Andromax R2 dan Gathering Smartfren Community di Surabaya

11.37

Andromax R2 dan Kopdar Smartfren Community di Surabaya.

"Dateng kesuatu acara tiba-tiba dapat handphone keluaran terbaru bagaimana perasaannya??? "

Ndelomong, Kaget, Seneng, Bahagia wes campur aduk kabeh jadi terharu.

Hape balu, hape balu , yipiiee #alaCuloboyo
***

Kopdar Smartfren Community di Surabaya.

Rejeki memang ngak kemana kok yaa rek, cerita itu beberapa waktu yang lalu di undang acara kopdar aka gathering Smartfren Community di Surabaya, secara tidak langsung rejeki datang nya bisa dari mana saja, dan email itu masuk buat menghadiri acara itu di Agis Resto. 

Datang ke sana, baru nyampek langsung disuruh daftar ulang dan dapat handphone Andromax R2 yang terbaru, kemarin baru liat acara launching nya bareng Nidji di Jakarta dan sekarang saya pegang handphone ini, alhamdulillah. Usut punya usut ternyata yang di dapat surat cinta di email yang mendapatkan handphone dari Smartfren terbaru, dan ada beberapa hadiah menarik untuk pemenang live tweet.

Acara dimulai dengan makan siang bersama, dan ngobrol cantik bareng temen blogger di surabaya, boleh di bilang blogger di surabaya kalau ketemu rame dan banyak kebanyakan waktu acara seperti ini, secara tidak langsung kopdar juga.

Mengisi Absensi (berasa kuliah) : Sudah

Makan Siang : Sudah

Waktu nya buat masuk ke acara inti nya, jeng jeng jeng...


Perkenalan Smartfren Community di surabaya itu bisa mencakup banyak kalangan, mulai dari Blogger, Pemerintahan, Universitas, Sekolahan, Komunitas, Musisi bahkan orang biasa pun boleh ikutan Komunitas ini, serta memperkenalkan Mas Denny sebagai pendiri Smartfren Community di Surabaya dan beberapa admin di sosial media untuk Smartfren Community di Surabaya dari beberapa kalangan juga.


Pak Munir selaku Head of Network di jelaskan secara lebih intim tentang Generasi 4G yang mana smartfren sudah menjangkau keseluruh Indonesia dan mengeluarkan tekhnologi terbaru dengan VoLTE (Voice Over LTE) jadi bisa video call sesama pengguna gadget VoLTE. Serta ada video yang menjelaskan generasi 4G sangat penting saat ini.

Smartfren Generasi 4G LTE ada 2 lho Andromax E2 dengan harga sekitar Rp 899.000 dan Andromax R2 harga sekitar Rp 1.699.000. Oiya untuk Modem WiFi jaringan 4G LTE ada 3 type Andromax M2P, Andromax M2Y, dan Andromax M2S dengan harga Rp 299.000 , bisa langsung beli pulsa dan jadi kuota ngak pakai daftar segala, dan banyak bonusannya lho, dengan harga yang terjangkau dan sudah jaringan Generasi 4G paling cocok sama yang suka internetan bareng-bareng dengan sinyal wus wus.

Untuk Jangkauan Jaringan  4G LTE ini terluas di 85 kota di Indonesia lho rek. Jaringan smartfren ngak hanya di handphone Andromax lho, tapi dibeberapa brand juga memakai jaringan smartfren jadi mau coba juga jaringan Smartfren 4G LTE ??

Gathering aka Kopdar berkesan dengan foto dulu dong, jepret, Makasih pihak Smartfren, pak Munir, pak Seno, pak Tri yuhu sampai jumpa lagi di Surabaya, mau lho niar diajakin ketemu mbak Raisa sama Nidji :D


Andromax R2

Oiyaa alhamdulillah disaat bingung mau beli handphone dengan budget pas-pasan atau power bank karena handphone makin cepet boros batrai, ngak dipakai apa-apa tiba-tiba habis batrai nya kan pusing ngak bisa eksis #butuhasupanbatrai, dapet handphone baru yang lebih bagus buat eksis dimana saja.

Handphone ini Batrai Tanam di body, kamera depan 5 mp + flash wide angle, terus belakang 13 dual LED, RAM 2 GB, 16 GB ROM, Lolipop, VoLTE, Snapdragon 415 Octa Core, 5inch HD IPS OGS, desain nya juga stylish dengna metal Frame. Ada 3 color : Black Silver, Black Gold, dan White Gold. nah niar dapat yang Black Silver cakep terkesan elegan, niar tau semua ini dari sini



Awal nya masih gengsi mau ngelepasin asus buat ganti ke andromax, setelah dipikir-pikir toh rejeki di pakai saja, nah asus nya dihibahkan ke adik tercinta yang sekarang lagi UN SMA semangat yaa krucil tersayang.

Aktifasi kartu Smartfren 4G harus di Gallery nya yaa rek, dan gratis cuma kuat antri ajah, kemarin di plasa marina lumayan antri nya, dibenerinnya ngak sampai 5 menit, cukup butuh KTP saja, dan taraa handphone baru semingguan niar pakai keseharian, batrai masih strong, kamera yahud buat selfie secara niar doyan banget pepotoan selfie, buat snapchat an yahud hasilnya nge-wide, oiya snapchat NiarNingrum #promosi, sekalian mau liat hasil foto nya di Instagram @niar_ningrum yang terbaru pepotoannya pakai Andromax R2.

So, kalian yang budget pas pasan tapi jiwa sosialita, belom beli yang hape groak, beli Andromax R2 dulu ajah udah mumpuni buat kalian makin eksis di sosmed dengan jaringan 4G LTE, dan niar seneng banget, alhamdulillah.

You Might Also Like

23 Cuap-Cuap

  1. wih mantep bisa dapet HP 4G dengan harga dibawah 2 juta nih :D

    BalasHapus
  2. Mantep mbak hp barunya, di tunggu review nya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas priangga, review nya menanti yaa masih tahap penjajakan sama handphone nya :D

      Hapus
  3. Harga bersaing nih SmartFren, Boleh deh nanti di coba.
    Produk lokal emamng ga kalah sama luar (smartFren lokal kan hehe sotoy ane)

    jangan lupa mampir blog ane juga sis kawanbetina.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak lebih ramah dikantong yaa harga nya :D

      Hapus
  4. wah smartfren lagi ngehits. aku mah tunngu dibeliin anakku saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah enak mbak dibeliin anaknya, iyaa ngehits kayak artis :D

      Hapus
  5. Alhamdulillah ya mbak, dapat hp baru \^^/ Punya saya yang andromax R nih, jadi pengen yang R2 juga. Hahahaha..

    Smartfren tengok komen saya dongss *uhuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah yaa mbak, asyik r2 dilirik sama smartfren liat twitter nya sapa tau bagi2 hape :D

      Hapus
    2. wikkk bagi bagi hp , shopback mbak waktu itu iphone 6 cuma 99 rupiah

      Hapus
  6. R2 worth it banget buat akuuuuh :D, mobilitas kerja jd lebih cepet dan yang paling penting bener kamerane selfiable :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget selfieable itu yang bikin pindah haluan ke r2 :D

      Hapus
    2. tapii batterai nya cepet abissss

      Hapus
  7. Rejeki banget tuh dapet hape. Selamat ya mbak

    BalasHapus
  8. gathering memang paling di cari bagi pengangguran seperti saya

    BalasHapus
  9. terimakasih buat ulasannya kak, semangat!

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com