Tips Butuh Modal Usaha dengan cepat

09.14

Hai rek, generasi gap kayak saya ini berasa kayak jadi pengangguran tapi sibuk sekali kesehariannya. Mau nya punya usaha lebih gede lagi tapi bingung mikirin gmana yaa dapat modal nya. Kemarin waktu searching gitu buat nyari "Dana Segar" buat modal usaha kok dilalah nemu KTA online cepat cair, dikepala kalau ada cepat cair langsung gercep banget klik gitu yaa sambil di telaah apaan yaa ini.

Oke sebagai pengalaman pernah menjadi salah satu karyawan bank persero yang sering banget kasih pinjaman gitu, mendengar KTA online cepat cair ini bikin mikin, kok bunga nya kecil yaa, terus kok bisa sih tanpa angunan. Ngerti dewe toh rek kalau jaman sekarang yang udah ada agunan nya ajah masih suka ilang plencing apalagi ngak ada agunannya apa yaa ngak mikirin nasabah ini bakalan ilang gitu yaa. 

Berhubung saya mau gedein usaha jadi lah kasih dikit Tips Butuh Modal Usaha dengan cepat yaa pakai Kredit Tanpa Agunan , why?? karena becos :

1. Tanpa Jaminan

Jelas banget ditulis Kredit Tanpa Agunan jadi yaa tanpa jaminan macem sertifikat motor atau rumah kalau di bank pastinya pakai jaminan minimal jaminan kehadiran seperti tempat kerja saya dulu, buat yang tau-tau ajah jaminan kehadiran ini lebih susah karena tiap dua minggu sekali itu harus datang dan kalau absen kena denda dan itu suoro, buat yang tau2 ajah sih :D

Ngak perlu ke Bank yang pasti jadi tinggal klik Cekaja.com nanti bisa pilih mau KTA di bank mana dan bisa cek ketentuan bunga nya berapa persen.

2.. Modal Usaha Cepat Cair

Yups bisa secepat itu dengan lengkapi data kita secara lengkap karena proses nya itu gampang selama persyaratannya lengkap

3. Bisa pilih Bank

Ada 23 bank yang kerjasama dengan cekaja.com jadi bisa pilih mau ambil KTA di bank mana yang sekiranya sama saling meringankan nama nya juga buat modal usaha yaa rek.

4. Hemat Waktu

Secara online itu bisa menghemat waktu, ngak perlu antri untuk pengajuan, ngak perlu bolbal buat nyerahin dokument, yang jelas segala sesuatu dikerjakan secara online ada rekam jejak nya di internet jadi kemarin habis ngapain bisa cek, sampai sejauh mana approved nya.

5. Mempelajari Produk

Nama nya juga ada 23 bank penyedia KTA yaa rek, jadi kalian bisa belajar dulu neh mana KTA yang sekira nya produk KTA nya sesuai kebutuhan dan juga membandingkan dari segi suku bunga mana nya yang lebih ringan buat kita ambil jadi jadi konsumen sekarang harus cerdas yaa rek apa-apa serba cari tau sendiri, baca sendiri jadi enak kita tau untung rugi nya buat kita apaan,.

6. Proses Cepat

Gercep lah yaa untuk pengajuan sekitar 3-5 hari kerja maksimal 14 hari kerja lah yaa, itu pun tenor aka jangka waktu pembayarannya ada yang 3-5 tahun sesuai kebutuhan makanya pelajari produk dulu biar makin mantep.

Biar seger liatin ajah :p

Jadi begini lho, sebagai pengusaha kan pengennya dapat modal yang cepat dan ringan, ngak bertele-tele terus bunga ringan dan dapat dana segar nya lumayan. Usaha baik mikro maupun makro semua bisa ambil KTA becos plafon nya dari 5juta - 300 juta lumayan lah yaa buat usaha.

Ada yang penasaran usaha saya apaan?? daripada penasaran saya kasih bocoran, jadi saya kan doyan makeup dan mamas lagi mengeluti dunia wedding photography jadi yaa maunya saling melengkapi bikin something yang orang suka dan bakalan longlasting macem PhotoBooth bisa lah yaa pakai jasa saya masih sekitaran Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Malang gitu belum yang jauh kepentok dana juga. Mobil box buat angkut properti foto belum ada, kalau pinjem terus bingung juga yaa kan, ternyata di KTA ini juga bisa buat ambil cicilan mobil lho, sapa tau yaa kan bisa beli mobil box buat angkut-angkut properti photo dan bisa makin luas jangkauan photography nya saya sama mamas.



Wes toh rek leg masih bimbang dan ragu, kudu mantepin hati kalian buat cek dulu ke Cekaja.com buat cek website  https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan
Ingat pelajari dulu produk KTA nya karena untung rugi nya kan kita sendiri yang piilih sesuai kebutuhan. Doain usaha saya dan mamas makin lancar yaa rek :*


You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com