Maju Tanpa Batas dengan Binus Online Learning

08.00

Perjuangan 

Perjuangan yang alhamdulillah bisa dilewati selama ini menjalani dua dunia, boleh di bilang ngak gampang buat melakukan semuanya secara bersamaan, maka semenjak bulan januari sudah menjalani satu dunia normal dengan berbagai drama kehidupan yang ada, yaa namanya juga hidup pasti ada pilihan dan di sini sebagai mahasiswa tingkat akhir yang sedang memperjuangkan segala nya demi bisa membanggakan orang tua melihat anak gadis nya sarjana, masih harus berjuangan menyelesaikan Tugas Akhir dan mecari serpihan berlian buat wisuda, bismillah yaa.

Awal Memilih Kuliah

Dulu waktu sudah kerja, keenakan pegang duit biasanya males buat nerusin buat kuliah, tapi berkat dukungan orang tua yang sangat amat menyayangi saya jadi nya lanjut lah kuliah tapi malam, dengan keterbatasan waktu yang mana pagi sampai sore waktu itu kerja dan sempat pindah kerja juga di semeester dua sampai akhir desember 2015. Rasanya kuliah malam Nano Nano, semester 3 rasanya sudah ngak betah jadi anak teknik sipil deh, rasanya mau lepas ajah tapi alhamdulillah ayah, ibu nyemangati buat lanjut padahal rasanya seneng, sedih, capet, penat, bosan, dan jelas itu semua manusiawi tinggal yang menjalani masih mau lanjut tak, alhamdulillah sampai sempro kemari masih semangat, sekarang ngumpulin lagi semangat yang tercecer di kamar  buat wisuda pas ultah.

Waktu Survey Lokasi Irigasi di Jombang :D

Ngak bisa dipungkiri lagi kalau sering kali memiliki keterbatasan waktu untuk lanjut kuliah karena kesibukan sehari-hari, apa lagi buat yang sudah bekerja. Nah kuliah ada yang kelas malam yang dikhusus kan buat yang bekerja di pagi hari seperti saya ini yang masih bertahan sampai saat ini, setiap hari berpacu dengna waktu dan energy, mulai pagi sudah kerja, sore nya kuliah dan harus ke kampus setiap saat untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar. Semangat buat menyelesaikan Tugas Akhir dan Wisuda tahun ini, dipermudah segala urusan, survey, dospem sama administrasi :D

Maju Tanpa Batas 

Kata siapa kuliah harus selalu datang ke kampus? Di era digital seperti sekarang ini, kita dapat kuliah online, baru tau kan, sama dong, jadi kuliah online itu yaa sama seperti kuliah pada umumnya, belajar, mendapatkan materi dan berdiskusi dan yang bikin beda semua dilakukan melalui internet nama nya juga kuliah online.

Salah satu cara agar kita dapat kuliah dantidak perlu datang ke kampus setiap saat yaitu kuliah online. Untuk kuliah online pun kita perlu memilih Universitas penyelenggara yang dapat di percaya dan berkualitas tentunya. Kualitas ini mencakup kegiatan belajar serta interaksi mahasiswa tersebut

Namun memang belum banyak Universitas yang dapat menyelenggarakan system kuliah online yang terpecaya dan berkualitas. Untuk itu, Binus Online Learning hadir memberikan kemudahan pendidikan untuk yang mau kuliah tapi dengan kesibukan yang ngak bisa ke kampus setiap saat.

Binus Online Learning

Sistem Binus Online Learning ini juga sangat fleksibel dalam kegiatan belajar, mahasiswa dapet melakukan interaksi dengan dosen tanpa ada batas waktu dan tempat. Kehadiran dalam tatap muka di ruang kelas tetap akan dilakukan tetapi terbatas pada kegiatan yang bersifat pembahasan kasus, diskusi pemantapan pemahaman materi kuliah dan saat mengikuti ujian

Interaksi dengan dosen dan praktisi sangat diutamakan untuk mendapatkan dan meningkatkan kemampuan dan wawasan mahasiswa dalam kegiatan praktis dan pengambilan keputusan yang nyata. Metode ini sangat cocok untuk pekerja professional dan entrepreneur bahkan ibu rumah tangga yang ingin melanjutkan studi S1 tanpa terkendala dengan tempat dan waktu.

Disini kegiatan belajar mahasiswa nya sudah mempersiapkan dan menghitungkan agar mahasiswa mendapatkan hasil yang berkualitas. Mahasiswa dapet focus belajar dengan jumlah mata kuliah yang terbatas di tiap periode/semester, sehingga hasil yang didapatkan lebih maksimal. Mahasiswa Binus Online Learning juga akan mendapatkan Pembelajaran Global, dimana mahasiswa tidak saja diajar oleh dosen dari kota lain seperti Jakarta, tapi juga dengna dosen-dosen yang ada di luar negeri.

Mbak e kuliah online rek santai yaa :D

Binus Online Learning menggunakan LMS ( Learning Management System ) yang terintegrasi untuk membangun jaringan interaksi antar mahasiswa dengan mahasiswa, mahasiswa dengan dosen dan mahasiwa dengan pembimbing akademis, dengan demikian dipastikan mempunyai kualitas yang sama dengan mahasiswa yang melakukan system perkuliahan pada umumnya.

Untuk metode perkuliahan, setiap mata kuliah akan diterima dalam beberapa bentuk seperti, diskusi di forum, tugas individu / kelompok, video confrence, video pembelajaran. Semua ini dilakukan secara online. Namun untuk awal masuk perkuliahan, dan ujian setiap mahasiswa harus datang ke BULC atau kampus BINUS.

Binus University Learning Community atau yang dikenal sebagai BULC sudah hadir di beberapakota, diantaranya Palembang, Semarang, Malang dan Bekasi, dengan adanya BULC ini jika mahasiswa Binus Online Learning sedangada tugas keluar kota dan bertepatan dengan waktu ujian ataupun perkuliahan Face to Face, maka dapat datang ke BULC terdekat untuk mengikuti kegiatan tersebut.
Dengan progam EES (Employabiity & Entrepreneurial Skill) yang dimasukkan kedalam mata kuliah, Binus Online Learning tidak saja menyiapkan lulusannya untuk siap bekerja, tetapi juga menciptakan lapangan pekerjaan.SaatiniBinus Online Learning juga telah menghasilkan lebih dari 300 lulusan terbaik yang tersebar di berbagai instansi dan perusahaan baik nasional maupun multinasional.

Buat yang mau lanjut kuliah tapi ngak mau repot, kuliah online program di Binus Online Learning sangat cocok banget buat kalian yang sibuk banget, ada beberapa program study yang bisa diambil mulai dari Program D3, S1 sampai S2 (khusus di jakarta)

Mau yang mana neh :D

Oiyaa rek informasi neh Binus Online Learning ini sudah hadir di 4 Kota ngak hanya di Pulau Jawa, yaitu Palembang, Bekasi, Semarang, dan juga Malang yang dalam Unit Sumber Belajar Jarak Jauh yang dikenal dengan Binus University Learning Community (BULC). Nah dengan ada nya BULC memudahkan mahasiwa Binus Online Learning apabila harus tugas keluar kota dan bertepatan dengan waktu ujian ataupun perkuliahan face to face, maka dapat datang ke BULC terdekat untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Tentunya dengan metode pembelajaran secara Online, Anda dapat #MajuTanpaBatas karena dapat kuliah kapan saja, dimana saja. Tidak ada lagi batasan untuk Anda Kuliah, sekarang Anda dapat melakukannya sambil bekerja, mengejar passion, mengurus bisnis, bahkan travelling ke luar negeri.
Sudah siap untuk #MajuTanpaBatas?

You Might Also Like

6 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com