Model BLOGCAMP bulan Mei 2012

10.27

Model BLOGCAMP bulan Mei 2012.


"Special in my eyes since you’re in my life,

always on my mind so special in my eyes,

everyday and night i feel i found home,
and singing you this song you never be alone"
(Ini bunyi sms dihapeku)


Subuh subuh hape ku berdering buanter banget. Pas buka hape ada sms dari 'Blogger Pakdhe Cholik', weh tumben toh yaa pagi buta udah sms, anisamting wrong halah bahasa inggris nya ndak bener, haahahaha......

Ternyata tak diduga, tak disangka dhe *panggilan sok akrab* meminta izin photo niar dijadikan  Model BLOGCAMP bulan Mei 2012.  Rasa nya tuh kayak dapet durian montong dimakan nya di bawah pohon duren langsung, wah maknyus tenan *halah lupakan*, rasanya seneng deh bisa jadi model dadakan, model di BLOGCAMP lagi, padahal lho tampak cantik nya di foto ajah, ketemu langsung pasti ketawa ngakak "Kok beda yaa" pengalaman sudah terjadi, hahahaha......... Maklum ini wajah fotogenic lho jadi liat foto nya ajah wes :p


Serasa Gadis Sampul neh ...



Pakdhe emang bener bener deh Bukan Blogger Biasa, bikin kuis begini jadi lebih dikenal sesama blogger lainnya. Numpang mejeng di tempat nya dhe :).

Seharian berusaha jadi 'Silent Reade' di group webe. Walah kok komentnya pada bikin ngakak, tangannya rasanya gatel banget pingin koment atau sekedar ngelike this. Iman tetep terjaga saat semua koment terjadi, tapi sore hari ada mandat dari admin webe akhirnya muncul juga di webe dan koment sana sini, hahahaha...

Tangan gatel pingin koment :)

Kemarin waktu ym sama Bang Aswi lagi pingin belajar ngaji lagi neh belum tokcer kyak umi nya om sofyan yang pandai membaca al-quran. Gayung bersambut saat dhe memberikan tawaran mau buku apa yang diinginkan, yaa niar maunya al-quran terjemahan yang saku ndak gede ndak kecil setelapak tangan gitu dhe, heheheh.. Alhamdulillah semuga bermanfaat hadiah dari pakdhe ini :)


Berhubung komentar di tempat blog pakdhe di moderasi terlebih dahulu, banyak yang menjawab lho ternyata dan yang benar ada 23 komentar dari orang yang berbeda,yang lainnya belum tepat menjawab nama lengkap diriku siapa? dijawab yaa ...

Nama Lengkap      :




Nama Blog             : Niar Ningrum
Nama Facebook     : Niar Ningrum
Nama Coment        : Niar Ci Luk Baa


Makasih yang telah menjawab nama Niar dengan benar, jadi terharu lho niar padahal jarang bewe *peyuk*.
Selamat juga buat yang menang, ada bukmil nan seksi mbakyu Noorma  rejeki nya si dedek di perut yaa mbak :), om Sopyan keberuntungan menyelimuti orang yang berbahagia dan mbak Esti Sulistyawan nah ini belum kenalan niar, tapi udah kenal niar duluan jadi malu ketauan jarang bewe deh... *maaph kan*




Jadi blogger itu kata pakdhe " Ngeblog sing Enak tapi gak sak~Enake !"


Untuk mengenal lebih deket seseorang blogger dilihat, diamati, dan dicermati setiap tulisan lewat gaya tulisan di blog itu membuat satu dengan lainnya blogger saling bersatu. Mejadi blogger tak sekedar tulis ketik sana ketik sini di publish jadi deh, tapi jadi blogger tuh mengasah tulisan, menambah pertemanan, menjadi lebih pintar, membikin karakter di blog yang dimiliki, blog menyimpan berjuta makna ditiap tulisannya.

Mungkin pernah ada kata kata di blog ini melukai dan menyakiti perasaan seseorang, itu murni kekhilafan kata2 yang terangkai, maaf kan lah manusia biasa yang tak sempurna ini. Lewat kata2 juga banyak misteri yang tersimpan. Biar lah daku yang merasakan rasa ini. Aku bahagia seperti ini, bahagia pnya teman2 blogger yang baik, lucu, imut dan sayang sama niar :)

*hanya tulisan yang membuat ku senang bisa menjadi blogger*

NB : Apah yang kamu sebar? itu akan kamu tuai juga. Jadi sebarlah benih yang baik dan bagus yaa.


You Might Also Like

60 Cuap-Cuap

  1. semoga rajin mengajinya ya Niar, jadi penasaran pingin ketemu Niar langsung emang beda ya sama foto? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ga percaya mbak kalo beda, :p

      Hapus
    2. amien mama lidya:D

      ayuk sini ke Surabaya ketemu niar :D

      heh mas gan percaya lah :D

      Hapus
  2. Selamat deh Niar, :-D
    Bingung mau komen apa lagi, xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas gandi :D
      karena mengerjakan peer muh, jadi banyak yang tau nama niar lho :D

      Hapus
  3. makanya mripatku keduten trus,,eh ternyata ada yang nyebut² namaku toh hehehe,,,

    Selamat ya Mbak Model hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa iyaa om sop :D

      selaamat yaa om, keberuntungan menyelimuti anda :D

      sama2 :D jadi malu di panggil mbak model *blushing*

      Hapus
  4. selamat ya niaar, ciee jadi model nih yee.. semoga makin rajin ngeblog dan BW, juga ngajinya tambah bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak :D hahaha iyaa model dadakan :D

      amien semua nya makin rajin semua nya :D

      Hapus
  5. Uwwwooowww... senengnya ya udah jadi modelnya Pakdhe. Dapet tali asih yang luar bisa pula. Selamat ya Niar...

    "...Jadi sebarlah benih yang baik dan bagus yaa."
    Iyaaa Bu Ustadzaaah... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee :D
      makasih yaa om samaranji :D

      bukan bu ustadzah, hanya rangkaian2 kata2 saja :D

      Hapus
  6. aku punya ebook alquran pdf mbak Niar, tapi ngga ada terjemahane, mau ndak? nek mau nanti tak kirim via email

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau ..mau banget mbak tiesa :D

      bisa kirim ke niar_cilukbaa@yahoo.com yaa mbak :D

      Hapus
  7. saya termasuk yg menjawab dengan benar, tapi belum beruntung .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bu dey udah jawab bener jadi terharu *peyuk*

      ntar si lucky dateng ke bu dey, sabar yaa bu :D

      Hapus
  8. Tau ada tebak 2 an di blogcamp udah sore Dan jawaban udah dibuka

    hadiahnya bagus Niar, biar makin rajin dan pintar ngajinya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe.............iyaa dari subuh lombanya lho :D

      amien, semuga yaa bunda monda :D

      Hapus
  9. Semoga mengajinya rutin dan lancar. Rutinkan dulu, lancar insya Allah akan menyusul ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien semuga yaa bang :D

      Insyaallah dirutin kan:D

      Hapus
  10. yang dapat alqur'an dan terjemah. Kalau sudah mahir nanti ajari ya mbak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaallah yaa om, lha om cit katanya mau ngajarin niar :)

      Hapus
  11. Wah..wah.. Niar dah jadi model ya? Selamat ya Niar, kapan2 minta ttd-nya hehehhe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah model di blogcamp mas rantau :D

      boleh, sekalian foto bareng mumpung ketemu ntar2 mas :D

      Hapus
  12. wowoooo, itu tho nama lengkapnya? Termasuk yg salah jawab neh..hhehee. Yg penting ikutan biar kebawa terkenal deh kayak mbak niar #kumat narsisnya neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah iyaa mbak rie :D
      tak apah yang penting udah ikutan :D

      Hapus
  13. bikin iri aja tuh penampakan dari alquran yang pinky itu :)

    sayang kemarin gak bisa ikutan kuis, padahal klo ikutan kan jadi ada peluang menang toh hehehe *masih ngarep aja*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe minta dhe mbak niq :D

      tumben ndak melu mbak niq, besok2 mbak niq yang jadi model na yaa :D

      Hapus
  14. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    kehilangan jadikanlah sebuah pelajaran untuk mu.,.
    jangan hanya menyesali apa yang terjadi.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  15. Moga ngajinya rutin dan tajwidnya dimantepin.

    BalasHapus
  16. Iya ya, aku kemarin terlewatkan tebak model diblogcamp :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe bulan depan bunda ikutan lagi :D

      Hapus
  17. postingan2nya sangat bagus, menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif..serta kadang bisa menghibur orang lain.. ^_^

    salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blooger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    BalasHapus
  18. Makin ngetop ya bu
    Selamat semoga ngajinya tambah rajin
    Salam sayank selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dhe, habis mejeng di tempat pakdhe :D
      amien dhe....

      salam sayangk dan manies jgua buat dhe :D

      Hapus
  19. wah jadi model ya. mantap sekali gambarnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah iyaa om peps :D

      makasih, pakdhe lho yang bikin :D

      Hapus
  20. semangat bwt sesuatu yg baru dan baik^^

    BalasHapus
  21. SWiapa tho namanya?... belum kenal niihhh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheehehe.. kenalan dulu mbak :D
      Niar Sri Sadono Ningrum in here :D

      Hapus
  22. niar yg jd model koq y mimi yg terharu huhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. aah mimi bisa ajah deh, sini peluk dulu, kangen deh ama mimi :D

      Hapus
  23. wah udah jadi artis di blogCamp euy.... wak aku ga ikut nebak. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha artis blogcamp banyak yaa :D

      besok2 iktuan yaa mas :D

      Hapus
  24. AKu jawabnya bener, ngintip sana sini soalnya... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih lho bunda intip2....

      bedeway giliran bunda kemarin jga webe lho, kok ndak ada postingan yaa :D

      Hapus
  25. wich....selamat yach.....moga jadi model bulan2 seterusnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas :D

      tiap bulan pasti beda lho mas :D

      Hapus
  26. wah, pasti rasanya senang ya jadi model cover depan.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe seneng apah lagi mejeng di blogcamp :D

      Hapus
  27. selamat nih ya... bisa jadi cover di blogcamp... semoga makin sukses blognya nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas :D

      amien, sukses juga buat mas nya :D

      Hapus
  28. Wahahaha ciyeeeyyy makin populer dongsss hihiw,
    mau juga dong jadi modelnya pakdhe *eh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. haahhahaa ndak toh mbak un, mejeng tok :p

      boleh2 mbak bilang pakdhe mbak un :D

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com