Seru nya Ngobrol Bareng Blogger Sakuku BCA di Surabaya

19.00

Hai semuanya, kali ini niar berkesempatan hadir di acara "Ngobrol Bareng Blogger" yang akan mengulas tentang berbagai macam inovasi dari BCA yang terbaru khusus anak muda yaitu BCA Sakuku. Sebagai anak muda yang beranjak dewasa salah satu inovasi ini wajib buat di mengerti dan di lakukan.

Acara nya di Communal Cafe Surabaya gitu, tempat nya asyik, cozy, dan keberuntungan selalu di pihak yang berangkat lebih dahulu ngak kehujanan, kebetulan dari siang sampai sore sudah ada acara lanjut ke acara ini dan hujan turun lagi #nada sambil nyanyi. Beruntung nya meskipun hujan semua peserta acara nya pada datang, jadi rame sangat uyee bareng sesama perempuan muda berasa makin semangat.

Di fotoin potograper kece yaa :D

Nah acara di mulai dengan foto di background super romantis, bunga mawar putih, bunga lili dan liling yang banyak aahh kece deh, di lanjut dengan makan malam dan selalu di temani oleh akustik 7 Nada, 4 anak muda yang masih kinyis-kinyis dan berbakat dalam musik, suara merdu pisan euy. Ada upit juga di paksa buat nyanyi dan selalu di setiap acara dia nyanyi, makin cantik yaa menjelang hari bahagia yaa pit :D



Beauty

Oiyaa di sini ada 3 sesi dalam acara kali ini, di mulai dengan membahas tentang Beauty, yups kecantikan bagi setiap wanita itu berbeda yang penting cantik luar dalam di jaga dan hati pun di jauhkan dari sifat iri dengki biar makin cantik. Beauty Influencer kali ini ada mbak Raras Cestyakara berprofesi sebagai MUA.

Mbak Raras dan Mbak Rani

Menurut mbak raras, make up itu ada 3 lho menurut tempat beli nya yaitu make up drugstore, make up high end dan make up online shop. Jadi kita harus tau terlebih dahulu wajah kita type nya apa, kekurangannya apa, kelebihannya apa, jadi wanita walaupun terlihat cuek ngak dandan, tapi harus tau karena emang cantik ngak cuma fisik ajah, namun first impression kan dari fisik dulu yaa sebelum dari hati, harus merawat baik-baik wajah, tubuh dan jiwa.

Harus kreatif lho jadi kalau make up biasanya untuk yang baru belajar kan ngak semua di beli jadi gimana caranya bisa make up cantik ngak too much tapi enak dilihat. Contoh neh, kalau eyeliner yang pensil itu bisa jadi pensil alis, atau lipstick juga bisa di bikin blush on jadi bener-bener sekreatif mungkin yaa kan, cantik itu ngak harus pakai make up yang mahal, banyak kok produk lokal yang bagus dan worth it buat kantong kita.

Inovasi BCA

Lanjut yaa langsung ke acara yang bakalan di adain sama BCA Surabaya dalam waktu dekat ada Surabaya RUN yang akan di laksanakan pada 11.12.2016 dan terbatas hanya 2000 peserta lari, ini lari beneran ada 5k, 10k tapi yang ngak ada lari dari kenyataan #eeh.


Ada Mas Charles Guntoro dari BCA yang akan menjelaskan tentang Sakuku, bikin hangout makin all out. Kenapa ?? Karena Sakuku ini adalah dompet elektronic terbaru dari BCA lho yang di luncurkan bisa buat nasabah BCA atau pun belum jadi nasabah BCA.

Hai Pak Charles

Jadi dowload Sakuku di App store atau Play Store yang mana daftar nya cukup  nama lengkap, alamat email dan tanggal lahir saja, dan membuat PIN nya ada 6 digit biar makin aman, maka dari itu applikasi ini Mudah, Praktis dan Gratis. Keuntungan dari Sakuku itu bisa di lakukan di berbagai merchant untuk pembayaran dan juga bisa di uangkan di ATM BCA yang berlogo Sakuku.


Untuk mempermudah lagi proses top up Sakuku, kita bisa mengatur jadwal top up Sakuku otomatis via BCA mobile atau KlikBCA Individu. Caranya gampang banget, pas mau transaksi top up pilih jenis transfer berkala dan kamu bisa atur berkala setiap tanggal, berkala setiap hari tertentu ataupun berkala setiap beberapa hari dan nominalnya kamu bisa tentuin sendiri. Jadi ga perlu bingung lagi deh kalo urusan top up Sakuku.


Sakuku ada yang biasa dan ada yang Sakuku Plus, nah untuk Sakuku saldo maksimum 1 juta dan Sakuku Plus saldo maksimum 5 juta. Aktivasi Sakuku Plus gampang banget. Bagi kamu pengguna m-BCA yang sama dengan nomor Sakuku, secara otomatis akan ditawarkan untuk aktivasi Sakuku Plus, atau masuk ke setting kemudian pilih aktivasi Sakuku Plus. Untuk kamu yang bukan nasabah BCA, tinggal datang ke kantor cabang BCA terdekat bawa KTP dan nanti tinggal di aktivasi Sakuku Plus-nya dan walaa siap nikmati keuntungan yang melimpah.

Keuntungan pakai Sakuku Plus bisa transfer saldo Sakuku ke sesama pemilik Sakuku, jadi akan kelihatan siapa ajah kontak di handphone yang pakai Sakuku. Satu lagi yang enak bisa minta saldo ke temen bok, temen nya bisa nolak ataupun nerima permintaan saldo, dan juga ada fitur split bill, kalau pas  lagi hangout rame-rame tuh kan ada yang bayarin duluan, nanti di Sakuku bisa langsung nagih saldo gitu maksimal ke 9 teman kamu yang pakai  fitur split bill.

Oiyaa untuk merchart nya bisa di cek di sini http://www.bca.co.id/merchantsakuku 

Stand Up Comedy

Dan acara ini di tutup oleh stand up comedy si Aji dari Medan yang awalnya lucu, tapi makin kebelakang jadi rasis yaa, kesian banget deh mahasiswa abadi yang selalu di bully #eehh

Terima Kasih BCA dan blogger perempuan telah mengundang saya untuk acara seperti ini, biar makin luas wawasannya tentang anak muda yang gaul dan kreatif :D

Dapet Salam dari 3 Gadis Manies :*

Niar - Upit - Aya #samausia :D

You Might Also Like

3 Cuap-Cuap

  1. waduh sayang banget aku belum punya tabungan.. gaptek banget masalah kayak gini

    BalasHapus
  2. akankah saya bikin buku tabungan di BCA, for bisnis kayaknya okeh nih...

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com