Berkah Ramadhan Alhamdulillah

23.35

Berkah Ramadhan Alhamdulillah rasanya gag berhenti bersyukur sama allah, rasanya itu dapet berkah dari allah kayak bisa minum air es di tengah gurun yang panasnya minta ampun #lebay. Ok kesanya lebay tapi ini bener-bener berkah yang alhamdulillah banget.

Bulan ramadhan bener-bener penuh berkah dan diskon, bukan diskon ramayana lho yaa :D. Ramadhan itu banyak barokah, semoga semua orang dapet barokahnya, amien :)

Mejeng lagi deh, foto softlense nya keliatan gag yaa bening kebiruan gitu.

* Berkah yang pertama : Dapet Diskon Puasa Ramadhan.

Bulan ramadhan allah emang bener-bener kasih wanita diskon untuk gag puasa. Diskonnya tau dong, halangan? kehalang apah niar palang pintu? hadeh ngaco, itu lho wanita menstruasi #bahasanya biologi ini. Wanita yang sedang menstruasi kan tidak boleh berpuasa, tapi tetep menghormati orang yang lagi puasa, gag makan dan minum di depan orang puasa kale. Jadi masio dapet diskon tetep lesu kata temen kantor tuh gini.

"Mbak lesu rek koyok wong poso" (Mbak kok lemes kayak orang puasa ajah)

"Ngece, poso ora poso podo ae jeh koyok poso" (Menghina, puasa gag puasa sama ajah kayak puasa)

"Wes, ndang maem kono mbak" (Sudah, buruan makan sana mbak)

"Emoh, ikih jane poso tapi ora sholat, ora darusan jeh" (Gag mau, ini sebenernya kayak puasa tapi gag pake sholat dan tadarusan)


Padahal yaa 'dapet'nya tuh waktu mau sholat ashar, jadinya batal puasa tinggal dikit lagi mau buka,huhuhuhuu...... #nangis di bawah kolong meja. Tapi tetep disyukurin ajah, alhamdulillah  masih bisa halangan, kalau gag halangan malah mengkhawatirkan, lagian bisa internetan pas semua pada traweh,wakakkaka #siung e muncul.



* Berkah Ramadhan Kedua : Dapet Sabun Muka Susu Kambing dari Ami Ratnawati Utami, 

Dapet dari Ami Jogja, diblog nya kan promo gitu sabun nanti yang koment dapet sabun, kemarin kebetulan niar koment dan emang mau banget kalau dapet sabunnya, pingin cobain dari susu kambing. Seminggu ini coba hasilnya enak banget muka yang bekas di kukur bekas di jidat, apah yaa bahasa indonesia nya dikukur itu?? sejenis di garuk gitu deh.

Nah, kemarin tuh niar udah foto sama sabunnya dapet 2bungkus sabunnya, setelah tak ubek-ubek di fotonya di lepi sama di hape kok gag ketemu, lupa naruh di folder apaan, sangking banyaknya folder ini, mumet milihin satu-satu... Maafkan fotonya tak ambil dari blog ami ajah yaa :D




* Berkah Ramadhan KeTiga : Dapet Gratisan Softlens dari Acuvue

Demen banget sama yang namanya gratisan, apah lagi softlens merek Acuvue. Ada yang tanya gini tadi benerah gratis?? Iyaa beneran, gratis tis tis.. Naluri emak-emak wannabe yang doyan gratisan, sapa coba yang gag mau gratisan hayoo.... Dasarnya niar emang memiliki mata minus dan sudah berkacamata, pernah coba softlens tapi yang biasa bukan merek yang halma ini.

Setelah dapet tag di facebook dari om Azzam #bukan nama sebenarnya. Om Azzam ini misua nya Mbak Yuni lho buat yang belum kenal, di tag ada gratisan dari Acuvue softlens, di kasih gratis gag pake riview segala cuma share di facebook atau di twitter. Kalau niar riview di blog karena seneng ajah dapet softlens baru. Emang kok ada harga ada barang yang jamin kualitas ciamik, softlens nya enak banget di pake.

Pengalaman pertama kali ambil barang gratisan tuh rasana dag dig dueer, ke Optik Melawai di Jl. Kertajaya Surabaya, parkir motor langsung masuk bilang gini :

"Mbak, saya ada free trial softlens" sambil nyodorin bukti konfirmasi di imel yang udah di cetak.

"Oiyaa mbak silahkan duduk dulu" ini mas-mas temennya si mbaknya.

Itu tuh kacamatanya berjuta-juta harganya.

Duduk ambil posisi enak depan kaca sambil sok-sokan sms padahal moto isi tokonya. Liat etalase kacamatanya apik-apik terus liat bandrolnya, busyet sejuta, dua juta, tiga juga, itu semua pake duit yaa belinya, xixixixixi...

"Gila, itu harganya jutaan ada yang beli juga yaa, mendingan duitnya buat kepentingan yang lain kalau niar, xixixixi......" dalam hati.

"Mbak boleh pinjem kacamatanya" ini mas-mas yang ngelayanin.

"Boleh mas" sambil nyodorin kacamata yang wes suwi.

Kacamatanya di cek gitu terus di cuci, di masukin air gitu terus kayak di herdeyer juga balik-balik kinclong, terang jadinya. Enak bener jadinya dipake kacamatanya, dikasih apaan yaa tadi kok enak gini jadinya adem.

Lanjut di periksa dulu matanya pake alat yang canggih itu lho,nanti kepala sama janggutnya nempel di alat itu terus matanya di cek kayak teropong yang ada gambarnya rumah yang keliatan jelas terus nanti keliatan burem, kanan kiri di cek semua, langsung muncul kertas print hasilnya. Si mas nya gag kasih tau hasilnya.

Langsung lanjut periksa lagi. Kali ini duduk di kursi yang keliatan banget buat ngukur seberapa jelas mata kita sama tulisan. Niar kirain tuh kayak pake kacamata gede kayak beti lafea (itu lho yang cewek cupu pake kacamata gede tebel) terus di masukin satu persatu kaca untuk ngecek keakuratan mata itu bener bisa ngebaca tulisan gag, eeh ternyata perkiraan ku mbeleset tentang alatnya, alatnya canggih deh, gag pake alat sejenis kacamata gitu, tapi alat nya kayak teropong kecil nanti ada lobang kecil seukuran mata di pas in di mata kita dan nanti di set ukuran kacanya yang udah ada di pinggiran alatnya tinggal muter-muter ajah kalau kurang terang atau terlalu cerah.

Tulisannya yang di test tadi kecil banget    v h c k n     hayoo coba keliatan gag tulisan sekecil gitu. Terus ada huruf 53 yang jadi dua warna merah sama hijau busyet dah di tanyain warna hitamnya lebih gelap yang mana, ini ngetest buta warna kali yaa apah kesensitivan mata ajah yaa. Entah lah niar ikutin ajah jawab yang seenak buat mana niar.

Setelah di cek tuh hasilnya bener-bener naik drastis minusnya, awalnya minus 1,5 kanan kiri sama terus sekarang beda, yang kanan - 2 terus yang kiri -2,25 yaa allah pantesan ini kacamatanya gag enak tapi disyukurin masih bisa pake kacamata. Dapet softlens gratis pula.

Langsung di suruh isi form buat dapet softlens gratisannya, terus di kasih softlens nya langsung disuruh pake di tempat situ karena bungkusnya di pake bukti kalau udah di kasihkan ke konsumen #gratisan hehehehe.....

"Lho mas, cuma dapet softlens ajah, gag pake pencuci nya gitu?"

"Iyaa mbak, softlens ajah sepasang, kalau mau pencuci nya ada mbak harganya paling murah R 37.000 itu yang besar, yang kecil habis"

"Aslinya harganya berapa mas?"

"200ribuan mbak itu dapet 3 pasang kan mbak nya nyoba yang 2mingguan baru ganti"

"Oooh yaa, jadi kalau udah 2minggu langsung ganti" sambil berjalan lalu ke parkiran sambil mikir gini

Jadi secara gag langsung kan buat orang ketagihan pake softlens di kasih trialnya nanti kalau kepingin lagi disuruh beli, weh sory to say lah kalau 200ribu buat softlens ajah, mending buat lainnya masih banyak kebutuhan, kalau gag free mah gag mau deh, wakakakka dasar doyan gratisan.

"Kalau tak pakai sekarang, kena debu eman, terus gag ada pencucinya pula dirumah, wes beli pencuci ne ajah ntar di copot pake kacamata dulu, di softlens nya pake pas jalan-jalan ajah deh" mikir diparkiran.

Masuk lagi beli pencucinya terus nyopot si softlens yang bening, warna nya bagus kayak air biru bening dan di mata itu adem banget enak wes pokok e. Lha pas nyopot yang kiri bisa, yang kanan kok angel yaa sampek di bantuin mas-mas e gag bisa, maklum udah lama banget gag pake softlens jadi lupa cara lepasnya, terus diem dulu biar gag grogi ambil yang kanan, terus di ambil bisa deh, alhamdulillah.

Pas pulang, pas bedug magrib, langsung ngibrit ke samping toko nya ada warung beli es teh terus pulang, alhamdulillah perjalanan kerumah lancar dengan selamat.


Ceritanya panjang bener yaa, ini cerita berkah ramadhan ku? kalau kamu?

Ayoo di Vote lagi yuk, mana jempolnya :D

"Satu Like This anda berguna untuk menuju Impianku masuk Majalah Femina"

#Ini salah satu promosi terselubung, semakin banyak like thisnya, semakin besar kesempatan untuk masuk 50 besar finalis Majalah Femina.

You Might Also Like

76 Cuap-Cuap

  1. Happy Ramadhan ya.. Maaf lahir batin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heeppy Ramadhan juga om fahri kan yaa :D
      Maaf lahir batin, dimaafin yaa om , mulai dari nol juga kan :D

      Hapus
  2. Hahahahaha...
    Ternyata kalau lagi berhalangan, Niar pakainya Softlens
    Harusnya kan Soft yg laen.
    Met minum Softdrink

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakk iyaa pak mars :D bu mars piye, halangan pisan ora :D

      Wakakakak, softdrink gag bagus buat orang lagi halangan garai banter :D

      Hapus
  3. Alhamdulillah begitu banyak berkah ramadhan nya..
    Semakin rajin dan tetep tersenyum menjalankan ibadah puasa nya ya CAntik..

    Berkahku di bulan Ramadhan adalah, selalu di beri kesehatan untuku dan keluargaku , alhamdulillah ya sesuatu bangget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa tante cantik :D
      Iyaa te harus tetep senyum walaupun lesu :D

      Amien, semoga semua diberikan berkah yang berlimpah :D

      Hapus
  4. mbak niar cantik pake kacamata yaaa :D

    hehe. asyik nih, lensnya enak,mba. dapet gratisan. aku lebih suka pake kacamata, simpel gituu. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe makasih, gag pede foto pake kacamata itu :D

      Iyaa enak banget beda harga beda rasa, ini enak mbak ila, coba deh gratisan kalau gag mau pake lagi di simpen ajah :D

      Hapus
  5. Loh kok sama ya Niar...
    saya juga dapat sabun muka Susu kambing sama softlens... ya iyalah yg ngasih referensi Niar sendiri. toss dulu dong..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe toss :D

      Besok di ambil om softlens nya enak banget beneran deh, ini kayak gag pake softlens jagi gag mendadak jadi bule yang matanya berwarna :D

      Hapus
  6. Tulisan yang bagus sob,Ikutan Kontes Menulis Blog,Ada beberapa Kontes Tulis Blog Berhadiah Puluhan Juta,Mapir saja Blog I dulu
    Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah,Pulsa Elektrik Murah Semarang,Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman dan Pulauweb Hosting Murah Jnagan lupa untuk Ikut Memeriahkannya : )

    BalasHapus
  7. bagi2 donk rezekinya! hehehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo mas sini, :D

      Semoga barokah berlimpah untuk semua orang :D

      Hapus
  8. wah, berkah tenan ui mba ceritane :D

    BalasHapus
  9. ouwh ,,, jadi sekalian promosi nih ceritanya :D

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. Iyoo mas ibnu, berkah ramadhan harus di syukurin :D

      Hapus
  11. wah bener2 banyak berkah ya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa om arman berkah, semoga berkah juga buat keluarga om arman dan emma :D

      Hapus
  12. alhamdulillah,......berkahnya berlipat2...hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak cii barokah banyak :D semoga barokah berlimpah buat mbak cii sekeluarga :D

      Hapus
  13. kaca matanya cantik
    hadiahnya banyak pula
    semoga menular ya niar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak niq :D

      Heheh alhamdulillah, semuga mbak niq juga dapet barokah sekeluarga :D

      Hapus
  14. Like this nya sudah tak tambahi 1 biar berkahnya niar tambah ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, matur suwun ngeh mbak tarry :D berkah ramadhan buat mbak tari sekelluarga juga yaa :D

      Hapus
  15. ya gitu deh berkahnya, insya Allah selalu yang baik dan menyenangkan hati ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa abang alhamdulillah yaa, semoga abang bisa dapet rumah gratis, amien :D

      Hapus
  16. like this alhamdulillah, saya share ke twitter biar makin banyak pendukungnya
    :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak dwi :D alhamdulillah semoga barokah yaa mbak :D

      Hapus
  17. ih Niar lbih cantik pake kacamata sik? hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :D
      huuaah malah niar gag pede pake kacamata mbak mira :D

      Hapus
  18. wahhh bner berkah nih, saya malah ndak dateng2 nih kacamatanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh keren dari firmoo yaa, niar juga pingin kacamata tapi gag di setujui :D

      Hapus
  19. wew... waktu ashar

    udah laper dari pagi tuh malah dapet halangan ha ha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyoo mas huda pas ashar mau sholat gag jadi deh :p

      hahahah gag apah itung2 puasa juga toh ngebatalin pas buka juga :D

      Hapus
  20. Eheeeeem. . .
    Sneneeeeeeeeng beud deh banyak berkah, geratisan lagi.
    Ikut seneeeeng bma. . .:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyoo mbak ayoo di coba softlens gratisannya :D

      Hapus
  21. wahhh asyik mba dapet gratisan :D

    beneran nih jadi finalis femina :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi, iyaa asyik banget mbak chika :D

      Insya allah kalau masuk yaa alhamdulillah berkah ramadhan, udah vote niar mbak chika :D

      Hapus
  22. hmmm... bacanya seriusan ... eehh ternyata promosi terselubung ... hehehe... sukseslahkalo begitu di feminanya......

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakka, makasih lho di baca serius mas deb :D

      Eeh ini promo tak di bayar jeh :D

      Amien, makasih yaa mas :D

      Hapus
  23. Kok aku gk dapet sabun susu lm mmakambingnya? Ya iyalah aku blm mampir ke Mbak AMy lagi sih.

    Kalau pakai soft lens? Hemm..kayaknya aku gak berani...hihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakaka coba beli di ami mbak rie, enak lho :D

      Iyoo itu pun gag pake tiap hari ribet mbak di pake tiap hari apah lagi orang lapangan :D

      Hapus
  24. berhalangan dapa diskon yang harus dibayar nanti dong ya.... bukan diskon... tapi cicilan kali ya... khan tetep harus dibayar betul.... hehehehhe

    BalasHapus
  25. Waaa.. banyak banget gretongannya Niar... *ngiri*

    Aku 'like this' lagi deh untk yg kesekian kali, kan kalo niar masuk majalah aku juga ikutan bangga duonk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyoo mbak dew :D

      Makasih (peyuk mbak dew sama vales) :D
      Amien, maksih yaa mbak dew doanya :D

      Hapus
  26. Selamat nduk,,selamat meikmati berkah yang diberikan oleh_Nya, wes buko durung kan dapat berkah gak puasa tuh hi hi

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om sop :D heheh menikmati selama masih diberi barokah dan di syukurin :D

      Urung, ngenteni beduk magrib :D

      Hapus
  27. Ayeeeeeeeeee,,,, Rejeki nomplok, berkah nomplok.
    Pake kacamata pula, hahahah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kacamata asli ku mas, wayah e ganti jeh kacamata ne :p

      Hapus
  28. Semoga tambah cantiiiik yaaa...., semoga masuk majalah Femina....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksih ami sabunnya, makin bersih alhamdulillah :D

      AMien, mkasih doanya ami :D

      Hapus
  29. halooo oalah niar ini anak surabay toh :)

    aku loh situbondo aslinya

    semoga menang ya...kemaren kan dapet hape dari emak2blogger :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak echa toh mama nya cucuth kan ini :D

      Ooh orang jawa timur toh juga asyik banyak temnnya :D

      AMien, makasih yaa mbak echa :D

      Hapus
  30. Selamat Ramdhan mbak... ramadhan emang penuh rahmat dah...
    Semoga puasanya lancar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat ramadhan juga buat mas fariz :D
      Iyaa alhamdulillah yaa :D

      Amien amien :D

      Hapus
  31. semoga berkah Ramadhannya menular ke ajang Feminanya Niar.. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien amien amien yaa robbalallamien yaa om lozz :D

      Makasih yaa doanya :D

      Hapus
  32. wew... bener2 berkah nih...Eh manis juga nih Niar pk kacamata ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iyaa teh chi, alhamdulillah berkah :D

      Jadi malyu daku deh teh, xixixixi :D

      Hapus
  33. kalau aku beberapa minggu kemarin dapat coklat dari mba Ami pas kopdar di Jakarta :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh sama dong, coklat monggo yaa?? enak tuh :D

      Pas kopdar di surabaya mei kemarin niar juga dapet :D

      Hapus
  34. Wah keren dapat hadiah dan berkah Ramadhan. Jika kita pandai bersyukur atas karunia dan rezeki , Insya Allah akan ditambah rezekinya. Hihihii. Selamat menjalan ibadah saum Ramadhan. Salam dari Pontianak

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, alhamdulillah kalau di tambah lagi dan lagi :D

      Selamat puasa juga pak asep :D

      Hapus
  35. Iya, Mbak, wajib disyukuri masih bisa halangan. Hehehe... Selamat "berpuasa halangan", moga dpt mewujudkn cita2nya nyengir plus mesam-mesem di majalah Femina. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh iyaa pak irham harus tetep bersyukur karena akan bertambah jika bersyukur :D
      AMien, ben isok mesam mesem sing ketok ayu, xixixii :D

      Hapus
  36. saya mendukung Niar :)

    BalasHapus
  37. onde mandeee..byk euyyy

    napa neng ga ajak ajak sih hikkz

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh, alhamdulillah mimi :D

      Sini sini mimi, ikutan juga :D

      Hapus
  38. setuju mba, ceritanya emang rada panjang, tapi yang penting barokah... :)

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com