Review Pigeon Baby Bottles and Accessories Cleanser

09.00


Waktu pertama kali mau menyusui beberapa jam setelah lahiran rasanya kayak keluar gitu asi nya padahal belum keluar cuma dikenyot sama baby, sampai akhirnya baby badannya agak panas dan mulai gelisah sebagai orang tua baru banget yaa kan jadi langsung meluncur ke igd, sampai igd hanya diberi obat penurun panas cair gitu dan kalau masih panas besoknya harus periksa ke dokter anak, malam sudah turun dan ternyata paginya panas lagi, langsung ke dokter anak dan kata dokter anak harus diopname, yaa Allah rasanya hancur berkeping jadi orang tua baru.


Nah dari situ baru tau ternyata asi nya belum keluar banyak jadinya baby dehidrasi, rasanya nangis ajah gitu, kirain dikenyot udah keluar asi nya, jadi lah dikasih tau susternya buat dipompa biar merangsang asi nya keluar dan gak boleh nangis nanti bayinya nangis juga di rumah sakit, dan yang bikin sedih itu baby-nya nggak boleh ditungguin kalau dijenguk boleh dari pagi sampai malam ajah jadi yaa pulang, tiap hari pompa asinya awalnya sampai nangis asinya sedikit banget, dikasih makan sayur, kacang goreng, alhamdulillah nya asi langsung lancar, buanyak dan kentel banget selalu ditaruh di botol kecil gitu, belum sempet beli tempat asip gitu, jadi ditaruh botol saja,




Ini salah satu hal yang tricky kan pakai botol baby itu kan masih newborn waktu itu kan jadi cari yang brand yang sudah mengeluarkan liquid cleanser buat botol baby dan jatuh hati sama pigeon baby bottles and accessories cleanser ini yang memiliki keunggulan 5 in 1

Suka nya pakai produk Pigeon Baby Bottles and Accessories Cleanser ini kelebihananya 5 in 1 yaitu :

1. Food Grade
2. Mudah dibilas
3. Sedikit busa
4. Paraben Free
5. Teruji secara dermatologis

Selain buat botol susu baby, dot baby, theeter, perlengkapan makan, mainan baby dan juga untuk mencuci buah dan sayuran buat mpasi baby. Jadi botol susu nya itu guampang banget dibersihkan dan sedikit banget busa nya so lemak susu yang menempel di botol bisa luntur. Formula khusus bebas sabun sehingga proses membilas menjadi mudah, cepat dan hemat air.


Karena berbahan food grade dan mampu membunuh bakteri jahat, terbuat dari bahan alami dan berkualitas tinggi sehingga aman untuk bayi, lembut di tangan serta aman juga untuk mencuci buah dan sayuran. Selain itu formula Pigeon Liquid Cleanser ini dilengkapi dengan fitur anti-bakteri yang formulanya terinspirasi dari jepang.

Cara Mencuci pakai Pigeon Liquid Cleanser





Berhubung lagi seneng ngumpulin berbagai model dan jenis theeter buat gigit baby neh, pigeon liquid cleaser ini bagus juga buat bersihinnya dengan cara dicuci pakai pigeon liquid cleaser dan dibilas di air mengalir selama kurang lebih 5 detik.

Bisa juga digunakan untuk mencuci buah dan sayuran dengan cara dicuci dan dibilas dengan air minimal 30 detik atau setengah menit biar makin bersih, kan kalau beli dipasar atau supermarket itu udah dipegang atau kena debu gitu.

Ini paling penting waktu membersihkan botol susu baby, dot mainan dan perlengkapan lainnya dengan cara menuangkan langsung cairan pembersih Pigeon Liquid Cleanser dengan menggunakan sikat pencuci nya dan dibilas dengan air mengalir selama kurang lebih 5 detik, sisa lemak susu atau iler debu hempas cantik.



Enak nya pakai kemasan yang botol ini tutup nya ditarik ketas jadi kokoh dan kuat ngak gampang tumpah. Ada kemasan yang refill juga, untuk harga relatif yaa sekitaran 25.000 - 40.000 tergantung mau beli kemasan ukuran berapa.

Buat buibu yang mau beli juga kemarin liat di indomaret, alfamart, toserba atau supermarket yang terdekat udah tersebar, kalau lagi males keluar buat nyetok sok belanja onlen di marketplace buanyak banget tinggal pilih toko yang terpercaya. Happy Shopping.




Sekarang apa-apa buat anak nomer satu, pengen kasih yang terbaik dan yang ter- ter- lainnya apalagi anak pertama, cucu pertama alhamdulillah cowok lagi, semoga diberikan kesehatan terus buat baby Keenan yaa, jadi nenen nya pinter, nanti mpasi nya juga pinter, sing penting sehat anak sholeh.

Kalian kudu cobain deh biar merasakan kelembutan kulit dan kelegaan setelah mencuci botol susu dan perlengkapan lainnya pakai Pigeon Baby Bottles and Accessories Cleanser.

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com