Safi Indonesia : Safi White Expert Oil Control & Anti Acne

07.00

Hai rek apa kabar e? Akhirnya balik lagi buat ikutan event yaa rek setelah istirahat beberapa waktu kemarin, jadi kali ini dapat undangan dari Safi Indonesia buat ikutan ngerasain produk terbarunya yang apaa yaaa?? penasaran ... sabar yaa rek

Eksis dulu :D

Jadi kali ini acara di laksanakan Kamis, 02 Mei 2019 di The Consulate Surabaya sebelum puasaan yang jelas yaa jadi bumil bisa makan siang dulu :p Acara nya udah disiapin 2 meja panjang gitu dan banyak para beauty buat ikutan acara nya Safi dong.

Ramean kan para Beauty Blogger Surabaya :D

Yaps kali ini lauching produk Safi yang varian Anti Acne, jadi ada ada mbak Nindita Ayu Ariendia selaku Senior Brand Executive dari Safi Indonesia dan dr. Ellen Sidowati, SpKK yang menjelaskan lebih dalam tentang kulit,  dan juga selebgram dan yutubers Cheryl Raissa.


Mbak MC - Mbak Nindita - dr. Ellen - Cheryl Raissa

Nah menurut dr. Ellen ini penyebab jerawat ada beberapa seperti :

1. Penumpukan sel kulit mati jadi kudu rajin di scrubbing wajahnya.
2. Bakteri acne, semua itu ad di kulit tinggal bagaimana cara kita merawat biar ngak berkembang biak secara berutal
3. Inflamasi atau peradangan jerawat

Jadi nama nya jerawat mesti ada di pori-pori kulit toh, nah kalau begitu nama nya folikel yang mana terdapat bulu halus yang ada kelenjar minyak nya, jadi kalau males cuci muka nanti kotorannya masuk kedalam dan menyebabkan jerawatan.

Harus rajin scrub atau facial, supaya kulit matinya yang menumpuk tidak menutup pori-pori yaa rek. Oiyaa selain itu pola hidup sehat harus banget di jalanin seperti, kurangin makanan berminyak, minum air putih 2liter sehari, terus rajin olahraga minimal 5-10 menit sehari sama rajin bersihin wajah juga.

Menurut mbak Nindita produk terbaru nya Safi ini ada 2 varian untuk remaja dan seusia yang agak dewasa, karena varian yang Safi White Natural ini untuk remaja dan Safi White Expert untuk yang beranjak dewasa jadi kan itu jerawat sering muncul tuh nah dibikin lah dua variant.

Rangkaian Safi White Expert Oil Control & Anti Acne



Safi White Expert

Safi White Expert Oil Control & Anti Acne

1. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

Perpaduan keajaiban Habbatus Sauda, Oxy White Technology dan Mineral Zinc yang dapat merawat wajah berminyak dan membantuk untuk mengurangi jerawat kalian rek. Acne bukan lagi menjadi problem di wajah, harus dibersihkan acne di wajah dengan Safi Anti Acne Cream dengan cara cukup dioleskan dibagian kulit yang berjerawat, bakteri penyebab acne akan mati dalam 60 Menit.


2. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner 

Menjawab kebutuhan kulit kamu yang berjerawat, karena kandungan Habbatus Sauda, Oxy White Technology dan Mineral Zinc yang dapat membunuh bakteri di kulit dalam waktu 60 menit. Sensasi wajah lebih seger dan kayak nyes habis pakai ini karena sudah jadi satu sama toner nya.


Sensasi nyes di wajah bikin enak banget :D

3. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser

Nah untuk facial cleanser ini enak bentuk nya lembut dan wangi nya ngak nyegrak gitu jadi menjawab kebutuhan akan face cleanser yang dapat mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, 99.9% anti bacterial yang dapat membunuh tumbuhnya bakteri dikulit wajah.


Suka juga pakai ini :D
Oiyaa untuk yang variant yang remaja kemarin tau hanya produk yang Anti Acne cream nya jadi cuma bisa jelasin dikit yaa rek untuk varian ini.

Safi White Natural : 

Safi White Natural Anti Acne Cleanser dan juga Safi White Natural Anti Acne Cream  yang mana perpaduan Tea Tree Oil dan Aloe Vera manfaat nya banyak  :

1. Membantu mengurangi minyak diwajah
2. Menjaga kelembaban kulit
3. Membantu merawat kulit berjerawat
4. Membantu menyejukkan kulit kemerahan pada wajah akibat jerawat.

Merawat kulit berjerawat untuk remaja yang mana usia nya dibawah 20 tahun udah pengen banget neh perawatan wajah bisa banget pakai varian yang Safi White Natural Anti Acne ini.

Butuh kesabaran bikin beginian :D
Seneng banget acara kemarin itu ada sesi bikin Hand Bouquet Hijab dari Indri Craft Shop yang mengajarkan kami cara bikin dari awal bikin pola sambail jadi hand bouquet nya dari satu hijab, oemji ternyata kreatifitas seperti ini butuh kesabaran yaa rek bikinnya.

Terima Kasih banyak untuk Safi Indonesia telah mengundang saya untuk acara yang makin keren, sebelumnya sudah pernah ikutan yang tahun lalu, makin bahagia ketemu Cheryl Raissa yang imut nan humble sekali oemji cantik banget aslinya.

Eksis sama Safi terbaru :D

Alhamdulillah dapat hadiah tambahan juga dari Safi saat tanya pertanyaan, rejeki bumil yee kan dapat produk Safi Indonesia lagi, sehappy itu deh bumil :D Coba tebak perut nya masih kecil gitu berapa bulan hayoo??

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com