Tissor Alat Pengusir Tikus Extro T235PR Anti Ribet

07.30

Punya rumah di perumahan dilema nya itu rumah jadi “sarang” tikus yang berkeliaran, gimana tikus ngak “bersarang” di rumah, rumah nya si tikus sudah di jadikan perumahan. Segala cara udah di lakukan buat mengusir tikus, dari cara yang baik-baik sampai cara kasar sudah di lakukan.



Tempat paling nyaman buat si tikus kita sebut “siti” biar kece ajah kali yaa. Jadi ada cara baik-baik itu mula nya dari memberi makanan kesukaan yang model ikan pindang di taburin racun tikus, efek yang ditimbulkan membuat masalah bok, mati nya “siti” tidak dapat terdeteksi sampai bau menyengat timbul baru deh cari kesemua sudut dapur, bahkan pernah mati di bawah kasur nya saya, duh nyebelin buanget kuaget bangun tidur ada tikus mati.

Betapa menyusahkan nya kalau pakai cara baik-baik, akhirnya pakai cara kasar,  ada yang tau perangkap tikus yang kayak model di tom n jerry itu lho yang kalau di film kartun umpan nya keju karena si jerry doyan keju. Nah kalau di rumah saya itu “siti” suka makanan yang gurih dan segala model ikan gitu, mau ikan asin, ikan pindang, ikan tongkol lho di babat habis sama ini “siti”. Jadi perangkap tikus itu di taruh di tempat strategis yang mana “siti” pasti lewat dan di kasih umpan kesukaan nya yang sudah fresh tanpa racun tikus.

Apa yang terjadi rek keesokan hari nya, umpan lenyap tak berbekas dan perangkap nya utuh tidak ada tikus yang masuk, ini tikus udah ikutan konfrensi per-tikusan kali yaa kok cerdik banget, umpan di makan tapi ngak masuk ke perangkap nya.

Ini Si Tikus yang menggangu ketentraman rumah tangga kami

Begitu gundah gulana nya saya sebagai anak pemilik rumah yang dapur nya di jadikan tempat tinggal tikus, ngak ganggu sih yaa Cuma yaa risih gitu udah masuk magrib bunyi “citt..cciitt..cciiittt..” ini anak tikus sapa lagi, sapa yang hamilin kok isok ada anak tikus rek.  Guemes dengan situasi tikus yang menjadi “primadona” dapur di rumah saya.

Di kasih lah saya dengan salah satu alat ajaib canggih namanya Alat Pengusir Tikus Extro T235PR. Nah waktu barang nya dateng itu bentuk nya mirip alat bel rumah yang bunyi “Assalamualaikum” persis bentuk nya kotak gitu. Nah ternyata ini alat pengusir tikus elektrik bekerja dengan gelombang elektromagnetik dan gelombang ultrasonik jadi ngak perlu capek-capek buat melakukan cara baik-baik dan kasar yang saya lakukan tadi yaa rek, cukup taruh di tempat yang strategis si tikus muncul yaa.

Kenapa harus memilih Alat Pengusir Tikus Extro T235PR dari Tissor Indonesia ??

Karena Alat Pengusir Tikus Extro T235PR memiliki kelebihan yang mana membuat orang harus pakai dan buruan beli deh alat ajaib ini. Saya sudah pakai saat ini sudah dua minggu dan si tikus tak tampak suara, kotorannya, dan juga batang hidung nya yang nyebelin ngendus-ngedus makanan.

Mati lah kau tikus :p

  • 1.      Alat ini mencegah penyakit yang di timbulkan dari tikus dan kotorannya. Tau sendirikan yaa penyakit Hanctavirus Pumonary Syndrome (HPS). Penyakit ini merupakan penyakit berbahaya yang disebabkan tikus melalui air seni, tinja dan air liar “siti”.
  • 2.      Alat ini mencegah terjadinya kebakaran karena konsleting listrik akibat kabel-kabel yang di gigit sama si tikus. Kalau yang di krikiti kabel nya di atap itu peer banget, paling nyebelin sama si tikus.
  • 3.      Alat ini mencegah kerugian materi karena rusak perabotan dan pakaian yang di krikiti si tikus, balik lagi di krikiti itu menyakiti hati deh.
  • 4.      Alat ini mengusir tikus, bukan membunuh lho yaa jadi ngak perlu bersihin bangkai tikus nya.
  • 5.      Alat ini lebih sehat dari bahan lainnya pengusir tikus, karena bebas bau dan bebas bahan kimia berbahaya.
  • 6.      Alat ini ngak akan nganggu tidur kalian kok rek, ini bebas suara mendengung gitu jadi aman bebas polusi suara.
  • 7.      Alat ini pemasangannya mudah dan bebas perawatan.  Seperti yang saya bilang tinggal colokin di kabel yang deket tempat strategis di tikus, kalau saya di dapur itu di nyalain seharian 24 jam selama seminggu akan terlihat hasil nya bok, emejing banget.
Detail gambar alat nya :

Ini Alat Canggih anti ribet, tikus husshh hussh sana pergi :p

Tombol nya di sesuaikan itu frekuensi nya :D

Dengan harga 400 ribu sekian itu worth it  dengan garansi 5 tahun untuk alat tikus yang bisa mengusir tikus dengan cara cepat dan cantik, husstt mouse go away and don’t back again, understand. Tikus nya tau lho kan si tikus tadi udah ikut konfresi per-tikusan. Ini alat nya akan selalu On bertahan selama lebih dari 2 tahun lho, worth it kan rek.

Saran ajah neh yaa, buat yang punya binatang peliharaan di rumah, agak jauh kan yaa sama alat ini kalau ON, karena radiasi gelombang nya bisa bikin bintang peliharaan di rumah saya itu burung bisa gelisah deh kalau di taruh deket alat itu

Buat yang nyari informasi lebih lanjut bisa ke website nya : www.tissorindonesia.com
Cek instagram kita yaa kakak di @tissor.indonesia (ada titik nya yaa)

You Might Also Like

10 Cuap-Cuap

  1. Dimana bisa saya di dapat yang beginian mba ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa langsung cus beli di web nya Tissor pak 😊

      Hapus
    2. ok makasih mba, eh btw mba niar kayak beda sekrang ya, agak gemukan :D

      Otw web tisor yuk mba, :D

      Hapus
  2. Serem bangeeeet liat tikus jadi2annya >.<

    Perumahan siti tipe brp Niar? Wkwkkwkk isoook ae

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha mau tak tikus2an nya empuk2 lho 😂😂

      Tipe senyaman nya #eyaa

      Hapus
  3. Tisor ini ampuh gx ya ? Bagus mana sama racun tikus ?

    BalasHapus
  4. Pengen cobain ini tapi bukan untuk di rumah saya. Mau pasang di rumah mertua. Abis suka ada tikus

    BalasHapus
  5. makasih mba untuk infonya, kebetulan banget d rumah ada tikus, sudah kesel saya tidak dapat dapat

    BalasHapus
  6. diwebnya bisa beli online ya?....
    (belum lihat web yang empunya alat) :)

    BalasHapus
  7. Pagi mba niar, kapan update lagi mba blog nya. Artikel tisor tikus ini udah panjang komentarnya :D

    Terus knapa mba, akhir" ini jarang respon komentar mba ? Ayoo jawab !!!

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com