Rafting dengan Dewaseo di Pangalengan Bandung

16.59

Rafting dengan Dewaseo di Pangalengan Bandung  bagian dari Trip Bandung jangan dilihat deh ntar bikin pingin mau main - main ke pangalengan lho, ngak jamin kalau nanti bikin iri yaa liat postingan ini terus ntar dikira riya', sombong, sok kaya gitu, iihh ngak keren deh orang begitu #kudungelusdada.

Dibalik kisah perjalanan yang indah, bakalan ada para nyinyires  yang bakalan ngomentarin segala sesuatu yang kita posting, share dan uplud, karena nyinyiers itu fans paling sayang sama kita yaa. Eitss malah bahas ini, oke mau mengarsipkan perjalanan ke bandung.

Pada dasarnya ke bandung ada tujuannya, buat ikutan rafting bareng dewaseo, berhubung dua kali diajakin mesti batal waktu mau berangkat, jadilah kemarin berangkat dong, semua serba PAS, pas waktu cuti nya, pas dapet tiket, pas dapet ijin ayah ibu, dan pas ada kesempatan buat ketiga kalinya, three change of my life #ngok.

Ciwi-ciwi siap buat basah-basahan :D

Ke pengalengan touring naik motor di bonceng ibu dong, sama teh nchie ngak di bolehin bawa karena jalannnya berliku liku jauh pula. Ada banyak motor nya, mobil nya satu ajah buat naruh barang buat bakar-bakar sate dong.

Perjalanan sekitar 2 jam dari jalan kopo kantor dewaseo di Diginia, kurung waktu 2 jam itu ada istirahat di pom bensin buat isi bbm sama nyemil cilok, rasa cilok di bandung kenyol, ada isi daging, bumbu nya beda banget sama di surabaya.


Selama perjalanan menuju pangalengan keren kanan kiri sawah ijo ijo, pegunungan adem udara nya tapi puanas nya minta ampun. Di perjalanan ngak diem dong, tetep ada sesi pideo amatir sama pepotoan selama dijalan, baris rapi gitu satu-satu motor touring, ibu mah jadi komando nya paling depan, bos argun belakang bagian jaga anak-anak biar ngak ada yang nyelintut pergi, hahahaa...

Sampai nya di villa, millih tuh bangunan kanan atau kiri, jadilah pilih yang kanan bangunan villa nya keren banget serba kayu, ada perapiannya, kamar 2, dua lantai, kamar mandi 2, ada tipi juga tuh. Jadi begitu masuk villa nya, cewek-cewek kumpul jadi satu di kamar bawah, ngangkutin kasur buat di bawah lantai, jadi tidur ber 8 cewek-cewek kayak pindang berjejer, dingin banget kalau malem #pengendipeluk #kemudianselimutan.


Beberes lah kita cewek-cewek ada ibu nchie, ada citra, teh eka, myra, widya sama auliya berbagi tugas, ada yang beli makan siang, yang lainnya bersihin daging kurban buat di bakar dong, dan cewek-cewek metropolitan model kita begini bisa dong nyuci daging, iris-iris kalau kembali ke adegan waktu itu hahaha kok bisa yaa kita sekarung bok.

Jam 3 sore kita di jemput sama 2 mobil box yang sudah dikasih tempat duduk dan tutupan atas nya, sampai di lokasi outboond masih satu lokasi sama wisata ciulenca, kita pemanasan, di kasih arahan, terus di acak buat kelompokan satu perahu. Aslinya niar kelompokan sama teh eka, sayang sekali di pindah ke tempat si bos argun, mana niar paling gede pula kesian atuh perahu nya nanti jomplang #eeh.

Latihannya mendayung di situ ciulenca, inget situ artinya danau ojok sampek bilang danau situ ciulenca yaa. Perjalanan pun akan di mulai, sebelom mulai ada mas fotografer, ntar hasil nya di jual ke yang rafting, seru yaa rek. Satu kelompok masuk satu perahu jalan satu satu, dan perahu terakhir kelompok niar.

Selama perjalanan ngak lepas dari megang monopod yang udah ada action camera nya, sengaja di rekam karena lagi seneng-seneng nya jalan-jalan di uplud di yutub, buat arsip perjalanan. Waktu 2 jam perjalanan kerasa banget, sempet berhenti buat istirahat dan foto lagi, gantian fotonya, kalau cowok-cowok yaa menghangatlan badan dengan cara nya, cewek-cewek selfie semilikiti weleh weleh.

Ini neh buat yang kepoin selama di perjalan rafting kita ngapain ajah seh, yang jelas satu perahu ada 5-6 orang dan itu seru banget bisa basah-basahan dong yaa, pakai topi, rompi sama sendal yang anti slip lho yaa.


Silahkan di nikmati pideo amatir ala Niar Ningrum :D



Punten suara nya teriak-teriak ngak jelas yaa.








Punten atuh, lagi demen uplud pideo di youtube selain buat arsip kenangan juga sebagai buat isi vlog di blog sendiri, jadi bakalan Backpakeran kemana lagi yaa Niar Ningrum??

Kalau kalian pernah rafting juga kah?? Rafting mau lagi :D
Rafting dengan Dewaseo di Pangalengan Bandung  bagian dari Trip Bandung terus besok mau nulis Paint Ball, sama Fly Fox dong bikin ngiler yang baca :D 

You Might Also Like

14 Cuap-Cuap

  1. Aiiiih, selamat datang di Bandung, Niar. Eh kalian mengunjungi Ciwidey juga gak? Disana juga merupakan spot paling keren lho di BanSel.

    Oh iya, koreksi yaa, yang benar itu Situ Cileunca ya, Niar, bukan Situ Ciulenca. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngak sempet mas, besok2 smoga bisa ke ciwidey yaa..oiyaa nanti di perbaiki, hahahaa cileunca emng kalau tulisan sunda meni angel2 pisan #kemudian disodorin seblak hahah

      Hapus
  2. seru raftingnya, main basah-basahan pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas seru dong mama lidya, main air jelas basah :D

      Hapus
  3. daging kurban?? brarti trip sepetember kemaren ya mbak... btw koq gak posting foto sich mbak?? huhuhuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahaha foto nya banyak jadi bingung milih, besok khusus on foto2 rafting yaa om :D

      Hapus
  4. nyinyiers hahahahaha capaaa ceeeh :p
    btw itu leggingnya kok lucuuuu, rafting ini olahraga yang aku hindari banget hihihi. nggak berani mengambil tantangan bocel sana sini *sokimuuutdeh* :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyinyir sapa yaa :p
      huahahaha legging jaman lawas mbak ning :p
      bocel ngak kok, cuma basah :D

      Hapus
  5. Niaaar seru bgt raftingnyaaa..mauu

    BalasHapus
  6. Waahahaah seruuuu :D rafting basah-basahan :D nikmat mana lagi yang kau dustakaaan ~~~~~

    BalasHapus
  7. Jadi pingin Cilok, Niar. :D
    Raftingnya asyik yaaaaa, aku jadi kangen rafting! Udah lama ngga jeguran, nih. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nunggu dedek nya lahiran dong baru main air sama dedek

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com