Pernikahan dan Perlindungan Asuransi sama Pentingnya

20.59

Pernikahan, ngomongin nikah itu rasanya seneng dong, sapa coba yang ngak demen sama pernikahan. Niar juga seneng walaupun belom nikah, pasti udah ada rencana kesana tapi nanti.

Nah lho, bentar lagi mau menginjak usia dua puluh sekian yang mana tiap ketemu orang itu mesti ditanyai nya "Kapan Nyusul?" yaa niar jawab ajah "Besok, secepatnya, doain yaa" padahal di dalam hati rasanya mak jlebb.

Banyak yang mikir kalau pernikahan itu harus yang mewah, besar-besaran, mengundang banyak tamu, ngak mikirin ke depannya bagaimana, bahkan sampek ada yang rela utangutang demi  pernikahan impian yang wow banget.

Kapan dilamar mas?? 

Pada dasarnya pernikahan itu awal dari pintu gerbang sebuah hidup yang "katanya" baru. Nah pernikahan itu akad nikah yang sah toh wes nikah kan. Niar sendiri mau nya pernikahan sederhana, kekeluargaan serta model nya garden party yang bener2 temen deket, sahabat, keluarga yang deket ajah di undang, ngak maksud buat memilih2 undangan, tapi yaa lebih enak yang sederhana dan kekeluargaan lebih nyaman buat niar sekeluarga.

Pernikahan kan bukan hanya acara resepsi ajah kan yaa, lebih kepada selesai acara nya kehidupan dimulai. Mulai mikirin keluarga kecil, rumah tangga, tinggal dimana, mikirin anak, sekolahnya, biaya hidup, tagihan listrik,air,telpon, internet, tipi kabel, les anak, halah akeh poll jadi kudu di matengin untuk memulai sesuatu yabg baru untuk hidup lebih baik lagi kan yaa.

Ada yang nikah yaa 

Terus pernikahan sama perlindungan asuransi apah hubungannya??
Hubungan itu sama sama penting, jadi kalau udah pernikahan kan ada sebuah keluarga, udah mikirin asuransi buat jiwa, pendidikan anak, buat kendaraan dan hari tua kan yaa pasti di pikirin toh mulai awal pernikahan biar nanti kedepannya enak kan yaa.

Asuransi Ace Jaya Proteksi salah satu pilihan untuk mikirin asuransi ke depan kan yaa setelah pernikahan, dan kehidupan baru dimulai.

So, udah nikah?? Udah punya asuransi??

Yang belom nikah yaa ngak apa buat ikutan asuransi, lebih mikir ke depan juga sendiri jadi ke depan setelah berumah tangga lebih mantap.

You Might Also Like

9 Cuap-Cuap

  1. Makin banyak pilihan asuransi ya, Niar. Jadi lebih prepare untuk masa depan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak ila kudu di siapin dari sekarang juga seh yaa mbak 😁

      Hapus
  2. wkwkwkwk.. liat memenya... piee ngunu.. hihihi

    BalasHapus
  3. Pernikahan jauuuuuuuh lebih penting mba..

    BalasHapus
  4. itu liat fotonya kok pangkling ya niar? apa karna gingsule ga keliatan ya?

    Disini Budgetnya minimal harus 30jeti yang biasa, yang agak mewah 50 jeti katanya orang2. Uang segitu udah bisa buat DP rumah ya Niar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gingsul e di sembunyiin mbk tarry plus make up hahahah...

      Weleh 50jt buat nikahan toh, ayoo nabung sek yank #colekin aa 😁

      Hapus
  5. Hatiku juga dilindungi, keknya butuh asuransi :v :v

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com