Seleb Blog Mendarat di Surabaya

15.40

Seleb Blog Mendarat di Surabaya.

Sudah tau seleb blog belum?? 'belum tau' yaah ketinggalan berita yaa :p

Kalau nickname 'Tebak Ini Siapa?' tau gag?? kalau gag tau wah berarti belum berkunjung ke blog yang pernah menang ISBA 2012 dung.

Yes, akhirnya pertemuan ke2 ini menjadi pertemuan yang singkat tapi manies banget, semanis mbak una pemilik blog  http://www.sittirasuna.com/

Udah lama dapet kabar kalau seleb blog mau ke surabaya lho. Sebenernya agak bingung wong mbak una tuh ke surabaya tgl 9 nov malem kan, terus rencana tgl10 kopdar, tapi apa daya rencana tinggallah rencana, ada rencana dadakan untuk ke jogja tgl 10 nov ke jogja.

Akhirnya kita rembukan berdua kalau jumat malem kita ketemuan di Cito (City of Tomorrow) kayak ketemuan pertama kali sama mbak una. Jane (sebenarnya) tgl 10 nov nya mbak una diajak pakdhe kopdar dirumahnya, huaah pingin tapi lebih pingin ke jogja nya ding :D

Sebelum ketemu mbak una, niar masih ada UTS agama lho, nah utsnya mengarang indah semua jawabannya satu folio bolak balik full, mana gag belajar si binder di bawa sama temen ku, huhuhuuuu........

Ketemua di cito tuh pas banget, aku masuk cito, mbak una juga baru dateng lho dari bandara Juanda.
Eeh pas tak tlp kan niar naik tangga berjalan, mbak una di bawah ku jeh lagi ngaca gitu di badan eskalatornya.

Wes ketok banget leg mbak una itu, eksotis :p

'Mbak Una' melambai lambaikan tangan kayak miss unipers :p

'Heii' sumringah banget, sambil bawa 1 tas gede, sama 1 tas kecil :p

 Ngobrol ngalor ngidul, dan ternyata kita sudah gag ketemu lama lho, awal ketemu 24 April 2012 ketemu ke dua 09 November 2012, berapa bulan?? 7bulan gag ketemu tetep ada berubahan lho, makin ayu, makin eksotis, makin cantik wes #bagi shierly :p

Kopdar tanpa foto tuh hoax banget kan yaa :p

Gila cantik banget yaa kita :p
 Bener-bener ketemu sesama blogger narsis tuh foto-foto terus, sampek gag tau kalau dari tadi diliatin orang sekitar. Paling pikirannya gini : 'Arek iki rek, ket mau cekrak cekrik ae' (anak ini rek, dari tadi foto sana sini ajah).

Terus kalau kopdar tanpa makan tuh kecut  banget leg jare pakdhe lho yaa, jadi yaa kemarin cari cemilan. Nyoba cireng isi, penasaran dong, cireng nya rasanya kayak kulit pastel di goreng terus dalemnya di kasih isi, buat cemilan lumayan yaah, per buahnya IDR 4k lho :p

Daftar rasa cireng isinya :D
 Ada satu lagi, makanan jepang gitu tapi bulet-bulet terus kata mbak una dalem nya gurita, penasaran juga dong beli lah, terus di itu rasanya kecut-kecut gimana gitu, aneh (gag doyan kecut), makanan ini lupa namanya, tapi lucu banget itu suwir-suwir tipis kayak bawang tapi bisa goyang-goyang gitu, tak rasain kayak ikan rasanya, aneh toh bisa goyang dombret barang :p


Mari menampilkan foto-foto yang narsis + naris jadi nya super narsis gila banget :p


Fotonya bukti kopdar :p

Nah abis postingan ini baru deh posting lanjutan jalan-jalan ke jogja yang dadakan kemarin yaa :D

You Might Also Like

66 Cuap-Cuap

  1. wah, mbak una ke surabaya toh, ati ati mbak digigit sama mbak niar

    itu gigi gingsulnya siap nyaplok lho, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dong tapi wes balik lagi ke jakarta :D

      ora aku ora gigitan :p

      Hapus
    2. Jelas sekali foto fotonya keren super duber. Wah kali ini fotonya tidak di blur ya mba Una?

      Hapus
  2. si hitam manis udh mulai diet eaaa ?? dah kurusan tu pipih. kasi tips nya dong :-P

    Una dan Niar emg seleb dah ahhhh hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyee mimi udah lebih tirusan :D

      sama mimi makin rame seleb blognya :D

      Hapus
  3. wah Niar kopdar terus nih, sama ayah kapan? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeh iyaa ayah, kapan2 semoga ada rejeki dan waktu ke bogor :D

      Hapus
  4. Balasan
    1. mengundang pingin makan yaa fanny :D

      Hapus
  5. Kopdar terus niihh.. bikin mupeng ajaaah....

    BalasHapus
  6. Wuiihh....
    Niar pamer gingsule....
    selamat datang Una di kota sura-buaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ben makin manies ketok gingsul e om :p

      Hapus
  7. oh itu takoyaki niar..
    bumbunya beda ya dari yg pernah aku makan. mungkin itu yg asli ya hoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. oohh iyaa niar lupa namanya :D

      ndak tau juga asli ndak nya dari mana :D

      Hapus
  8. Cireng isi ? DIsini banyak Niar ... jajanan Fauzan tuh ..

    eh, Una bergaya aneh2, tapi Niar tetep pose manis ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah enak dong bu dey, disini niar juga baru tau kalau ada yang isi2 :D

      Hapus
  9. Una cantiikk banget yak... dah 2 x yaa ktm Una/./.

    BalasHapus
  10. manis-manis bgt sih adek2 ini.. hihihi..
    *bagi takoyakinya donk :P

    BalasHapus
  11. aih2, mb una pi2nya kliatan kurusan...
    duh yg kopdar ngalor ngidul :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurusan dong makin seksi lho mbak :D

      haha kebetulan bisa kopdar :D

      Hapus
  12. hahaha
    mbak una tu ternyata gitu ya wujudnya
    baru tahu saya hahaha
    lucu orangnya

    BalasHapus
  13. Seleb ketemu seleb...
    Pas banget kuwi

    BalasHapus
  14. Sempet ketemuan juga toh he he ...
    Kebayang ni 2 anak ketemu pasti rame :))

    BalasHapus
  15. niar sedang rock n roll... :D

    BalasHapus
  16. Kapan ya bisa ketemu Niar sama Una. . . :D
    #eh wingi wis ketemu Niar ding. :P

    BalasHapus
  17. wiihh..samaa cantiikknyaa.. :))

    BalasHapus
  18. cieee......seleb ketemu seleb..... :))

    BalasHapus
  19. Ntar kalo ke Jogja kabar-kabarin ya Niar

    BalasHapus
  20. Wahhhh UNA ke Surabaya gak Ngajak2...

    BalasHapus
  21. ane malah belum pernah ketemu seleb yang satu nig siti rasunna

    BalasHapus
  22. wow, seperti pinang di belah 45 derajat.
    wah pengen ketemu seleb..
    seleb gingsul.. :p

    BalasHapus
  23. foto2 yg terakhir lucu2 deh.. hehe..

    BalasHapus
  24. ahahaha sesama narsis :P

    btw enak tuh menu nya, menggugah iman *ehh

    BalasHapus
  25. Wah, saya ingin makanan dan selebnya hehe ... (@,@)/

    BalasHapus
  26. Iiiihhh seleb apaan sihhh T.T
    Asik asik sing diaplut pas aku ayu kabeh, wokokok...
    Makasih lho mbak udah nraktir dan nganterin aku hahahahaha...
    Kapan ke Jakarta???

    BalasHapus
    Balasan
    1. wheheeee...keren kabeh kuk poto-potomu, apalgi yg di aku pas di halte tuh nungguin bis. Kereeennn pokok'e...#foto limited edisi pokoknya

      Hapus
    2. Waaa asem... aku juga punya fotomu limited edition mbak :P :P

      Hapus
    3. hahahah foto2 kalian juga ada yang keren2 lho :D

      mbak un, foto2 ne imel niar yaa :D

      Hapus
  27. makanan Jepangnya itu Takoyaki, cuma yang gerak-gerak itu aku juga lupa namanya, pernah ada di Masterchef 2, gerak-gerak kalao masakannya masih panas dan dimasak dengan benar baru bisa goyag2.

    BalasHapus
  28. kopdar boleh...tapi ingat makan secukupnya ya!! hehehe

    BalasHapus
  29. una kopdar ke sby lg ? trs kapan kalian berdua ke manadonya ha ?? :)

    BalasHapus
  30. BW pagi, postingan kedua ttg kopda sama seleb blogger.

    BalasHapus
  31. loh mbak niar kok ketemu langsung mbak una di rumah pak de, hehehe, hmmm mbak artis blogger. iya iya hahaha

    BalasHapus
  32. una manis yak
    sy dah 3x ketemu degannya
    salam sayang selalu

    BalasHapus
  33. Betul, Una itu kulitnya hitam eksotis.
    Kok Niar gak ajak-ajak aku sih klo kopdar di Cito?

    BalasHapus
  34. BETUL,,UNA MANIS BGT ...
    komen foto yg berdua Niar (gila cantik banget ya kita) ...
    mbok ya ga pake kata2 gila Niar ... oke. mankyus dah menunya ...
    rambutnya Una, ngingetin seseorang ...

    BalasHapus
  35. whoaaaaa...
    seru banget kopdaran ketemu Una yah Niar :)

    dan kalian emang narsis abeeeees...hehehe...
    blogger sejati laaaaah :)

    Kapan kapan main ke Bandung yah Niar, dan mari kita ber kopdar :)

    BalasHapus
  36. Niar, yang bisa goyang-goyang itu namanya apa ya, apa guritanya? Jadi inget sama master chef lalu, ada yg buat makanan yg diatasnya tuh ada yg tipis goyang-goyang gitu ..

    BalasHapus
  37. Sebenarnya pingin ketemu Una... Tapi tlisipan, aq nya nyampek jakarta si Una nyampek Surabaya. Jadi Niar dech yg bisa kopdar ama Una :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah jadi nya kemarin toh mbak adeknya nikahan :D

      kapan2 mbak tarry yang kopdar sama niar yaa :D

      Hapus
  38. ketemu una to? hha iyo lha aku yo lum tau ketemu nek djogja e

    BalasHapus
  39. Betul Una adalah celeb blog banget.. setuju lah saya...

    BalasHapus
  40. hmmh didah juhga kpengen ktmu Una pya bisa banyak sharing ttg blog.
    oh ya klo Niark maen K Bandung kasih tau aku moga-2 ja kita bisa ketemu, itung2 jd tour guide yg grstisan :D

    BalasHapus
  41. Liat bulat2 kayak bakso jadi laper lagi..hehe

    BalasHapus
  42. cieeee...seleb ketemu seleb niiih..fotonya kereen abisss. kapan2 pengen juga deh kodar sama niar dan una..

    BalasHapus
  43. hik hik...kok aku gak diajak???
    hik hik.....

    BalasHapus
  44. Membuat Resep Takoyaki sukses Membuka Usaha Takoyaki dengan omset jutaan silahkan klik Resep Takoyaki Menjadi Peluang Usaha Sukses Salam Sukses. :)

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com