Pages

Senin, 22 Februari 2016

Ceritanya Ganti Model Kacamata

Ceritanya Ganti Model Kacamata di Optik I Dong Surabaya.

Buat niar kacamata menjadi salah satu hal yang wajib di pakai kalau mau kemana-mana biar keliatan jelas, padahal yaa minus nya ngak begitu gede kok. Dulu jaman masih esempe itu dikelas 2 udah ngak enak mata nya kok ngeblur liat tulisan dipapan jadinya diperiksa lah di optik Idong dan dapet kacamata model juadul lonjong dari beli warna nya kebiruan dan dulu masih minus kanan 0.5 kiri 0.25 harus e masih wajar liat kemana-mana jelas cuma tulisan ajah yang ngak jelas.

Kenapa kok bisa minus?

Karena dari kecil suka baca sambil tiduran itu ngak bagus tapi asyik gelogeran di atas kasur sambil baca buku cerita atau belajar di atas kasur peluk guling, dan sering liat tivi deket banget kan apa lagi tontonan hari minggu jaman dulu dari pagi sampai sore isi nya kartun dan lucu semua dari doraemon,  shinchan, chibimaruko chan, terus ada detective conan ada power rangers wes akeh tenan film jaman dulu jadi tiap minggu mentelengi tivi deket dari pagi sampai film kartun ne habis.

Beda Kacamata beda Penampakan :D

Kenapa Gonta Ganti Kacamata ?

Bukan buat gaya-gayaan ajah ganti kacamata, disini lebih tepat nya buat ganti minus dan juga ganti frame biar ngak bosen, biasanya periksa sekitar 2 tahunan sekali tapi yaa jarang ganti, kalau  pun ganti sekalian ganti sama frame nya. Sekarang lagi musim model kacamata korea yang unyu, stylish tapi tetep bisa dipakai buat mata minus.

Ngikutin musim alias trend yang ada saat ini itu susah gampang bok, tiap ada model terbaru ganti frame kacamata kan bisa bikin dompet tipis, jadi kudu pinter cari model frame kacamata sesuai muka atau sesuai hati dan dompet  #uhuk. Kali ini niar mau model frame kacamata yang gede dan  unyu model kacamata korea gitu selain itu pas di Optik Idong Surabaya kok yaa pas banget ada model yang niar pingin.

Jadi lah ganti model kacamata, ganti frame dan sekalian minus nya jadi turun, entah kenapa bisa turun dari yang kanan -2,5 , kiri -2 jadinya kanan - 1,75 yang kiri jadi -1,5 keren kan yaa, kecil minus nya tapi kalau sering dipakai lebih bisa enak ajah matanya. Oiyaa suka makan sayur biar bisa sehat matanya, doyan makan wortel mentah di jadiin cemilan, entah itu ngefek ngak buat nuruin mata minus yang penting enak dan ngemil buah-buahan lainnya kayak semangka, apel, melon seger.

Kacamata Transformasi :p
So, buat yang mau ganti kacamata dan kebetulan di Surabaya boleh main ke Optik I Dong Surabaya ntar niar ripiuw yaa rek dipostingan selanjutnya, harga terjangkau dan bisa pakai bpjs atau inhealth jadi lebih cocok.


I Dong Optikal
Jl. Juwet 23 Tambaksari Surabapa
Tlp : 031 71462940 / 0816560942
Melayani BPJS - Inhealth


7 komentar: