Miss to be Mrs

16.33

Semakin mendekati hari H rasanya makin dredeg gitu, kalau ditanyain sampai mana persiapan nikahnya?? Bingung jawabnya, bismillah tinggal menanti hari H semoga yaa biar lancar dan cerah cuacanya.

Rasanya makin deket gini godaannya makin ada ajah, jadi kudu sabar dan be wise menghadapi semua cobaan ini, yang pasti kedua belah pihak saling mendukung untuk kelancaran semua prosesi acara sampai selesai.

Bridezilla emang makin menggila emosi nya kayak kecampur aduk gitu lho, semua diurusin sendiri, dari mahar, seserahan, photobooth, terus tempat cincin, printilan semua ngurus sendiri ngak ada yang bantuin jadi kayak spaneng sendiri, kena omel jadi muntap, kalau udah gitu udah masuk kamar oles YL yang lavender terus tidur atau buka yutub buat nenangin diri.

Bisa gila kalau bridezilla kesenggol dikit esmoni terus cepet tua dan penuh kerutan dong, ogah. Alhamdulillah ada yang nenangin meskipun jarak jauh dan sudah pingit-pingit club alias ngak ketemuan sementara waktu. Lagian kalau dibilang pingit ngakboleh keluar rumah yaa ngak mungkin wong semuanya dikerjain sendiri mosok ngak keluar rumah. Keliling sebar undangan, ngurus ini itu jadi dibawa enjoy ajah kalau aku, bismillah semoga selamet yaa kan mau kemana pun

Akan tetapi sudah H-7 begini sudah umek dirumah kalau keluar pun juga yang deket-deket ajah, ke indomaret gitu tok, ngak yang keluar perumahan, beetee yaa kan kalau dirumah terus gitu sumpek ngak kayak digodain esmoni nya yaa Alloh paringi sabar sing katah ngeh.


Cek List :

Mahar on progress tinggal hias dikit

Photobooth on progress tinggal kasih daun2 kering biar cakep

Seserahan on progress sek noto-noto

Buku Tamu kemana yaa dicariin kok ketilus padahal mau dihias :p

Kotak Cincin Done

Undangan Done wes disebar, sing jauh2 via e invitation

Souvenir Done, sudah nyampek tinggal dibagi buat terima tamu dua tempat

Penginapan buat mertua Done

Penginapan buat keluarga dan tamu Done

Kelengkapan seragam keluarga Done

Ngukur buat Tenda Done tinggal pasang kamis ini insha Alloh

Fitting Baju Done

Buat Akad segala pernik2 on progress


Kudu nangis sek ada yang on progress rasanya campur aduk, kudu tenang niar, tenang, istigfar, sholawat.


Mohon maaf nulis gini cuma buat melampiaskan yang ada dihati dan buat perjalanan hati ini masih begini, hiks kudu sabar lagi. Bismillah doakan ngeh buat sapa ajah yang buka blog nya saya, Mohon Doa nya semoga semua serangkaian acaranya Lancar semuanya, Aamiin Allahuma Aamiin.

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com