Nikah enak ngak sih???

09.00

Assalamuallaikum semuanya, haaii sudah 2019 ajah dan dengan status baru saya dari Miss  Niar Ningrum menjadi Mrs. Erfan, alhamdulillah saya sudah dipersunting dengan lelaki manies yang baik hati dan berjuang buat dapetin saya.

Nikah enak ngak sih?? Enak enak enak

Menurut saya semua pilihan itu ada enak dan ngak enak nya tinggal kita saling komunikasi yee kan biar makin akrab lagi, becos menukah kan dua kepala, dua kepribadian, dua keinginan, dua kebiasaan yang beda jadi yaa kudu saling pengertian dan komunikasi.

Nah enak nya udah nikah itu, bisa pacran halal kapan ajah yaa kan, maklumin kita ngak sempet pacaran cuy, jadi dinikmatinya sekarang tidur ada yang nemenin, mau buka usaha sekarang ada yang berbagi ide dan lainnya.

Ngomongin usaha bareng itu emang terkendala sama modal neh, masio penganten baru yaa kan semua nya mulai usaha baru lagi itu mikir, kalau pakai duit gajiaj nanti buat kebutuhan rumtang apaan, kemarin sempet cari info kebeberapa temen yang pernah pakai pinjaman online, jadilah searching tuh "Cara Mudah Pinjaman Online" di google yee kan.



Isi nya kurang lebih begini  rek : 

Pinjaman melalui online ini sudah menjadi suatu fenomena di industri keuangan semenjak 2016, dan dari pinjaman ini ada banyak jenis nya yang ditawarkan dan lebih mudah dari kredit ke bank.

Fenomena ini disebut financial technology (fintech) ini yang kasih altefnatif pembiayaan buat yang butuh yaa rek. Sebelum cari pinjaman online kudu pinter dan cermat yaa kanmana yang ngak begitu memberat kan, apalagi buat usaha masih ada "cuan" lebih buat beli rumh cash yaa kan #Aamiin 😍😍

Tips pinjam di Pinjaman Online Fintech :


1. Harus terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Semua hal yang berbau online harus cek via online juga rek, nah berhububg fintech berhububgan dengan cuan aka duit jadi cek di di websitenya OJK flu fintech mana yang terpercaya dan sudsh terdaftar, amit amit jangan sampai kena yang abal abal.

Nah kalau sudah terdaftr di OJK ini pinjakan online ini harus punya legalitas dan beberapa persyaratan yang tiap tahunnya harus di update.


2. Memberikan Kemudahan Persyaratan

Buat yang pernah pinjem dibank pasti banyaj banget persyaratannya yaa kan. Kalau pinjaman online disini lebih paper less alias hemat kertas  yaa kan jadi semuanya serba digital. Sampai tanda tangan pun serba digital. Setiap fintech punya ketentuan persyaratan berbeda yang jelas kudu cek secara teliti mana yang sesuai kebutuhan.

3. Cepat Pencairan

Yes proses pencairannya lebih cepat dibandingkan dengan  bank yang menunggu persutujuan dari berbagai pihak menunggu sekitar 1-2minggu. Kalu pinjakan online serba mudah lho cair nya.

Tetep kudu waspada dan hati-hati dibaca secara seksama perjanjiannya yaa rek, ojok asal kasih tanda tangan.

Buat yang masih bingung fintech atau pinjaman online mana yaaa yang dipilih yaa kan. Nah cek ajah di CekAja.com yaa rek cus ke sini https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online

Pertanyaan semoga bisa terjawab dengan website yang bikin kita melek pinjaman online apa sih, terus ada simulasi kalau pinjaman segini selama berapa taun nanti harus bayar nya berapa kan akan ketauan. Jadi enak kan yaa rek mau pinjem online ada pandangan dulu.


You Might Also Like

3 Cuap-Cuap

  1. Masih pengantin baru istilahnya masih mernagkak bareng2 lah yaa, akupun begitu bahkan sampai sekarang, ALhamdulillah perlahan tapi pasti ada perkembangan karena dikerjain bareng :)

    BalasHapus
  2. pastinya enak donk kak niar, semuanya serba mudah karena berdua hehehe...

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com