Azalea Mehndi Day in Surabaya

14.30

Assalamuallaikum, hai rek, piye kabar e? Sudah dihalal-kan kah? hihihi.... jadi kali ini mau bahas sesuatu yang halal, bukan tentang meminang, kali ini dapat undangan dari Azalea. Kalau denger Azalea yang dikepala itu shampoo dan hijab mist yang beberapa kali repurchase hijab mist nya enak banget di buat rambut yang lagi berjilbab jadi nyes nyes wangi dan praktis. 


Nah kali ini bakalan bahas dua produk terbaru dari Azalea dalam acara Azalea Mehndi Day di Larazeta Resto Surabaya. Cerita nya kali ini dress code ala timur tengah gitu nuansa hijau dan peach sesuai produk terbaru nya dari Alazea, penasaran kan yang terbaru apa sih sampai tagline nya "Beauty From Sunnah" heemm "Assallamuallaikum Abi" begitu jawaban para wanita hijabers saat ditanya MC hits Mas Febry saat menyapa kami.

Seru banget 😍😍


Biar ngak penasaran neh yaa, dua produk terbaru dari Azalea yaitu Azalea Intensive Skin White dan Azalea Zaitun Oil. Nah masing masing ini terdiri dari dua variant Rosehip Oil dan Aloe Vera Extrect. Keseruan kali ini ada beauty influencer Tasya Sayeed dan ada latihan belajar buat mehndi dari Kakak Rajna Masloum Ali yang spesialis nya henna mendi India & Pakistan.

Bikin Happy 


Jadi bakalan aku jelasin lebih detail yaa buat produknya sendiri. Azalea Intensive Skin White ini terdiri dari dua variant :

1. Azalea Intensive Skin White Hydrogel with Zaitun Oil & Aloe Vera Extract ( Soothe & Hydrate Dry Skin)

Produk Azalea Intensive Skin White Hydrogel sendiri mengandung Zaitun Oil dan Aloe Vera Extreact serta bikin Soothe & Hydrate untuk kulit kering. Diformulasikan untuk perawatan kulit  yang kering, kasar dan bersisik terutama pada perawatan pada kaki, siku, dan lutut. 

Pilih yg mana nih


Mengandung minyak zaitun dan juga ekstrak aloe vera yang membantu menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembab. Diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E yang menutrisi sekaligus membantu mengembalikan warna alami kulit dengan sensasi dingin yang menyejukan kulit kita.


Lebih maksimal jika digunakan setiap hari secara teratur dan cara pakainya dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah terus nanti di pijet lembut gitu ajah yaa rek biar kulit makin mulus disayang suami dong.

Tampak Belakang


Ukuran Kemasan 35ml jadi gampang dibawa kemana-mana, kalau ini  tekstur nya lebih putih bening gitu dan gampang banget meresap ke kulit, kalau bisa setelah mandi kan kulit masih lembab dikasih sama Azalea Intensive Skin White Hydrogel  ini dong biar makin lembab dan mulus.


2. Azalea Intensive Skin White Cream with Zaitun Oil & Rosehip Oil

Azalea Intensive Skin White Cream ini mengandung Zaitun Oil dan Rosehip Oil. Produk ini diformulasikan untuk merawat kulit kering, kasar dan pecah-pecah terutama pada perawatan pada kaki, siku, dan lutut. 

Mengandung Zaitun Oil dan Shea Butter yang berfungsi mengembalikan kelembababn alami dan elastisitas kulit sehingga kulit terasa lembut dan halus. Diperkaya dengan Rosehip Oil dan Vitamin B3 yang membantu menyamarkan bekas luka dan kulit tampak lebih cerah, dengan double antibacterial action yang mengurangi bau tidak sedap.

Ingredient nya


Ukurannya sama 35ml dan tekstur nya lebih putih kental dan wangi nya lebih sweet bunga gitu iya kan ada rosehip oil nya.

Kalau saya lebih prefer suka yang Azalea Intensive Skin White Hydrogel with Zaitun Oil & Aloe Vera Extract because karena lagi hamil gini kulit berasa kayak kering gitu kan yaa, jadi biasa aku olesin di kaki, siku dan lutut biar makin mulus.

Nah ada satu lagi yang bikin bumil makin happy waktu ada Azalea Zaitun Oil ternyata bagus banget buat bumil yang perlu perawatan ekstra buat perut dan beberapa bagian yang makin melar, hihihihi wajar yaa kan :D



Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil

Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil ini punya tagline Kulit Lembut Sehat Bercahaya (Soft & Radiant Healthy Skin). Sudah pada paham kan kalau khasiat zaitu oil sudah dipercaya sejak dahulu kala dapat melindungi kelembaban alami kulit. Azalea Zaitun Oil diformulasikan khusus dengan Rosehip Oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit, menjadikan kulit halus dan tampak sehat bercahaya.



Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil

Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil kalau ini tagline nya Kulit Cantik Cerah Alami (Fair & Natural Glowing Skin). Azalea Zaitun Oil diformulasikan khusus dengan Habbatussauda Oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk merawat kulit kering dan kasar, menjadikan kulit cantik dan tampak cerah alami.




Nah untuk saat ini secara wangi itu selera suka yang mana, kalau saya saat ini lagi suka setiap hari pakai terus yang Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda setiap habis mandi ataupun sebelum tidur jadi makin  wangi dan merawat perut serta beberapa bagian tubuh yang mulai melar. Lebih baik merawat yaa kan dari strectmark, semoga kulit makin mulus terus yaa sampai lahiran nanti di telateni ajah pakai Azalea Zaitu Oil nya ini.

Oiyaa untuk Azalea Zaitun Oil nya ini ukuran 150ml dan bentuk nya botol plastik yang slim lucu dan enak ditaruh di belakang bantal sewaktu-waktu oles keperut bumil, wanginya enak sih sampai suami bilang "Wanginya enak banget yang, pakai parfum apa ini" padahal cuma pakai minyak zaitunnya dari Azalea yee kan.


Untuk Harga relatif murah dan kalau ini habis bakalan repurchase.
Azalea Intensive Skin White : sekitar 20.000 - 25.000
Azalea Zaitun Oil : sekitar 25.000



Terima kasih buat Azalea untuk undangannya yang membuat saya bisa mencoba dan merasakan produk baru dari Azalea dan bisa kumpul sama yang lainnya.

Cek Lebih lanjut tentang Azalea :
Facebook : Azalea Beauty Hijab
Twitter : @AzaleaHijab_ID
Instagram : @azaleabeautyhijab.

You Might Also Like

1 Cuap-Cuap

  1. Assalamualakum mba niar, masih ramai ni blog nya. Sampai sekarang aktif terus blog nya ( Mantap )

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com