Pages

Jumat, 10 Juni 2016

Mau Belanja Hemat Ramadan dan Lebaran serta dapat Cashback? Lewat Shopback saja

Mau Belanja Hemat Ramadan dan Lebaran serta dapat Cashback? Lewat Shopback saja.

Haii sudah bulan Ramadan neh, masih awal Ramadhan siapa neh yang sudah sibuk cari perlengkapan buat lebaran, ngacung???  Kalau ngak ngaku ngak papah kok, dulu jaman masih sibuk dengan segala perlengkapan buat lebaran dan mudik heboh nya ke Moll beli baju, kerudung yang samaan sama ibu, beliin adik sama ayah baju koko sama sarung baru lah, terus belum beli cemilan kue kue kering buat di pajang di ruang tamu, rempong tapi asyik.

Buat yang mudik biasanya jauh hari sudah pesen tiket pesawat seperti di AirAsiaGo, kereta api, bis dan juga kapal, ngak hanya itu saja yang mau mudik biasanya H-3 bejibun orang pakai kendaraan pribadi mulai mobil sampai motor, heemm kalau macem begini mudik yang bisa setahun sekali menjadi lebih berarti walaupun macet da nada ajah cerita dibalik mudik. Kalian ada yang mudik? Mudik kemana neh?

Berhubung masih di awal bulan Ramadan yang penuh rahmat ini, sini sini niar kasih tau deh kalau mau belanja online dan banyak pilih ke ShopBack ajah.

bertabur ecommerce :D


Kenapa harus di ShopBack.co.id ??


  • Banyak berbagai macam e-commerce  ada di Shopback, seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket,com, Zalora, Bobobobo dll.
  • Belanja di Shopback akan diberikan tambahan uang cashback sampai 30% dapat di transfer ke rekening pribadi lho rek, heemm sapa yang ngak mau chasback coba.
  • Shopback Aman, Terpecaya dan sudah bekerja sama resmi dengan ecommerce lokal dan luar  yang sudah memiliki nama.
  • Mendukung produk Indonesia dan sering mengadakan promo untuk mempromosikan dan mendukung penjualan produk karya anak bangsa Indonesia, penting ini cinta Indonesia.
  • Bisa menggabungkan Promo, Voucher, Kode Kupon dari ecommerce + Cashback dari Shopback sehingga jauh lebih hemat kan #emakdetect :D.
  • Produk yang sering dibeli dan dapat lebih murah lagi apabila beli nya melalui ShopBack, seperti Pulsa, Gadget, Tiket Pesawat, Pesan Hotel, Fashion, Makeup, Kebutuhan Ibu dan balita, dll buanyak pokok e rek, rajin cek web nya yaa.

Nah setelah membahas kenapa harus belanja di shopback, sekarang kita membahas persiapan saat ramadan, menjelang lebaran apa ajah seh yang dibutuh kan. Biasanya nya 10 hari terakhir ramadan, shaf sholat trawih di masjid sudah pada sedikit, berpindah shaf di moll dan pusat perbelanjaan yang berjubel banyak banget manusia tapi yaa mau gimana lagi THR an baru pada turu kalau orang yang dapat THR, kalau freelance begini insyaallah ada ajah dapet THR an nya #uhuk

Persiapan Ramadan sampai menjelang Lebaran plus Mudik :

1. Kurma
Entah kenapa suka ajah buka pakai kurma walaupun ngak setiap hari ada kurma, ternyata kurma banyak macem nya, yang paling enak yang masih ada tangkai nya palm fruit gitu, ngak begitu manis dan keset bentuk lonjong, nyuss.

2. Sirup dan Sembako
Ngak bisa dipungkiri kalau sirup jadi salah satu primadona kalau lagi puasaan gini apa lagi waktu berbuka, nyess seger banget. Sembako pasti buat masak, walaupun ngak tiap hari masak, tapi saur mau ngak mau masak, karena malem males keluar rumah, yaa walaupun buka puasa ada ajah yang ngajakin buat bukber bareng yaa kan.

3.  Baju Baru sepaket
Alhamdulillah yaa ada baju lebaran, jilbab, sendal, buat jalan-jalan baju nya beda, rempong jadi cewek, kalau cowok paling baju koko+sarung, sama baju casual tok cocok tok. Enak nya beli online di awal ramadan, jasa ekspedisi belum full, nah kan kita juga ngak lesu buat keliling moll di malam atau siang hari.

4. Tukar Uang.
Kebiasaan yang seperti menjadi tradisi di Indonesia saat lebaran itu berbagi bersama orang lain, pokok nya buat yang sudah kerja ngak mau tau sudah nikah atau belum, masih baru kerja atau sudah lama kerja, seperti ada kewajiban buat ngasih keponakan dan saudara lainnya, kalau keponakannya satu dua ngak papa kalau sak arat-arat huahahahaha merenges wae :D

5. Pesan Tiket 
Buat perantauan menjadi hal yang istimewah pulang kerumah, asal kan ngak ditanyain "Kapan Nikah?" aja yaa rek #nyesek puoll. Persiapan buat pesen tiket juga ngak semudah menjelang lebaran, ada yang pesan tiket jauh hari, boleh lah cek di ShopBack buat beli tiket pesawat sapa tau dapat promo ciamik plus chasback kan bejo puoll rek.

6. .......
Ada yang mau nambahin rek?

Mau dapat Chasback Belanja di ShopBack saja rek gampang kok caranya, jadi setelah mempersiapkan beberapa hal, kalau ada yang perlu di beli di online mampir ke ShopBack dulu dan ini ada cara buat kerja nya shopback rek.




Gimana mudeng kah? kalau masih belum boleh ke sini untuk  liat cara kerja belanja hemat nya nya biar makin mudeng yaa rek. Happy shopping dan duduk cantik di rumah atau dimana ajah, tinggal klak klik mempermudah buat lebaran dan mudik. Semoga puasa ramadan nya lancar yaa rek.


Ojok Lali, Belanja Hemat? Di ShopBack-in aja rek :D

10 komentar:

  1. wow infonya keren kak.. kalau ingin tahu tentang cara membuat website yukk disini saja.. terimakasih

    BalasHapus
  2. Lebaran ini sudah belanja apa niii? Gk kebayang mall2 rame, emg mending online ya. Tapi menjelang lebaran paketan jg agak lama, dilemaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa jne udah overload mbak, kalau mau beli singkat yaa di moll kalau betah rame nya :D

      Hapus
  3. Jelang lebaran memang enak beli online, males banget antri dan uyel2an, kasihan mereka yang kurus pasti kalah rebutan baju sama aku hyahahahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah ntar penuh sesah yaa mbak vika #dilemparlactaciiid

      Hapus
  4. Iyaaakkk, iki rek nggarai pengin mbuka dompeeet :)

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus