Oxyglow : Solusi Kegalauan Calon Manten sedang Wajah Kusam

06.00

Hai rek mendekati hari H itu rasanya makin deg-degan kira-kira kurang apa yaa yang perlu disiapkan lagi buat acaranya. Sampai ngelist beberapa kali ada ajah yang masih kurang dikit-dikit. Perlu diketahui mengurus pernikahan sendiri itu rasanya awesome mulai dari ngak bisa tidur, terus senewen ngak jelas untuk kok mamas ini bisa melendehi suasana hati saya kalau lagi galau parah, mana lagi wajah sudah lama tidak terawat jadi wajah kusam banget jadi kesel sama diri sendiri.

Mulai dari beli seserahan sendiri sampai menghias dan bikin beberapa kotak seserahan sendiri, jadi kayak ada rasa puas tersendiri kalau bisa dilakuin sendiri, terus ada beberapa kotak mika tinggal lipat jadi buat masukin beberapa souvenir, hanya beberapa karena ngak sanggup kalau semua bikin sendiri jadi ada yang beli jadi. Terus buat tempat photo booth nya juga ngurusin sendiri jadi nanti temennya mas yang bantuin buat foto sama cetak nya, terus apalagi yaa undangan alhamdulillah tinggal sebar terus MUA nya alhamdulillah sudah dapat dan sudah booking 1bulan setelah lamaran jadi sudah lama dan konsultasi begini begitu apalagi wajah aku punya smile line yang agak tajem jadi semoga hasil makeupnya awet, bagus dan mangklingi jadi yaa punya difoto dan semua yang dateng seneng liatnya, mamas yaa ben ketok ganteng juga tumben muji mamas ini.

Solusi Kegalauan Calon Manten yang sedang berwajah Kusam

Masak mau hari H wajah kusam banget, terus kemarin dapet solusi dari temen aku coba cek deh instagram nya Oxyglow Indonesia becos temen ku ini hasil wajahnya emang kinclong dan ngak belang kayak kue lapis gitu jadi lah meluncur kan yaa rek. 

Sebelum terlena lebih dalam lagi sama produk OxyGlow ini saya cek dong di BPOM ada ngak sih produk nya dan ternyata alhamdulillah ada produk OxyGlow ini jadi sudah tak wawas buat memakai produk nya, bisa lanjut kepoin berbagai produk yang bikin aku ngiler pengen beli dong.

Croscek dulu biar ayem

Berhubung mendekati hari H jadi kudu konsultasi dulu via website nya Oxyglow  kan yaa biar enak mau ambil produk apa biar makin kinclon waktu hari H dan ngak bikin break out kan kesel yaa kalau break out nanti hasil makeup sebagus apapun kan bisa brundul-brundul gitu amit-amit.

Enak nya waktu buka website nya Oxyglow ini kita bisa konsultasi sama CS nya via WA web gitu kan rek, di kasih tau produk nya dan fast respon banget dan kalian akan dipanggil "Say" jadi seru ajah gitu "iya say", mulai ditanyai berjerawatnya kapan terakhir, terus wajah tanpa makeup begitu biar enak nanti di cek harus nya pakai produk perawatan apaan gitu.

Waktu chat dapet begini dari miminnya :D


Tertarik sama 3 produknya Oxyglow ini ada Face Soap, Day Cream sama Night Cream yang menurut aku biar bersih lah ngak kumus dan kusam gitu, kan kalau mau lebih glowing ada produk nya sendiri.


Face Soap

Face Soap sendiri ada perpaduan lactic acid, minyak argan dan vit E yang membuat PH jadi ideal dan mampu membersihkan dan melembabkan kulit dengan sempurna, mengatasi peradagan dan menyingkirkan sel-sel kulit mati dan meregenerasi kulit baru sehingga wajah akan tampak cerah,bersih dan lembut.

Selain face soap bisa juga menjadi exfoliant yaa kan rek karena kan itu bisa menyingkirkan sel-sel kulit mati dan  yaa sudah ada vit E nya, boleh dah dicobain ini.



Day Cream

Day cream disini disebut Oxy Day Whitening Super sudah ada spf 35 jadi ngak perlu sun screen lagi kalau ngak langsung terpapar sinar matahari yaa rek. Nah kandungannya sudah ada Kojic , Arbutin, Astaxantine yang punya antioksidan 5000x lebih kuat dari pada vitamin C jadi sangat efektif buat yang mau anti aging dan cepet memutihkan ben ndak ketok kusam rek.



Night Cream

Night Cream ini mengantuk kombinasi bahan utama 4-butylresorcinol, Barago Seed Oil & Alpha Arbutin yang dapat mengatasi kelainan pigmentasi, melasma, anti radikal bebas yang dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak sehingga kulit lebih tampak sehat, cerah dan terjaga kelembaban alami nya.




Menurut adminnya lebih murah kalau ambil pakai paketan gitu bisa sekalian dapat member jadi diskon 10%, kalau ambil paketan nya selama promo ini dapet payung cantik. Misal neh ambil paketan yang Ekonomis ini harga Rp 450.000 sudah dapat payung cantik plus bisa dapat potongan diskon 10 % yaa kan lumayan daripada lumayun :D 

Paketan Ekonomis ini malahan sudah dapet Face Soap, Brightening Cleanser, Day Cream sama Night Cream jadi untuk mulai awal percobaan lumayan lah yaa dapat produk 4 harga segitu.

















Buat yang masih penasaran dan pengen deh coba konsultasi dulu bisa cek

Website : Oxy Glow
Shopping juga bisa : Oxy Glow Shop
Instagram :  
2. oxyglowpusat_bekasi

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com