Cerita Valday ngak Romantis

09.21

Hai dulur semua nya...sudah lewat valentine day nya, tapi cerita nya ngak akan terlupakan, ini bukan kisah romantis tapi ini menarik. so happy reading.

Ceritanya hari minggu kemarin itu (14 februari 2016) emang ngak ada planing buat jalan-jalan kemana, padahal itu hari valentine day yang katanya hari kasih sayang, kalau niar mah yaa tiap hari juga kasih sayang dong masak yaa setaun sekali, bukan type yang romantis seh yaa tapi kalau dikasih bunga sama coklat yaa mau ajah kan dikasih #eya. Moro-moro pagi itu temen hubungin ayo kita rame-rame ngumpul di kebun bibit iseng ajah, yaudah disamperin lah disana lumayan banyak temen sipil beserta pasangan nya kumpul.

Boleh dibilang Taman Flora aka Kebun Bibit menjadi salah satu tempat wisata keluarga di tengah ibu kota yang panas sekali. Enak nya nongkrong disini kita disuguhin dengan berbagai macam binatang yang bisa diberi makan, tempat bermain anak dan beberapa tempat yang bisa di pinjam untuk mengadakan acara gratis. Di kebun bibit ini niar pernah tulis disini.


Cakep yaa yang belakang :p



Suka ajah lihat pepohonan tinggi menjulang, kadar oksigen yang katanya lebih banyak kalau ada pepohonan ijo-ijo, terus suka disni rasanya nyaman tentram banget, dan ada tempat foodcourt jadi kalau laper bisa melipir ke luar kebun bibit ini buat nongkrong cantik dan bikin kenyang. Makanan nya harga terjangkau dan enak bikin betah berlama-lama ngongkrong disini. Selain itu juga masuk di Kebun Bibit ini GRATIS TIS TIS cukup membayar parkir 2-3ribu per motor.

Sore hari jam 5 tempat ini sudah tutup, dan cerita valday ngak selesai sampai sini saja, niar dan teman-teman lanjut buat bakar sate ayam di kantor temen yang model rumah gede gitu, jadi nya yang cewek kebagian masak nasi, bikin sate dan siap-siap segala nya, kalau cowok bagian beli sate ayam yang sudah tusukan mentah dan membakar, bingung lho mau bakar pake apaan jadi nya salah satu temen balik kerumah buat ambil barang bakar-batu-granito yang mempermudah buat bakar sate ayam

Sapa Mau ??
Bakar 70 tusuk sate ayam lama nya minta ampun, dan ayam nya mungsret jadi sak laler cilik yaa padahal mentah e gede lho, bakar nya satu jam, makannya ngka sampai 5 menit bok, ludes dalam sekejap, semua ludes dari sate ayam, nasi, bumbu, lombok dan timun nya, sedapp banget makan bareng teman-teman, jadi kisah ini lebih dari hari kasih sayang kekasih tapi lebih kasih sayang dan kebersamaan teman.

Jadi ini cerita valentine day ku, kalau kalian ikutan merayakan juga kah atau ngak?

You Might Also Like

2 Cuap-Cuap

  1. Vday nya, di rumah ajaa kaakaakk :D

    asyik yaah Niar, ngumpul bakar sate ama teman. eeheemm, yakin cuma ama teman2 ajaahh gitu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sama temen dan temen uhuk mbak diah.. Di rmah juga seru main sama krucilll

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com