Niarsis Fotofotoan di Makam Peneleh Surabaya

01.00

Photowalk di salah satu makan peninggalan belanda di daerah Peneleh Surabaya, mbak una pernah deh main ke makan peneleh.

Subhanallah bener-bener rasanya itu 'ISTIMEWAH' walaupun banyak yang beranggapan itu 'ide gokil' tapi emang tempatnya keren buat foto foto alias narsis #eehh, banyak kok yang foto dilokasi itu, ada yang syuting pula om darwis, sayang beda hari datengnya :D


Awalnya seh takut, wong kuburan kok di buat foto toh yoo, leg wong sing meninggal moro-moro tanggi melu foto wah gazwat tingkat kabupaten kan yaa, tapi banyak temennya foto nya juga siang hari, akhirnya nekat bismillahhirohmannirohim, demi mendapatkan hasil foto yang kata si mbak una krewol bin mbois NARSIS ARTISTIK, niar rela deh foto bergaya sok model tampil di blog ini.

Tapi tenang dulur, fotonya ada yang candid neh jadinya hasilnya lebih 'natural' tapi tampak kayak pose, padahal ndak pose itu, asli nyata banyak yang di candid, punya temen yang doyan macroan itu itu ati-ati.

Ati-ati difoto jarak jauh mas bro, sampek wajahku di macro --' , makro-an itu di zoom terus gambarnya sampek didapetin hasil yang dinginkan, kebanyak foto kewan cilik mentik, tapi sekarang yang jadi bahan macroannya aku rek, wah wah gazwat iki.

Ijol posisi :p

Cerita pose sok megang kamera dslr tapi punya orang itu, bukan gaya, salah besar,,,, itu asline lagi moto mas fotografer e, terus ada yang moto aku juga di macro gitu, hasilnya keren kan cadidnya :D


pipi ne koyok bellamy :D
Ada yang dapet candid lagi neh, ndak tau ini lagi ngapain yang jelas habis ganti model jilbab tuh, aah posenya ndak nguatin, pipi ne sak bakpo coklat yang cikyen itu lho gede banget kan, mari ngurusin pipi :p


Bergaya bohemian :p
Eeh ini lho fotonya aneh, tapi lebih seru deh ada momentnya, itu aslinya ndak lagi pose tapi lagi jenuh disuruh pose tanpa senyum kayak mbak model gitu, padahal kan asli enak senyum kok pose itu :p



Artistik gag seh ??

Nah foto terakhir keren kan, di ambil dari bawah 'low angel' jadi keliatan tinggi gitu, terus pilarnya masuk juga satu frame, keren deh walaupun mbak modelnya lagi kurang ekspresinya, sampek yang moto tuh bilang 'MANA EKSPRESINYA,,,,,!!!!' hadooh ampun mas bro, ndak kuat nahan mesem jeh :p

Jadi foto-foto niar yang Niarsis Fotofotoan di Makam Peneleh Surabaya masuk dalam kategori narsis artistik ala Untje Una gag yaa, yang jelas HIDUP NARSIS FOTOFOTOAN :D



"Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway."

You Might Also Like

122 Cuap-Cuap

  1. [im]http://webserver.nccsc.k12.in.us/trans/look.gif[/im]

    intipin yang sedang narsis ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ati2 ntar dimarahin mbak diskotik lho :p

      Hapus
    2. Ikutan ngintip juga ah
      semoga dengan diintip GAnya makin mantabs

      btw domain baru nich, tau saya yang jaranga jalan-jalan

      Hapus
    3. Begh kok berani ngintipin Niar sampean Kang...?

      Hapus
  2. eh lupa.. sukses GA-nya Niar..

    BalasHapus
  3. hheeuu hheeuu ... ini benar-benar narsis nih, tapi kok di makam ya.??? *dduueeenngg

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha itu usulan mas fotografer e mas put :D

      Hapus
  4. hoo, itu udah ijin dulu belum sama penjaga makamnya? :P
    tapi fotonya artistik loh yang foto pipi bellamy~ :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dong mas, bayar lho masuknya :D

      itu pipine asline ndak sgitu lho mas

      Hapus
  5. Ancene percoyo kalau si Ginggsul iki wong yang Narsis & potojenik hihihhi

    Sukses GA nya nduk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ngece rek om sopyan :D

      matur suwun om :D

      Hapus
  6. ini temanya eksotik ya niar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh sepertinya begitu mbak syam :D

      Hapus
  7. Kalau menurutku yang artistik adalah foto nomor 1 sama nomor 3. Sudah kayak foto model aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien amien amien model, sapa yang mau ngontak jadi model, heheheheh malah promo :D

      Hapus
  8. suka foto paling bawah Niar...
    kalau Niar difoto pengennya senyum mulu, bunda terbalik ...malah harus disuruh senyum he..he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe tanpa senyum yaa bu monda, lha kok disuruh senyum dulu :D

      Hapus
  9. Balasan
    1. cihuyy, gmana mbak jadi ceker lapindo :D

      Hapus
  10. Sukaaaaa....kuno keren narsistik haha
    **mn kburannya?????xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak :D

      lha itu yang buat lokasi foto kan kuburan mbak hanna :p

      Hapus
  11. owwaaaaa...yg plg bwh uuuuuaaaaapiiiiiiik cakeb baek dan artistik tik tik

    BalasHapus
  12. pake gonta ganti baju ya Niar,,, dimana tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak mbak ami, bajunya udah langsung pake dari rumah, cuma ganti jilbab ajah :D

      ada kamar mandi nya kok kalau mau ganti :D

      Hapus
  13. Iki sih narsis kuadrat... Hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iihh bunda narsis pake kuadrat banyak banget dong :D

      Hapus
  14. Klo foto dikuburan gitu ganti bajunya gimana Niar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dikamar mandi mbak ada di tempat rumah orang yang jaga :D

      Hapus
  15. itu ganti jilbabnya lama g??? hihiih
    sukses buat GAnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak mbak jiah sebentar malah itu bingung mau diapain :D

      Hapus
  16. Kapanpun dan dimana pun narsis tetap harus jalan #eh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyoo mas uzay, narsis tetap berjalan :D

      Hapus
  17. Kalo boleh komen sih, kurang mecing tuh tante,, krudungnya rame dominan item biru, kenapa roknya merah? Sandalnya coklat?

    Bur, over all.. Narsis abiizzz :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe emang ndak nyambung mbak, ladi ndak ada kostum neh, mau jadi sponsor kah mbak :D

      ancen narsis banget :D

      Hapus
  18. Pipimu masih kalah ama pipine Alfi kok Niar.... :).
    Bangunane kok wes jelek ya Niar.... tapi malah artistik kayaknya
    Semoga sukses GA nya yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHA pipine alfi sak bakpoo yaa mbak tarry :D

      iyoo mbak tua kuno udah ratusan tau :D

      amien makasih yaa mbak :D

      Hapus
  19. bener2 udah jadi model deh. .
    besok mau ngelamar jadi asistennya mba niar aja. boleh kan ya? :D

    sukses untuk narsis artistiknya, Niar. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. doain yaa mbak, model hijabers internasional, hahahahha :D

      asyik, boleh2 ass nya tjantik rek :D

      sukses juga mbak idah :D

      Hapus
  20. siapa tuch ? kok beda ya ama yang aku temuai kemaren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe jadi malu deh, ini niar ningrum teh :D

      Hapus
  21. apik2 Niar.... wiih, modele propesional rek... pakai gonta ganti kostum.. :) sukses di GAnya Una ya cah ayu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak mechta :D

      amien amien amien, eeh mbak belum model pro masih pemula #pede

      ndak ganti kostum cuma ganti jilbab ajah :D

      amien makasih mbak

      Hapus
  22. Foto pertama, keren tu ... NiarSis ...
    semoga menang Niar,

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaksih om, keren yang motoin :D

      amien makasih om :D

      Hapus
  23. Pangling tuuh Niar, ..
    Ayune ponakan gingsul ..
    kliatan dewasa gemana geto !

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasih teteh, masak toh mangklingi wah besok2 dandan lagi aah ben mangklingi :D

      Hapus
  24. wahhh niar mangklingi, hehe... sukses ya...

    BalasHapus
  25. kalo kameranya profesional gitu, hasilnya selalu bagus ya. kalo pake kamera hape gak bisa ambil jarak jauh2 en sebagus itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak mesti tergantung orang yang motoin dapet mood nya yang difoto atau gag :D
      pake hape juga bisa bagus asal dapet moodnya :D

      Hapus
  26. gayanya keren. Sperti udah profesional :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas rian, belum masih pemula kok :D

      Hapus
  27. Niar, koq foto terakhir jutek banget keliatannya. gak biasanya Niar kan periang gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh dibikin jutek mbak diah, wong mas fotografernya minta pose ndak narsis :D

      Hapus
  28. ih . . . biarpun fotonya di tempat serem tapi hasilnya lumayan serem bagusnya . . . tapi kok hantunya gak ada ya . . . ??? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak ada, hantunya transparan mbak aida :p

      Hapus
  29. Makam Belanda di Sby daerah mana itu mba?
    Aku tinggal di Suroboyo tp ga ngerti kok?
    Asli narsiss mbak'e xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. di daerah peneleh deketnya rs mata undaan, tau ndak mbak?

      lha suroboyo ne endi mbak, heheh namanya ajah niarsis fotofotoan :D

      Hapus
  30. kok jadi merinding gini sih...,hehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehehe apah lagi pas fotonya yaa :D

      Hapus
  31. ini di kuburan ya....
    hehehe...keren..keren...salam knal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyoo mas andy, keren kan kuburannya kuno :D

      salam kenal balik :D

      Hapus
  32. waktu narsis banyak yang ngintip gak tuh Niar? :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha banyak mama lidya itu tuh dibalik pohon :D

      Hapus
  33. buset, itu fotonya di kuburan, penghuni kuburanya ada ikut2 foto ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak di makam belanda kuno gitu, ndak tau deh yaa, tapi ada foto yang ketok asep e padahal ndak ada apah2 lho :D

      Hapus
  34. iya, aku suka yg paling bawah, tp sayang bgt ndak ada ekspresinya...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak sarah, itu emang ndak dibolehin ekspresi, ribet deh :D

      Hapus
  35. fotonya bagus bagus nih..... semoga sukses GAnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om rom :D

      amien amien lirik yang dibawah :D

      Hapus
  36. Wahahaha ayu ngono lho mbak :P
    Cie cie mbois dan fesyenebel
    Nuwun ya mbak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayu, makasih mbak unjte una :p

      ciye ciyee yang tjantik seksoi mbois :D

      sami2 mbak una :D

      Hapus
  37. Una ki gawe GA yo Aneh aneh....
    Moga menang ya, Niar... Sukses selalu. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyoo mas e ancen aneh2 kok mbak una :D

      suwun mas, amien :D

      Hapus
  38. kok gak ada penampakan ya di belakang objek fotonya. wkwkwkw

    BalasHapus
  39. wew... mbak emg ga ada habisnya yah klo foto2 hehehhehe :D

    BalasHapus
  40. kakak niar kayak model yaa...
    baguss...
    semoga menang kakakk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan emang model hijabers #amien #berdoa :D

      makasih dedek, amien :D

      Hapus
  41. semoga menang yah mba Niar :)
    tp gk keliatan kyk dikuburan yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh makasih mas :D

      lha kan ndka ambil pas batunisannya :D

      Hapus
  42. Horeee, kotak komentarnya baruuu #sengaja salah fokus

    #boleh dunk pnjam kameranya? trs ajarin dunk begaya boheman gettu, past lbh narsis diriku ntar jk bs bohemian getuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik ada yang koment :D

      ayoo mbak melu, kuwi duduk kameraku, punya'e orang itu :p

      Hapus
  43. Aiiih...
    Niar mah kalo masalah narsis kagak ada yang ngalahin deh...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik, kan bibi erry juga narsis toh :D

      Hapus
  44. nanti kalo menang aku minta jatah jugaaaa, hihihihihihihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha jatah foto bareng niar yoo mbak, hahahah #pede

      Hapus
  45. ati2 mbak di makam, ntar ada yg ikutan narsis loh he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ada mas indra cuma ndka tak tampilin :p

      Hapus
  46. Model kerudungan begitu memang bikin pipi tembem, Niar. Hati2 saja :D
    Oya, ternyata sekarang rumahnya rumah baru ya .... wiiiih selamat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak itu emang lagi gendut2nya mbak :D

      makasih yaa mbak, baru 2 bulan jalan #eeh

      Hapus
  47. Waaah, Niar niat banget fotonya!
    Judulnya aja udah Niarsis...jadi ini memang bener-bener narsisnya Niar :D

    Oya, saya malah belum pernah ke tempat ini lo...katrok ya...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bu irma, kalau ndak niat ndak ke makan peneleh bu :D

      deketnya rumah sakit mata undaan itu bu makannya :D

      Hapus
  48. Semoga menang ya Tante...
    Dija absen dulu wes

    BalasHapus
  49. Haaa?! Kuburan?

    Mari nyanyi doloo..

    C A minor D minor ke G ke C lagiA minor D minor ke G ke C lagiA minor D minor ke G ke C lagi

    :D

    BalasHapus
  50. Hoadoooh...mba model, foto sessionnya kok di kuburan toh? hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sengaja mbak orin, diajakin jgua kok :D

      Hapus
  51. Siapa tuch soBB modeLnyaaa...

    Pengen kenaLannnn...

    BalasHapus
  52. dimakam juga masih sempet2nya narsis yaa mba,,hhehee

    BalasHapus
  53. Terimakasih atas artikelnya , sangat menarik sekali :) sukses selalu, semoga kita semua Slalu ada dalam lindungannya :)
    http://goo.gl/dhvhjc

    BalasHapus
  54. Waduh, narsis dimanapun kapanpu yah? -__-"

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com