One Brand Make Up Tutorial by Maybelline #WingItAll

19.30

Hai hai kali ini saya bakalan nulis tentang "One Brand Make Up Tutorial" ala beauty blogger pemula seperti saya. Maybelline salah satu brand yang berasal dari New York sudah berdiri sejak 1915 dirikan oleh T.L Williams di New York, US. Boleh dibilang sudah tidak asing sama brand yang ambassador nya Pevita Pearce sejak maret 2016, mulai awal mencoba dandan alias make up pakai produk maybelline yang maskara dan remover warna pink yang express eye and lip nya cocok banget.


Nama nya rejeki bisa datang dari mana saja kan yaa, jadi beberapa waktu yang lalu (sangking lama nya :p) dapat email dari lazada buat kasih satu set Maybelline yang Wing It All terbaru, awal nya aku cuekin beh aku kira tipu2 ternyata lazada kirim email lagi, mungkin di benaknya somse e rek di email ngak dibalesin hahahahah.... maaf yaa mbak, eeh beneran lho di kirimin satu set make up lengkap, alhamdulillah rejeki ngak kemana yaa, pas banget kemarin ultah paketannya nyampek ke rumah, rejeki gadis manies.

Satu set begini, sukaaa :*
Maybelline satu set isi nya ada beberapa produk yang bakalan niar share di sini, oiya kali ini Maybelline mengusung seri #Wing It All make liner happen, yups eyeliner yang lebih menonjol seperti hasil dari dari MUA maybelline Ryan Ogilvy yang mendandani mbak Pevita Pearce.

BB Cushion

Mengandung 60% mouisturizer essence yang membuat kulit wajah tetap lembap, full coverage sehingga pori menutup dengan sempurna, memberikan hasil finish look semi-demy yang sempurna. Di luar ekspektasi saya, ternyata ini bagus banget di wajah saya, cover bekas jerawat di pipi saya lho dan untuk bb cushion bertahan lumayan, sampai di tes buat masak di dapur kepanasan masih stay lho ini, cuocok poll.

BB Cushion nya love

 Lipstick Matte

Lipstick ini ada 3 dan semuanya matte bok, walaupun matte di bibir tetep moist dan ngak bikin cracky jadi cantik sepanjang hari.

Lipstick Rosy Matte : Rosy Peach, warna nude ini ada honey nectar untuk melembapkan, pecinta warna nude ke pink-pink ini bagus lho ala inces gitu.

Vivid Matte Lipstick : Scarlet Red, warna merah yang berani ini lebih creamy dan warna nya intens banget, buat yang doyan warna gonjreng cuocok.

Vivid Matte Liquid Lipstick: Mat 12, warna liquid nya lebih pekat dan hasil matte nya cantik banget di bibir saya nyatu, sayang nya kering nya lumayan lama jadi kalau minum masih bekas di gelas nya.


Cantik yaa warna nya
 
Ombre ala saya :p

Eyeliner ini yang type Hyper Sharp ada 3 lho : 

Eyeliner  Hyper Sharp Liner (Kuning ) : 0,01 mm tip presisi dengan penggunaan yang stabil 

Eyeliner  Hyper Sharp Wing (Ungu) : two ways tip dari ketebalan 0,01-2 mm untuk tampilan winged eyeliner 

Eyeliner  Hyper Sharp Black (Merah) : micro pigmented carbon untuk teknologi hitam yang paling pekat 0,01 mm tip untuk akurasi dan presisi, nah ini bikin eyeliner cakep.

Tinggal pilih butuh nya yang mana suka nya yang apah :D 

Bikin eyeliner jadi makin mudah


Brow Palette : ini yang kece bikin alis bisa gradasi dan kesan natural plus bisa buat shading hidung juga lho aahh sukaa 

Color Sensasional Eyeshadow  : Ada 5 warna yang cantik dan keren di baur kan hasil nya glitter gitu gitu, bisa di buat shimmer sekalian, hemat.

Shimerrr :D
 Lens Sensa Mascara : Hasilnya natural kece banget ini mascara ada jojoba oil nya dan sikat las catcher nya kece.

Tips kalau pakai maskara sekali ambil di pulasin ke bulu mata, jangan sikat maskara nya di celup2in di botol nya bikin cepet kering lho rek. 

Hasil percobaan One Brand Make Up Tutorial by Maybelline #WingItAll ala Niar Ningrum hasil nya seperti ini rek, masih newbie jadi masih butuh pembelajaran makeup dan alat dendong yang banyak, makasih banyak Lazada buat kiriman barang nya, besok lagi yaa hihihihi #ngarep :D

Fokus Eyeliner nya yaa :D
Senyum dulu tebar kebahagiaan :D



Untuk kali ini saya bakalan kasih liat produk dan pengaplikasiannya yang simple secara singkat di instagram, nah make up kali ini cocok buat hangout alias jalan-jalan santai, cus di cobain yaa rek.

Ditemenin lagu biar semangat dan kode keras ini 🎶🎶 Sara Bareilles - I Choose You 🎶🎶


You Might Also Like

10 Cuap-Cuap

  1. warna lipstik yg dipakainya saya suka :) seneng banget dapet kiriman make up maybelline lagi... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak saya juga suka, itu lipstick nya vivid matte liquid no 12 😘😘

      Hapus
  2. Ayuuu loh Niar, bedanya before & after kelihatan...keep it up ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi makasih mbak nining, mari make up lagi haha

      Hapus
  3. Emang dasarnya ayu jd pake make up apapun makin ayu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak muna rek isok ae, makasih yaa bumil yg cuantikk

      Hapus
  4. cocok buat jadi byuti blogger....uhuy

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com