Last Minute Hotels, liburan dadakan jadi tenang

19.00


Surabaya terkenal dengan sebutan kota pahlawan dan bulan Mei bertepatan dengan ulang tahunnya kota Surabaya ke 723 dong, sudah tua kata orang makin tua makin suiipp yaa kan rek. Ngomongin surabaya ngak jauh dari kuliner dengan berbagai makanan yang enak dilidah dan juga ke khas an budaya serta logat bicara, yaa kan rek.

Nah bagi warga surabaya, liburan di surabaya identik dengan berlibur di luar kota ataupun ke luar negeri golek sing beda, tapi boleh lho sesekali liburannya di kota Surabaya dengan cara yang beda. Menurut saya liburan ngak melulu harus ngemoll rek, masio moll di surabaya sak arat-arat akeh e, boleh lho liburannya ke beberapa tempat hiburan asyik di surabaya.

Ini neh Beberapa List Wisata selain ke Moll yang sudah pernah niar ubek-ubek aka kunjungi :

1. House Of Sampoerna

Siapa yang ngak tau tempat bersejarah ini, yaa House Of Sampoerna tempat dimana asal muasal pabrik rokok terkenal di seluruh dunia. Di dalam sini terdapat museum rokok dan sejarah berdiri dari awal Liem Seeng Tee sampai sekarang sudah beberapa generasi, nah ada cafe nya, ada ruang Art yang menampung karya seni dari berbagai penjuru Indonesia dan itu sudah terjadwal secara apik. Oiyaa disini juga ada Surabaya Heritage Track acara jalan-jalan keliling surabaya naik bis setiap hari ada 3 jadwal, buat yang mau keliling juga boleh lho booking jauh hari takut nya ngak kebagian kursi, dan semua fasilitas disini Gratis tis tis, kecuali buat foto prewedding ada cost tertentu nya.


HOS legend neh :D


2. JJS di Masjid Agung Surabaya

Ini neh Masjid Agung nya Surabaya, besar dan setiap hari rame selalu, tapi paling rame sore hari orang bersantai sekedar buat menunggu sholat magrib atapun buat ngemil cantik di sekitaran masjid angung ini. Oiyaa di bulan puasa yang paling ajib itu ke Masjid Agung Surabaya sekalian cuci mata di sekeliling terdapat banyak penjual makanan, baju dan pernik kebutuhan lebaran. Seneng nya main di MA ini bisa nyemil kreco bumbu serapah yang endes, makan model keong ala ala escargot gitu.

Eye Angel, sumber dari sini
3. Belanja Buku di Kampoeng Ilmu

Kampoeng Ilmu yang terdapat di Jalan Semarang yang dekat dengan Pasar Grosir Surabaya ini menjadi salah satu jujukan mahasiswa kalau mencari buku dengan harga miring, ngak cuma buku lama saja, buku baru, majalah, kamus, dan juga komik tersedia disini. Disini juga ada ruangan bisa orang pinjam buat berbagai acara salah satu nya berbagi ilmu. Pecinta buku boleh lho mampir disiini harga masih bisa di tawar asalkan ngak nawar sadis banget yaa, nawar tipis-tipis ajah rek. 


Buku buku buku :D
4. Renang di Hotel

Nah Renang di hotel menjadi salah satu alternatif kalau sudah jenuh banget keliling kota, jadi lah berenang dihotel, kalau masuk khusu renang bayar sekitar 25ribu satu orang, berhubung kita ini lagi aji mumpung, mumpung ada bunda nginep di Hotel Singgasana, jadi sekalian anak gadis nya berenang bertiga, walaupun bukan saudara kandung tapi kalau urusan renang dan berbau air begini paling seneng, susah nya itu kalau mau mentas keluar kolam renang, susah banget sampek nunggu kisut semua tangan nya baru mentas, hemm yuk renang lagi rek.

Sueger tenan rek

Menjalah di kota surabaya ngak cukup seminggu rek, buanyak banget yang kudu di cicipin kulineran nya dan di jelajahi berbagai tempat menarik nya. asyik banget yang ruamh di surabaya ataupun deket surabaya, kalau diluar surabaya dan kepingin jalan-jalan surabaya biasanya bingung kalau mau nginep dimana yaa kan secara liburan dadakan begitu.

Tenang semua ada solusinya, sebagai pecinta liburan dadakan seperti saya, adanya Last Minute Hotels dari tiket.com itu wajib banget deh di cobain deh, karena apa?? Karena ini sangat membantu buat yang mau booking hotel dadakan H-2 bahkan ada yang H-1 baru booking hotels berbintang tapi yaa rek harga nya fantastis bisa dapet 25-75% diskon nya, eiyaa Syarat dan Ketentuan berlaku rek, tak tulis no rek S&K nya ben ngak nyesel kalau belum nyobain Last Minute nya tiket.com via applikasi di android ataupun iOS.

Cara buat download App Tiket.com yang sudah mobileable ini bisa di dowload aplikasi Tiket.com di *200*266# atau langsung masuk di Playstore dan langsung deh Unduh Tiket.com. Tiket.com ini menjual tiket ngak cuma hotel, ada tiket pesawat, tiket kereta api dan juga event, nah ada juga persewaan mobil jam-jaman. Jadi kalau sudah kepingin liburan atau kebutuhan kantor secara mendadak di 5 kota ini Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Surabaya boleh lho cek Hotel Last Minute nya yang bikin kalian ngak kelabakan buat cari hotel dengan waktu yang singkat. 




Syarat dan Ketentuan berlaku Last Minute Hotels via website Tiket.com

 # Tipe Kamar di Fitur Last Minute Hotels anda, tergantung ketersediaan kamar saat memesan dan ketentuan sepenuhnya oleh pihak hotel

# Biaya untuk penambahan fasilitas seperti : permintaan tempat tidur tambahan, penambahan sarapan pagi, dll harus dibayar secara langsung kepada pihak hotel

#Pesanan ini tidak dapat dibatalkan atau diubah karena pembayaran yang sudah diterima tidak dapat diuangkan kembali

Dan satu lagi pembayaran hanya bisa dilakukan oleh CC alias Kartu Kredit saja untuk saat ini, kedepannya diusahakan dapat melalui berbagai macam cara pembayaran pada umum nya, semoga yaa segera terealisasikan, secara saya belum punya cc dan belum berniat buat bikin dan apply.

Jadi gimana masih mau liburan dadakan kan rek, sudah ada Last Minute Hotel dari tiket.com liburan dadakan jadi tenang, satu lagi neh bonus sudah ada program Last Minute Flight H-beberapa jam sebelum keberangkatan, nah lho makin dipermudah kan buat jelong-jelong, tinggal cari tiket gratisan dan nabung nya, bismillah.

You Might Also Like

10 Cuap-Cuap

  1. cocoookkk ikii... makasiih Niat.. aku sering booking tiket di tiket.com tapi belum pernah booking tiket hoteell hehee

    BalasHapus
  2. waah boleh juga nih pake last minute hotel, utk saya yg gak bisa pesan jauh2 hari, selalu dadakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suipp banget yaa mbk santi, libur telah tiba horeee horee horee #bacanya sambil nyanyi

      Hapus
  3. Thank you for presenting this very useful information.

    BalasHapus
  4. tiket.com memang nomor 1 lah itu booking apapun heheh

    BalasHapus
  5. wah renang ya, keren dah jadi pengen renang nih, hihihihii

    BalasHapus
  6. waah boleh juga nih pake last minute hotel, utk saya yg gak bisa pesan jauh2 hari, selalu dadakan

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com