AQUA Reflections x Sociolla : Busui Tetap Cantik ala Korea

10.00

  "Oooohh cantikingin hati rasa hati berbisikuntuk melepas keresahan dirimuoohh cantikbukan ku ingin mengganggumu , tapi apa arti merindu selalu,, wow wow wowo... walau mentari terbit diutarahatiku hanya untukmu..."  _Kahitna - Cantik_

Lagi seneng liatin drakor Start-Up, ooh Bae Suzy yang mulus cantik bingit badan langsingterus ada lagi  Song Ha-Yoon dalam drakor Please don't date him , yaa ampun artis korea bisa mulus gitu cantik selain pakai skincare,mereka rajin makan sayurbuah dan air putih yang banyak jadi cantik plus langsing.




Merhatiin riasan para artis korea ini punya wajah glowing gitu dengan riasan "Glass Skin" , memberi kesan orang kalau lihat itu mulus, halus, tanpa pori, jadi pengen juga yaa sebening kinclong begitu, itu kalau ada nyamuk mau gigit udah kepleset deh sangking glowing nya.

Glass Skin ala Korea itu penggunaan produk skincare yang berlapis lapis, karena tiap layer nya memiliki fungsi sendiri, minim ada 7 layer biar Glass Skin ala Korea :

1. Double Cleansing, ini wajib banget buat yang rajin pakai makeup, maupun yang dirumah ajah juga kan ada debu dikegiatan tiap harinya. Pakai Ariul Smooth & Pure Micellar Water membersihkan kotoran, debu dan riasan dari wajah secara efektif. @airul_id

2Toner, gunanya menyegarkan biar kulit siap untuk ketahapan layer yang lebih lanjut, jadi produk yang digunakan bisa lebih efektif dan meresap ke kulit. Pakai Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner / @sukinskincare_idn. Toner untuk Semua jenis kulit. Menyegarkan, melembapkan dan menenangkan kulit yang lelah. Tanpa alhokol.

3. Eksfoliasi, ini biasanya digunakan 3x seminggu untuk mengangkat kulit mati dengan kandungan AHA atau BHA, bisa juga digunakan setiap hari dengan kandungan yang sangat ringan.

4Mask Sheet, ini salah satu tips hack kalau mau cepat singkat untuk dapat serum buat kulit jadi tergantuk mask sheet yang dipakai, melembapkan atau mencerahkan. Pakai Mediheal N.M.F AQUAring Ampoule Mask EX,  @mediheal_idn. Mask asal Korea yang berfungsi Melelembabkan, Mengontrol Sebum dan Merawat pori-pori wajah. Sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) membantu memberikan dan menambahkan kelembaban yang melimpah ke kulit anda, menjadikannya lembab seketikaProduk ini mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, serta memberikan kelembapan ekstraPenggunaan jangka panjang dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering

5. Sunscreen dan Pelembap , sehebat apapun pakain skincare kalau ngak rajin pakai sunscreen yaa sama ajah dong, harus sunscreen digunakan meskipun didalam rumah yaa, pelembap ini biasanya sudah terdapat spf nya jadi kalau buat dirumah its oke. Tujuan nya kan biar lembap jadi wajah makin terlihat mulus, halus tanpa pori.

6. Serum dan Essence, ini rahasia serum yang dipakai tiap orang harus disesuaikan dengan jenis kulit dan lingkungan jadi lebih nampol kalau diri sendiri sudah bisa mengetahui jenis kulit kita. Memakain serum dan essence akan merawat kulit wajah dari dalam supaya menghydrasi secara maksimal.

7. Rajin Minum air putih , pastikan kebutuhan air yang kita konsumsi mencukupi kegiatan kita sehari-hari, tiap orang kegiatannya beda, minimal 2 liter per hari supaya tubuh kita terhydrasi dengan baik, jadi kulit kita makin bagus.

Selain 7 layer ini, juga ada 2 produk lagi untuk bodycare biar kulit tubuh juga tetap terhidrasi dan lembap makin cantik.



Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion , @klorane_idn.

 Rasakan ekstra nurisi dari Cupuacu butter yang diproduksi secara organik. Body Lotion ini dibuat khusus bagi kulit kering dan sangat kering. Formula yang melembabkan dan menutrisi kulit hingga 24 jam. Bertekstur krim, namun cepat diserap kulit dan tidak lengket. Paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, EDTA-free.

AHC Hyaluronic Cleansing Foam@koreanaestheticskincar e_id.

 Rasakan ekstra nurisi dari Cupuacu butter yang diproduksi secara organik. Body Lotion ini dibuat khusus bagi kulit kering dan sangat kering. Formula yang melembabkan dan menutrisi kulit hingga 24 jam. Bertekstur krim, namun cepat diserap kulit dan tidak lengket. Paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, EDTA-free

Nah setelah melihat tahapan demi tahapan 7 layer untuk menjadi Glass Skin memang butuh kesabaran, karena sesuatu yang berlian harus dipoles terus biar makin cantik, sama kayak kulit wajah busui ini udah makin ngak karu-karuanjadi harus sabar dan telaten buat pakai skincare rangkaian biar bisa cantik mulus kayak Jang Nara, Song Ha-Yoon,  ataupun Bae Suzy :D

Sociolla bersama AQUA berkolaborasi mengeluarkangan edisi spesial Sociolla x AQUA Reflection ini yang didesaign khusus dengan ciri khas nya Sociolla dengan tema "Hydration All The Way, Inside and Outside ", sama kayak 7 layer ala Glass Skin Korea yang tetap menghidrasi kulit yang baik dan seimbang  dari dalam maupun dari luar tubuh.


AQUA Reflections x Sociolla

 ini untuk menunjukkan pentingnya rutin minum air berkualitas agar kulit dapat memancarkan kecantikan alaminya. AQUA Reflections juga berasal dari satu sumber air yang terlindungi dan dikemas dalam botol spesial untukmuMinum 2 air liter sehari dapat membantu mengurangi kulit kering dan kasarBegitu pula dengan Sociolla yang hadir dengan ratusan skincare yang dapat membantu kulit terhidrasi dari luar.


Kemasan nya AQUA Reflection ini juga elegan banget botol nya yang memiliki ciri khas Sociolla dengan warna pink ada gambar XOXO yang terinspirasi simbol "Batik Kawung" yang dipercaya memiliki makna sebagai "Hati yang Murni". Kawung sendiri berasal dari buat kawung yang orang kenal nama kolang-kalingbiasanya muncul saat bulan ramadhan yang dalam es campur daging nya warna putih, yang menandakan "hati yang murni"


Botol limited edition AQUA Reflections x Sociollakamu juga bisa scan QR code pada botol untuk mendapatkan kejutan spesial,rek. Dari QR code tersebut, kalian bisa langsung log in atau sign up SOCO ID dan mendapatkan e-voucher senilai Rp25.000 yang berlaku sampai 31 Desember 2021

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com