Pages

Rabu, 17 Oktober 2018

Deliveree : Jasa Logistik di Surabaya lebih praktis

Deliveree : Jasa Logistic di Surabaya lebih praktis

Beberapa minggu yang lalu perjalanan dari Surabaya ke Sidoarjo kan super duper macet yaa rek weekdays dan itu jam 8 malem lho, banyak banget transformer (baca truk guede puoll) yang mulai keluar kejalanan, nah dari kemacetan situ biasanya kan gabut yaa cek motor kanan kiri ooh itu model baru, sampai mata ini tertarik ke mobil bak terbuka yang biasanya ngangkut kayak pasir atau lemari, kulkas, mesin cuci itu lho rek dengan bentukan yang lumayan apik dan di belakang nya ada tulisan Deliveree warna nya hijau sueger gitu sak belakang yang bak terbuka itu.

Dalam pikiran ku apa yaa mirip ojol, tapi kok mobil nya bentukannya bak terbuka gitu, mosok yang di angkut sapi, kambing yaa 🀣🀣. Nama nya anak jaman now yaa, kalau kepo kudu nyari nya di google yang mana google is everything what do you want 🀣🀣

Setelah dicek google dan langsung download Deliveree tersebut, yap deliveree ini ternyata salah satu applikasi logistik yang sudah lama ada di Indonesia rek.

Beruntung nya saya pada hari kamis lalu dapat undangan dari Deliveree Surabaya dong. Mari kita kulik apaan sih itu Deliveree??

Brumm Brummm Brummmm.......

Imyut sekali yaa mobil begini berasa pengen cepet punya anak cowok 🀣

Deliveree itu Perusahaan logistik yang didukung oleh teknologi canggih bagi para pebisnis di Indonesia untuk memesan angkutan darat dalam mengirimkan barang ataupun kargo.

Perusahaan logistik deliveree ternama di Indonesia sudah 3 tahun lho rek, yang mana sudah berjalan di JABODETABEK, Bandung dan merambah lah ke Surabaya per 24 September 2018 masuk lah ke Surabaya dan menjadi salah satu yang perlu dicari kalau kalian perlu pengiriman barang murah, lagi ada chasback rek (bocor alus) nanti tak kasih deh kodenya πŸ‘Œ

Bapak Reza Pahlevi

Perkenalkan beliau Bapak Reza Pahlevi selaku Head of Fleet yang mengatur seluru armada deliveree yang ada di Indonesia, berarti armada untuk Logistik Surabaya pun juga dalam pengawasannya bapak Reza.



Ternyata perusahaan Deliveree ini dari Singapore dan lokasi kerjanya berada diluar Singapore. Nah dalam waktu dekat akan ke Vietnam dan Thailand.




Ada 6 Layanan yang akan diberikan oleh Deliveree untuk costumer nya, apa ajah sih...

1. Layanan yang sesuai dengan standar
2. Pelayanan Pelanggan 24/7 (Costumer Service gitu)
3. Layanan Bongkar Muat
4. Bantuan Tambahan (macem kuli kalau di pasar2)
5. Perlengkapan yang sesuai dengan SOP
6. Pelayanan Khusus Lainnya

Jadi kalau kalian naik pesawat itu macem AA gitu yang beli yaa sesuai keperluan, kalau mau nambah makanan yaa beli lagi, nambah bagasi yaa tambah duit gitu deh.


Nah ini dia, januari 2015 Deliveree masuk nih ke Indonesia, jadi mau memasuki tahun yang ke 4 yaa 2019 nanti. Untuk karyawannya sendiri di Indonesia sudah ada 250 orang, dan ada 13.000 pengemudi bok, itung deh berapa tuh armada yang tersebar yaa kan. Berbagai macam bentuk armada ada dari yang mungil sampai yang super guede panjang 😍

Bisa di download di apps store, Google play, bisa juga buka lewab website dan yang jelas Deliveree ini update terus di semua sosmed nya mulai dari Facebook, Instagram dna juga Linkedin, bener-bener dobrakan baru untuk dunia yang serba apa2 nyarinya onlen, mau apa2 pesen nya onlen, sampai ada yang dapet jodoh dari aplikasi dating onlen juga, dicoba deh itu yang jomblo jomblo biar ngak nyinyirin hidup orang 🀣🀣 aih si mbak nya curcol  gemez🀣🀣



Pelanggan dan Pengemudi Deliveree

Pelanggan

Jadi gini untuk pelanggan biasanya kan mikir nya untuk perorangan/individu yaa, disini bedanya deliveree sama lainnya. Pelanggan nya dari berbagai macam kalangan, seperti :

Perusahaan Besar : dari pada beli armada baru, kebanyakan perusahaan besar akan menyewa armada beserta kelengkapannya untuk mengirimkan barang ke berbagai daerah. Perusahaan kalau sewa armada kan ngak perlu mikirin pajak kendaraan, biaya perawatan armada yaa kan itu perlu cost lagi. Milih praktis pakai Deliveree ajah dong bos πŸ‘Œmungkin salah satu Crazy Rich Suroboyoan baca kan mayan perusahaan ne pakai jasa pengiriman surabaya ben lebih praktis sak kabeh e yaa.

Perusahaan Logistik : Heem perusahaan logistik pakai jasa pelayanan logistik, yaa kan gpp toh yaa. Sapa tau salah aatu perusahaan logistik yang lagi kewalahan pengiriman barang kan bisa pakai jasa nya deliveree jadi saling membantu biar barang-barang costumer sampai dengan tepat waktu rek πŸ‘Œ

UKM : UKM ini biasane kan uakeh yaa pengiriman ne keberbagai daerah, lebih ringkes kalau ada pesanan yang buanyak terus pakai deliveree ben lebih praktis dan murah πŸ‘Œ

Pedagang Online : Sapa yang disini ngak pernah belanja onlen??
Pernah kabeh toh rek, nah pakai jasa ne deliveree ini pengiriman barang sing rodok gede sampek gede buanget isok, umpama mau kirim kado kepacar dalam bentuk kerdus guede isi ne awak mu dewe sampek entek ambekan mu rek 🀣🀣🀣

Pengiriman barang macem kompor, kulkas, belanja perabotan rumah tangga di ikea ke Surabaya waktu dapet diskon 50% (sapa tau) kan lumayan diskonan nya buat bayar ongkos pengiriman barang, atau jasa pindahan rumah kan kabeh diangkutin ke mobil e deliveree rek.


Woco en wes rek puaham2 gambar juelas puoll

Oiyaa ini mbak MC kita, bisa jadi blogger bisa jadi MC, bisa jadi koordinator, kuabeh isok dilakoni ibu yang pernah main ke kantor nya google di San Fansisco.


Mbak Nurul Rahma

Sinau Langsung Applikasi Deliveree

Jadi mas berkumis tipis ini mengajarkan kita praktek langsung rek pakai deliveree. Nah masih inget kan kemarin niar kepoin sampai download applikasinya toh tapi belom dicoba. Nah ini waktu ne njajal rek.

Jadi gini....

Jadi gini rek, buka applikasi nanti bakalan ada pop up buat promo delivere dapat CASHBACK 100% di Surabaya pakai kodepromo DLVRSBY

Micky nya ngantuk πŸ˜‹

Oke udah di copy yaa kodenya itu, nah skrg praktek:
❤ Masukan alamat kamu sekarang
❤Masukan alamat tujuan kamu tuju
❤Bikin jadwal kapan pengiriman berlangsung bisa sampai 14 hari kedepan  (jadi ini berjadwal ben enak diatur di applikasi nya, ngak sak enak udel e sampeyan butuh sekarang armada CDD Long siang bolong ning Suroboyo isok di cekel supir e karo polisi rek)

❤ Baru deh tinggal milih bentuk armada yang dimauin kayak apa

❤  Layanan tambahan nya nanti mau nya nambah atau ngak

❤ Masukin kode promo nya yaa rek DLVRSBY ben dapet cashback 100%

❤ Pesan via website bisa beberapa kali pesan dan bisa di pined gitu lho alamat nya kalau sering kirim ke alamat tersebut ben ndak ketik2 lagi, oke kan rek πŸ‘Œ

Via website
Antar Kota Deliveree 

Antar kota sudah menjamah beberapa kota di pulau jawa sementara ini, apa tau kedepannya bisa berbagai pulau yaa kan.

Bisa di ss atau di save kalau butuh πŸ‘Œ

Ini kota2 nya rek

Harga nya ALL-IN dengan pelayanan super ekstra pak kernet

Nah buat para pebisnis yang ketar ketir kirim barang yen kenapa-kenapa dijalan gimana yaa, ojok kuwatir Bos ada Gratis Asuransi hingga 400 juta , bentuk e duwek 400 juta itu gimana yaa 🀣🀣 buat beli pentol pirang gerobak yaa 🀣🀣

Plus ada Invoice Bulanan buat tagihan di kantoe kan ini buat yang pebisnis. Keuangan biar rapi dan praktis πŸ‘Œ


Contoh Armada Deliveree  waktu di hotel Yello Jemursari Surabaya.



Matur suwun ingkang katah damel Deliveree yang sudah masuk ke Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Bisa ini buat pindahan barang ke kontrakan bareng suami beberapa bulan lagi.


3 komentar:

  1. Harga all-in untuk layanan seluruh kota di Jawa? Wah, penak ini. Cocok buat pebisnis yang mau untung besar soalnya bisa nekan harga logistik. Jadi pengin buka uusaha lagi :)

    BalasHapus
  2. Baca postingan ini agak gimana gitu, ulasannnya lengkap gak bosenin ☺��☺

    BalasHapus
  3. Wah makin praktis aja nih, semoga sukses ya (y)

    BalasHapus