Review Maybelline : Make Pop of Color Happen

09.00

Hallo semua nya sudah akhir tahun ajah, bau liburan makin menyengat, kalau liburan kudu wajib make up tipis-tipis biar di foto ngak keliatan pucet yaa rek. Untuk kali ini saya akan review maybelline, yes maybelline lagi tapi ini ada foundation baru yang Fit Me.

Bahagia itu bisa dari mana saja, contoh nya paketan dari lazada nyampai ke rumah saat sore-sore dan satu paket make up maybelline datang lagi buat di review, aahh bahagia tau banget kalau pingin coba sesuatu yang baru di akhir taun ini.

Kenapa Make Pop of Color Happen ? Karena Ryan Ogilvy sebagai make up artis untuk maybelline indonesia  terinspirasi dari kota New York yang penuh energi, dinamis dan stylish bertemakan Make Pop Of Color Happen. Tren 2017 ini menampilkan dasar riasan flawless dengan contour lembut, alis tebal yang natural dan permainan warna bibir yang playful (bibir ombre).

Dalam satu paketan Make Pop of Color Happen isi nya ada banyak lho rek, foundation fit me 2 yang dewy smooth sama matte poreless nanti penjelasannya di bawah yaa rek. Lipstick nya ada 6 campur rossy matte nya 2 nah vivid matte nya 4, dan ada 2 warna baru yang kece banget dah warna merah maron sama ungu burgundy gitu. Brow Pallete sama V-Face yang stick juga.


Bahagiaa 😙😙
Oke mulai kita review yuk satu persatu isi dalam paket Make Pop of Color Happen yang di masukan dalam kotak di balut kain denim kece banget, waktu dateng di anter sama mas JNE nya di balut kayu jadi biar ngak pecah dalem nya kelepar sana sini.

Foundation Fit Me!

Foundation nya Fit Me ini packaging nya botol kaca kesan elegan, kokoh dan cantik tampilan luar nya dengan tutup hitam nya. Nah ekspektasi nya itu yang model pump atau ada tutup nya gitu ternyata saudara-saudara itu yang tinggal tuang dari botol gitu, jadi lebih agak hati-hati waktu ambil foundation nya yaa rek biar ngak tumpah.

Cucok Fit Me! 
Untuk jenis nya ada dua yang Dewy Smooth dan Matte Poreless. Nah beda nya Dewy Smooth ini untuk kulit normal ke kering cocok, hasil lebih mengkilap yang dewy finish gitu, kayak wajah itu kenyal gimana gitu plus ada sunscreen 18spf nya. Kebetulan saya dapet yang nomer 220 Natural Beige yang tekstur foundation nya lebih agak cair dari yang matte poreless.

Matte Poreless ini untuk kulit normal ke oily, lebih covered banget, tesktur nya lebih kental dan gelap, pakai sedikit ajah udah bisa covered seluruh wajah dan bekas jerawat yang lumayan keliatan karena bekas saya kuwik duh ngak boleh ditiru, bekas jerawat nya lama memudar nya lho. Dapet nomer 220 Natural Beige juga.


Bagian Belakang nya

Tekstur Kanan Dewy Smooth, Kiri Matte Poreless lebih kental dan gelap :D

Lipstick 

Lipstick salah satu barang yang dimiliki wanita biar keliatan makin ayu dan seger gitu, nah dalam paketannya ada 6 warna, untuk warna lainnya boleh di intip di swathing lipstick maybelline. Disini saya dapat 6 warna, nah 4 warna nya sudah pernah ada dipakai, jadi 4 nya di simpen dulu sapa tau buat seserahan besok biar hemat cin #eehh.

Rossy Matte dapat 2 warna nya Apricot Beige sama Soft Pink yang hasil cantik kali di bibir, cocok buat yang kulit lebih putih jadi lebih bagus hasil nya nude-nude gitu.

Vivid Matte, untuk kali ini saya surprise ada 2 warna baru dari vivid matte ini yaitu merah maron sama ungu burgundy, asli nya ngak ada tulisannya warna apaan yaa saya simpulkan sendiri masak di tulis nomer ajah yaa. Dapat Violet Pink (vivid3) , Rosy Orange (vivid4), Merah Maron (vivid5), Ungu Burgundy (Vivid8)

Bahagiaaa   🙆🙆

Warna baru Vivid Matte 😚😚😚
Swatching nya suka banget
Brow Palette isi nya ada 1 warna base nya dan 2 warna buat gradasi alis nya lebih terkesan natural. Dulu juga pernah saya pakai waktu One Brand Make Up Tutorial pakai maybelline gitu jadi sampai saat ini 4 bulan di pakai terus masih ada, yang satu nya di simpen dulu buat persediaan.

V-Face

 V-Face ini countur yang berbentuk stick jadi enak tinggal oles ajah di wajah bikin wajah lebih tirus gitu, nah waktu saya coba yang coklat oke lah tapi kurang coklat banget jadi waktu di jadikan countur wajah kurang keliatan, sama yang warna putih itu lebih mirip highliter jadi shimmering banget warna nya blink-blink kaget ajah hasil nya begini, untuk tekstur nya creamy jadi lebih gampang di baurkan pakai beuty blender.



Hasil dari satu paket niar pakai dan lipstick ombre ala Brand Ambasador nya Maybelline Indonesia, pevita pearce sama velove vexia yang cantik banget di dandanin natural gitu duh iri saya muka kulit nya mulus banget.


Cantik kan, foto dari http://cewekbanget.id
Lipstick ombre ala Velove Vexia

Ombre ala Pevita Pearce

Cerah Ceria warna nya :*
Hasil foto pakai kamera hape dengan sinar matahari sore :D

Miring ke kiri bikin lebih tirus :p

Look My Face, cantik kan ??

Buat yang mau sama make up Make Pop of Color Happen boleh banget intip di Lazada lagi banyak promo akhir taun lho rek, cus buruan beli sebelum kehabisan.

You Might Also Like

5 Cuap-Cuap

  1. Ditunggu kuis lipsticknya hahaha
    Sukak banget warnanya. Dan bibirmu pas banget lho Mbak ama cerahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha semoga ada endorse lagi biar bisa bagi2 yaa mbak hahahaha.... iya suka lipstick e cerah2

      Hapus
  2. keren bisa campur2 warna dlm 1 bibir

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com