Pages

Senin, 25 Juli 2016

Andri Wedding Organizer Lamongan cocok buat Pernikahan Anda

Andri Wedding Organizer Lamongan cocok buat Ijabsah Anda, Rekomendasi untuk Pernikahan kalian.

"Sudah dapat ijazah terus kapan ijabsah nya" hemm pertanyaan kayak gini bikin lemes plus gemes banget apa lagi disaat wanita belum kunjung dilamar dan teman lainnya sudah pada melamar kekasih hatinya, iyaa semua ada waktunya tapi yang jelas wanita itu memiliki impian buat pernikahan dengan kekasih tercinta nya, wajar ajah kalau semua butuh kerja keras buat mendapatkan semuanya dan dapat mewujudkannya.

Wedding Organizer Lamongan, hemm siapa yang disini yang lagi mendabakan pernikahan impian, biasanya buat para wanita memiliki impian pernikahan yang beda dan unik. Banyak yang mendambakan bagaimana prosesi pernikahan mereka, dan persiapan di hari H pun harus matang. Mulai dari pelaminan, dekorasi, gaun pernikahan, make up, fotografer, sampai catering pun harus siap. Maka dari itu, peran wedding organizer sekarang sangat penting.

Kenapa demikian? Karena dengan wedding organizer semua sudah terpenuhi, dari hal yang kecil, sampai yang besar. Selain jodoh, wedding organizer tidak mempersiapkan itu. Di Lamongan salah satunya, Andri Wedding Organizer sudah tidak ditanyakan lagi kehebatannya dalam menangani client. Dari yang menginginkan paket ekonomi, VVIP, dalam kota, sampai luar kota pun WO ini melayaninya.

Kepoin deh bikin ngiler hasil nya :D

Andri Wedding sudah didirikan sejak 26 tahun yang lalu. Untuk menangani client-nya pun WO ini selalu memberi yang terbaik. Tidak hanya itu, WO ini juga bisa melayani pernikahan atau make-up dengan jenis apapun. Mayoritas orang Indonesia, menginginkan pernikahannya sesuai adat masing-masing mempelai, maka dari itu WO ini sudah mahir dalam bidangnya. 

Untuk make up pun, WO ini melayani sesuai yang diinginkan client, namun mengutamakan rias wajah yang tidak begitu menor namun tetap tampil anggun. Dari segi make up, periasnya tidak menggunakan alat make up yang abal-abal, namun yang tahan lama dan diutamakan kualitasnya. Di samping merias wajah pengantin, perias juga bisa merias untuk acara pesta, karnaval, sesi poto, dan lain sebagainya.

Senyum e sumringah rek :D

Selain itu, baju pengantin untuk WO ini mengutamakan designer ternama yaitu rancangan busana dari Ayok Dwipancara untuk kepuasan pelanggannya. Tidak dipungkiri lagi, jika WO ini sering menerima client dari luar Pulau Jawa. Dengan demikian pelanggan pun puas, dengan busana yang ia kenakan di hari bahagianya. Karena rancangan busana Ayok Dwipancara bukan kualitas abal-abal, terbukti banyak artis yang memakai rancangannya.

Ayok Dwipancara dan Owner Andri Salon WO (baju biru)

Maka dari itu, banyak sekali macam paket yang ditawarkan Andri Salon Wedding Organizer; di antaranya; Paket Ameera/ ekonomi, PAket Annisa/ middle, Paket Al-Goldies / VIP, Paket Lengkap Hemat, Paket VIP Lengkap, dan Paket VVIP. Untuk melengkapi hari bahagia kalian dan pasangan, jangan lupa percayakan kepada Andri Wedding Organizer

Info lebih lengkap bisa kalian cari di sini;
Office Jl. Sunandrajat 279 Lamongan, Jawa Timur
BBM 54615ACF
WA 081223161907


3 komentar:

  1. Kereeeen banget, orderannya sampe keluar Jawa...salut ;)

    Itu di foto ada yg nyempil sih *lirik pojok kanan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang warbyasah kok mbak ning, hahaha itu kan cewealpukat 😚😚

      Hapus
  2. gak bisa order, saya sudah nikah :D

    BalasHapus