3 Langkah Perawatan Bayi dengan Cetaphil Baby

13.30

Assallamuallaikum bunda bunda yang cantik dan mempesona, kali ini mau tak spill neh 3 Langkah Perawatan Baby dengan Cetaphil Baby.

Punya newborn itu emang bikin worries yaa bund, apalagi kalau masalah perawatan baby yang masih newborn. Berhubung mau punya newborn lagi alias baby gemoy lagi, mulai deh mencari perawatan baby. Nah berhubung dulu mas nya pernah pakai perawatan baby dengan Cetaphil Baby, mulai mencari juga produk serupa, eeh ternyata berubah packaging lebih cakep dong bund.


Sebagai anak lanang yang hobi banget mainan yaa bund, apalagi kegiatan outdoor seneng banget, berkeringat dan bermain di alam, seperti main di rumput, di lapangan, main pasir, main air dan mainan tanah plus kerikil yang bikin was-was yaa bund, nah sekarang sebagai orang tua perlu banget merawat juga anak nya pakai skincare yang aman, karena kan kulit bagian terluar yang langsung kena dampak kalau kena bahaya dari luar.

Solusi nya untuk pakai skincare yang aman buat anak mulai dari newborn ini pakai produk yang dikhususkan untuk kulit bayi. Bayi baru lahirkan kan sensitif yaa bund, apalagi kulit nya, jadi pakai skincare khusus buat bayi cari yang aman dan cocok. Berikut langkah nya bund :



3 Langkah Perawatan Baby dengan Cetaphil Baby.

1. Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo

Pertama mencoba produk satu ini kesan pertama wah enak banget neh wangi nya lembut bikin seger, transparant, plus ini jadi shampoo dan sabun baby yang lembut buat baby, jadi lebih hemat yaa kan bund. 

Diperkaya gliserin dan panthenol  yang membersihkan dan membantu menjaga kehalusan rambut dan kelembapan kulit lembut bayi. Formula hipoalergenik, tanpa busa berlebihan, ngak bikin anak nangis kalau waktu pakai shampoo bund, bahkan bisa digunakan bayi baru lahir yaa bund sangkin lembut dan aroma nya yang seger dan lembut.




Packaging 

Unik bund, ada gerigi lembut disekitar botol nya jadi ngak licin kalau mau ambil cairannya, jare orang jowo, ben ora mrusut bund. Tutup nya yang fliptop jadi mudan untuk menuangkan isinya yang cenderung kental jadi harus dipencet baru keluar bund.

Cara pakai 

Guampang puoll bund, tuangkan pada tangan atau di washlap/lap diratakan keseluruh tubuh dan rambut dengan lembut, baru deh dibilas terus dikeringkan pakai handuk bersih, jadi wangi dan bersih deh anak atau baby newborn nya :D


Harga kurleb di ecommerce nye Cetaphil Rp 130.000 

cari promoan bund, biar dapet potongan plus freeong :D


2. Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream

Pertama waktu nyobain woww ini mudah banget menyerap ke kulit, ngak ada wangi nya, terus bikin moist banget di kulit. Ternyata krim Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream ini krim yang serba guna bund. Waktu mas nya lahir pas cuaca panas-panas nya bund, coba tau dari dulu yaa bund produk yang ini, bisa buat ruam merah kepanasan di Sidoarjo pada waktu baby newborn yaa bund, sekarang siapin buat adek nya bund biar ngak nyesel, huhuhuhu...

Krim serba guna ini hanya digunakan pada tubuh anak atau baby newborn, karena produk krim ini membantu merawat kulit dan rambut bayi bund. Memadukan hidrasi yang intens dengan rasa ringan dan tidak lengket untuk melindungi kulit bayi dengan lembut dan membantu mengatasi iritasi.

Kandungan allantoin, shea Butter, dan calendula organik  yang menenangkan, membantuk mengurangi perasaan tidak nyaman akibat kulit yang sangat kering serta membantu menggantikan kelembapan kulit sehingga memperkuat fungsinya sebagai pertahanan alami. Formula hypoallergenic dan diuji secara klinis pada kulit bayi. Cocok untuk kulit bayi yang baru lahir, Teruji secara dermatologi




Packaging

Tutup nya fliptop jadi mudah dibuka tutup, kemasan 85 gram ini cocok buat pergi masuk ke tas diaper bag, bentuknya slim juga. Kemasan 230 ml, cukup lah yaa buat sebulan bund.

Cara Pakai.

Oleskan 2 kali sehari pada bagian tubuh yang tampak kering dan rentan terhadap iritasi seperti pipi, lutut ataupun siku yang mudah bruntusan.

Harga kurleb di ecommerce nye Cetaphil Rp 150.000 


3. Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream

Hal bikin dredeg itu waktu bayi pakai pampers dan ada ruam, itu sebel yaa bund, kasian juga liat anak kalau ada ruam. Jadi pertama nyobain Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream wow tekstur nya kental terus warna nya putih, mudah menyerap dan ngak berbau jadi enak dipakai mulai dari baby newborn.

Kulit bayi dengan 5 perlindungan nya :

Lembut ✔

Hypoallergenic ✔

Menenangkan  ✔

Menjaga Kelembapan  ✔

Menjaga Lapisan Kulit  ✔




Dengan panduan antara calendula organik. sunflower seed oil, glycerin dan almond oil untuk membantuk menenangkan kulit bayi bahkan kulit yang sangat kering.Saat krim ini diaplikasikan alias dioleskan ketubuh baby ini bisa menghasilkan lapisan emolien untuk membantu melindungi pantat bayi dari basah karena memakai popok. Cetaphil baby didedikasikan untuk perawatan khusus untuk kulit halus bayi.

Packaging

Tutup nya fliptop jadi mudah dibuka tutup, kemasan 70gram ini cocok buat pergi masuk ke tas diaper bag, bentuknya slim juga.

Cara Pakai.

Oleskan secukupnya pada bagian tubuh yang bagian sesuai kebutuhan baby dan hanya untuk pemakaian luar yaa bund.

Harga kurleb di ecommerce nye Cetaphil Rp 120.000 


Jadi sekian dan terima produk buat baby bund, review tentang  3 Langkah Perawatan Baby dengan Cetaphil Baby.


Monggo bunda untuk lebih jelas produk Cetaphil meluncur ke website nya klik sini atau bisa juga follow sosmed nya :

Instagram: @cetaphil_id, Facebook: @cetaphilIndonesia, Twitter: @cetaphil_id

Bisa berbelanja di ecommerce Cetaphil Indonesia dan baby Shop kesayangan bunda semua.

You Might Also Like

2 Cuap-Cuap

  1. mengurangi rasa tidak nyaman pada kulit yang sangat kering dan membantu menggantikan kelembapan kulit, sehingga memperkuat fungsi pelindung alami.

    BalasHapus
  2. Mbak Niar, baru sempat blogwalking kembali setelah 10 tahun .... Masyaa Allah 💕💕 Bagaimana kabar mbak?

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com