Netizen Patroli Bareng Polisi Polda Jatim Rek

14.54

Netizen Patroli Bareng Polisi Polda Jatim Rek

Cerita nya ini udah lewat lama yaa rek, tapi ngak popoh wes tak edit maneh, wes lama nulis baru sempet posting kali ini, bener-bener pengalaman tahun baru menjelang 2016 ini terasa lebih indah dan awesome karena langkah bok. Nah ini salah satu cara buat mendekat kan netizen dengan jajaran Polisi beserta TNI di Porestabes Surabaya yang deket nya JMP itu lho. Itu kan tgl 31 des 2015 kita kan pada kumpul, ternyata jalanan ke arah TP itu di tutup jadi mbuleti sasi lewat jalan belakang, kok untung nya pakpol nya baik dibilang netizen langsung di arahin ke lokasi apel depan Polrestabes Surabaya.

Apel sebelum Pengamanan Tahun Baru
Apel Pengamanan.

Pertama kali liat kondisi sudah ada banyak polisi satlantas, terus ada anggota pramuka anak sekolah gitu, sama ada dari media, ada dari komunitas motor dan mobil yang sudah jejer berbaris rapi banget, you must know, netizen nya orang 4L : Loe Lagi Loe Lagi  bok, jadi yaa asyik kita bisa blend sama acara yang ada, kita pepotoan sana sini, waktu ada yang berdoa kita berdoa dengan khusyuk juga. 

Ada Panser bok


Acara nya apel ngak begitu lama dan para netizen berkumpul di Ruangan Museum Hidup/Aktif nama nya Politie  Hoofdcommissariaat, tempat nya pak Yan Kapolrestabes Surabaya dan adem, enak buat nunggu lama disini. Sembari menunggu sampai jam 7 malem dari jam 3 sorean, lumayan lama tuh dari pada manyun kita main gadget, nentuin hestek di twitter itu #meluPatroli dan ke masjid nya, keren pas waktu adzan semua berbondong ke masjid, good job.

Senja di Polrestabes Surabaya :D
Ruang Tunggu nya :D
Menunggu Patroli

Oiyaa tak lupa kita berfoto ria dengan pak Takdir wangi sabunmandi dong yaa, kalau kata juju ini itu polisi syariah, atau netizen syariah, atau blogger syariah, menurut kalian cocok nya cewek-cewek cantik di bawah ini nama nya apaan ?? Jadi ada kejadian lucu rek, habis foto bareng gini kan pada foto sendiri bareng pak takdir, nah waktu pak takdir habis pamit tuh kita masih cekikikan terus pak takdir tiba-tiba noleh gitu, mendadak ajah niar bilang "Assalamuallaikum" eeh pak takdir senyum terus jawab "Waalaikumsalam" seperti mua ngomong something tapi ngak jadi huahahhhahahah....kayak sinetron gitu yaa :p

Ada Rhusma dan Rhifat  (kembar) - Mbak Yuni - Pak Takdir - Mbak Mungil - Juju - Mak Mira :D
Netizen Syariah (photo punya dedek aya )
TIME to PATROLI

Setelah menanti yang lumayan lama, sampai lah kita jam setengah 7 an pak Andre Kasatlantas dateng naik motor patrol terus kita kumpul dan melihat mobil patroli yang jejer gitu nah lho kita mau naik mana coba. Ini netizen nya ada 13 orang jadi mobil 6 dong, 5 mobil isi 2 polisi satlantas sama 2 netizen, niar sama juju bareng pak polisi Rahmad sama Indra yang mana mereka hummble pakpol.


Say Hay :D

Nah lho jalan gadis kinyis-kinyis ini berdua #baca niar sama aya, patroli ke Surabaya Timur itu kan wilayah gue. Jadi kendaraan ditinggal di polrestabes, nah kita melewati Pasar Atom lanjut ke Hi Tech , lanjut lewat Gubeng, Grand City, ke arah kampus dua gadis kinyis manies itu masuk lewat nginden itu ke merr rungkut jebus ke sier dan kita di turunin di cito huaah bukan diturunin tapi pak ridwan bilang kalau mampir pos perbatasan di depan CITO Moll, kebetulan kok ada Kapolresta Sidoarjo, yang cakep, keren dan baik.

Oiyaa pak rahmad lucu lho sudah 12 tahun jadi polisi dan cerita kok bisa masuk polisi, terus asyik banget ngajak kita ngobrol biar ngak canggung. Mulai bahas hal kampus, cerita gimana rasa nya patroli di malam hari yang harus keliling surabaya, terus yaa kecepatan patroli itu 40km/jam ngak begitu banter. Jadi kalau patroli di lihat arus lalu lintas nya, kalau ada kerusuhan ikut melerai gitu, boleh dibilang kalau orang di jalan liat mobil patroli itu bener-bener serem dong, deg deg an gitu padahal bukan jatuh cinta tapi ini deg-degan ajah. Nah lho ternyata pas kita lewat patroli itu sama kayak yang niar rasain gitu, padahal pakpol nya nyantai ajah.

Piye rasane naik mobil patroli keliling surabaya??

Seneng pasti nya, ngak ada rasa deg-degan seperti ngeliat mobil dari luar, dalem nya berasa naik taksi blue bird deh huahahahah..... di sambi nyemil roti yang dibawain bu judith, plus minuman jadi gayeng banget di mobil patroli.

Batas Kota bareng pak Kapolresta Sidoarjo :D

Lampion dan Harapan Baru

Nah kan kita keliling dari jam 7 sampai jam 9 malam, terus masuk ke Polda Jatim dan di sana kita kumpul bareng netizen dan pak polisi terus makan-makan, ada yang bakar ikan, udang nyam nyam, ada dangdutannya dong, ada mak mira sama mak neneng yang menyumbangkan suara indah nya bernyanyi. Seru banget lho jam 11 an kita sudah rempong nyalain lampion terbang seru banget, kita beberapa kali nyalain lampion terbang, jadi kegiatan yang baru dan indah banget buat selfie #ups. Waktu nerbangin lampion nya berasa make a wish di tahun baru 2016 semoga Lulus kuliah lancar, cepet,sehat, rejeki lancar, dan macem-macem doa nya, amien yra :D


Hai Girls :D
Jam 12 teng di polda jatim nyalain kembang api yang cakep bener, terus terompet nya bikin kuping ngiung bok. Seru banget di ikutin sama lagu dangdutan dan kita bergoyang, joged bersama lepaskan semua penat yang ada, ulalala husstt hempas sanaaa #ala mbak syahrini. Pulang gimana ?? dianterin sama ajudannya  Pak Wibowo  selaku Direktur Krimun di polda jatim surabaya.

Niat mau nginep di surabaya, ternyata masih rame bener di tahun baru jadi tetep pulang ke rumah, dan alhamdulillah bucket bunga buat ibu ultah masih utuh dan seger.

Bonus foto bareng pak Takdir :D #semoga ngak dibaca pak takdir dan fans nya :D

Leleh leleh deh bok kalau udah sebelah nya

You Might Also Like

22 Cuap-Cuap

  1. SERUUUUUU!!!!!
    *masukin niar ke cool room, soalnya habis meleleh hehehehhe*

    Suka deh dengan kegiatan2 polda yang bisa dilakukan bareng masyarakat. Jadi rasa kebersamaannya itu ada, sama2 semangat jaga negara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eyaa masuk kullkas..

      Iya mbak putri keren banget yaa, semoga polda di banyak tempat bisa merangkum masyarakat dan netizen :D

      Hapus
  2. Waktu itu udah mau ikut tapi bebarengan sama acara yang di Gilik Labak. Acaranya seru, dari foto - foto udah kelihatan mbak Niar yang paling rame, hihihi. Ngomong - ngomong mbak sudah sejauh mana sama pak polisi yang wangi itu ? *komen nggak nyambung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha semua nya rame kok riz.

      Wah pak takdir anak nya ciwik2 3 lho, sejauh mana yaa :p

      Hapus
  3. ket kapan dadi mungill? Kapaan menyusutt e hehhh wkwkwkkw

    BalasHapus
  4. Tidak ada kesangaran, humanisme terasa banget.
    Kapan ditempatku ada kegiatan semacam ini ya, biar bisa dekat sama pak polisi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga di baca sama pakpol di daerah nya si om yaa :D

      Hapus
  5. hadooooohh..
    yang abis patroli keliling2 senenge rek..
    piyeee, poto yg terakhir bikin nyut2an, pengen ikotan dipoto sampingnya hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng poll teh, ayoo sini ke surabay nanti kita kintilin pak wangi :D

      Hapus
  6. hadooooohh..
    yang abis patroli keliling2 senenge rek..
    piyeee, poto yg terakhir bikin nyut2an, pengen ikotan dipoto sampingnya hahahha

    BalasHapus
  7. seruuuu ya , punya pengalaman yg belum tentu semua orang bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak tira, makanya kemarin take it ini acara beda banget :D

      Hapus
  8. ngga sekalian nyari jodoh gitu? jodoh pak polisi, kan mereka keren2 mbak haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu ngak om, beda keyakinan... saya yakin, sana nya ngak yakin huahahha #bercanda :D

      Hapus
  9. kayaknya seru jadi pingin ikutan. Ditahun baruan nyalain kembang api sama nyalain lampian ditambah keliling sama polda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. keliling sama pak pol, kalau ngumpul terakhir di polda mas hanan bukan keliling sama polda :p

      Hapus
  10. Blogger syariah, Niar! :D
    Bengi2 balik omah wiiih...keren.

    BalasHapus
  11. huwaaaaa...niar ama mas polteng...keren niarrrrr

    BalasHapus
  12. sudah sejauh mana niar mbak mungil? hihihi sejauh mata memandang yak :D
    btw rame keknya ya kmrn ikut patroli tahun barunya....serame dirimuuuu

    BalasHapus
  13. Senengnya rek bisa ikutan acara yang langka gini :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com