Puspita Martha International Beauty Scholl di surabaya bisa mampir ke :
Perkantoran Office Park B1-16
Jl. Bukit Darmo Golf - Surabaya
031-7342889/7321300

Kepoin juga sosmed nya :

Website Puspita Martha
Fb : PuspitaMarthaID
IG : puspitamarthaid
Twitter : PuspitaMarthaID

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com