Blogger Gathering Bersama Big Bird ke Eco Green Park

07.30

Pagi-pagi buta sudah siap buat wus kumpul di pool blue bird, nah kebiasaan saya itu malem nya ngak bisa tidur kebayang-bayang pagi nya kalau mau pergi jalan-jalan, mesti itu jadi kayak anak kecil mau piknik gitu, terus subuh sudah bangun sendiri siap-siap tanpa di komando dulu.

Oiyaa ini cerita nya kita emak blogger di surabaya jalan-jalan ke Eco Green Park bareng Blue Bird nama nya Blogger Gathering Big Bird Surabaya dan siap buat jelong-jelong tralala naik big bird. Di sini kita para emak blogger beserta keluarga naik Big Bird.

Om Telolet Om
Kalau nyebutin Blue Bird yang ada di kepala itu taksi kan yaa, ternyata rek ngak cuma taksi ajah, ternyata punya banyak armada selain taksi yang ada di beberapa kota di Indonesia. Dari tadi bilang Big Bird mulu, apaan seh?? Big Bird itu nama dari armada Bis nya blue bird.

Big Bird nya lho mercedez benz rek

 Big Bird sendiri ada beberapa type Alpha, Bravo, Charlie dan Delta. Untuk type Alpha sendiri ada yang Big Bird Alpha Premium Bus isi 12 kursi yang bisa pijat dengan fasilitas kamar mandi, private meeting room untuk 7 orang dengan LCD TV 22 inch, ruang karaoke, fasilitas dapur, dispenser, kulkas kecil, dan tentu nya free wifi. Beda nya Big Bird Alpha Bus ini yang biasa jumlah kursi nya 44 sama 54 dan di lengkapi fasilitas LCD TV ada 3, karaoke sound system, gps, kamar mandi, ada yang ngak ada kamar mandi nya juga bisa.


Fasilitas nya, baru naik langsung molor :p

Kita pakai Big Bird Alpha Bus isi 44 tanpa toilet itu sudah nyaman banget selama perjalanan, yang bener-bener lama banget di jalan. Berangkat dari jam 8 pagi sampai Eco Green Park jam 13.30 hem beneran pas hari minggu, natal, anak sekolahan libur jadi jalanan penuh kendaraan pribadi dari mobil sampai bis pariwisata.

Fokus kamera mana rek :p

Kesan kedua naik Big Bird ini nyaman banget, enak, adem, kursi nya empuk, bersih dan antar kursi jarak nya lumayan luas ngak mepet banget plus duduk nya dua-dua kan enak bareng si dia. Kenapa kesan kedua? karena tahun lalu naik Big Bird waktu Blogger Camp di taman dayu.

Baru naik bis ajah ngobrol sebentar kemudia molor bok sampai depan taman dayu, baru lah bermacet-macetan sampai batu. Nama nya juga jalan-jalan saya menikmati setiap waktu mau itu tidur di bis, liat kemacetan, main sama salfa, goldies, ngerumpi sama emak-emak #eeh atau liat pemandangan dari balik kaca big bird nyaman banget sambil senderan di bahu abang #uhuk.

Sepanjang jalan menuju Eco Green Park banyak anak kecil yang minta "Om Telolet Om" yang lagi buming di seluruh dunia, dan big bird yang kami tumpangi lagi tidak ada bel yang bunyi telolet jadi yaa lebih nyaman ngak brebeken.

Piknik Akhir Taun #ibuibupengajian :p
Kita sampai di kawasan Eco Green Park (EGP) jam 13.30 dan foto dulu di depan Museum Satwa yang masih satu lokasi sama EGP tinggal jalan kaki dikit juga nyampek kok. Kita langsung makan di kantin EGP letak di luar sebelum tiket masuk dan ada masjid nya yang ruame banget buat orang sholat plus istirahat.

Masuk EGP untuk High Season tgl 19 Des 2016 - 08 Januari 2017 harga masuk 70K / orang, buat yang punya anak tinggi nya lebih dari 85cm kena tiket masuk full yaa rek. Makanan dari luar ngak boleh bawa lho rek, jadi ngak bisa piknik gelar tiker sambil makan di bawah pohon rindang itu ngak bisa rek, di dalam ada food court nya yang bisa kita cicipin cemilan maupun makannya.

Lanjutan cerita EGP di postingan berikut nya yaa rek karena di dalam nya EGP isi nya buanyak banget, liat hewan, rumah terbalik, di dalam sangkar burung, liat burung nya faber castell, interaksi sama elang, kasih makan burung juga wes talah seru banget dan udara nya adem enak banget mendung gitu.

Spoiler dulu yaa, lanjut postingan lainnya karena mau liburan akhir taun dulu rek:*

Ada yang aneh tak ???
Oiyaa kalau mau tanya tentang Big Bird di Surabaya
cus Telepon 031-3724444
atau langsung ke poll nya
Jl. Raya Darmo Kali 2-4-6 Surabaya

You Might Also Like

11 Cuap-Cuap

  1. Blue bird ini sekarang segala macam armada ada yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada semuanya, sampek bengkel Pun ada juga

      Hapus
    2. Weksss kok bisa punya bengkel ??? serakah ini semua sektor mau di rebut hahaha

      Hapus
  2. Aku mau naik yang big bird alpha premium biar berasa princess.. haha

    Lumayan ya 5,5 jam perjalanan, kalau hari biasa udah sampe Solo apa Jogja itu, :D paling males wes ke Batu kalau liburan gini, untung ae itu busnya enak, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha yen berasa incess turun dari Bis yaa mbak

      Iyo mbak, batu muacet parahhh polll wes talahh

      Hapus
  3. Wah.. enaknya jalan-jalan.. busnya Big Bird lagi.
    Big Bird memang salah satu bus pariwisata yang bagus.

    BalasHapus
  4. Seneng yah jalan jalan ke Jatim Park II Batu, ,,

    BalasHapus
  5. Aku pas itu udah antusias ikut tibake suami kok pas jadwal kerja plus anak2 sakit gantian -_-

    BalasHapus
  6. Kak lain kali kalau mau ada acara jalan-jalan ajakin aku dong, kan aku juga ingin ikut :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com