Review Maxine Asthetic Clinic : Brightening BB Day Cream dan Loose Powder

09.54

Review Maxine Asthetic Clinic : Brightening BB Day Cream dan Loose Powder

Hai rek, kali ini membahas tentang kecantikan lagi yaa, ojok bosen-bosen lah kalau bahas beginian sama niar. Jadi kemarin itu berkesempatan buat nyobain produk dari salah satu clinic di Surabaya Barat. Nah seru nya lagi produk ini yang menjadi signature nya itu ada kandungan Galactomyces.

Apa sih itu Galactomyces ??

Galactomyces yaitu merupakan ekstrak 'yeast fungus'  hasil dari proses fermentasi beras yang telah diakui oleh ahli-ahli kecantikan di dunia sebagai bahan baku produk perawatan kulit berkualitas. Dengan kandungan vitamin, kalsium, zat besi, seng, yodium dan asam folat, galactomyces mampu melembabkan, melembutkan, mencerahkan serta merawat kulit. Juga mampu menjadi antioksidan yang melindungi wajah dari sinar UV dan memerangi radikal bebas penyebab masalah kulit dan penuaan dini.

Kalau kalian pecinta korea dan kepincut sama produk skincare nya korea pasti ngak asing sama nama nya Cosrx, Secret Key yang salah satu pahannya juga pakai Galactomyces lho rek, atau kenal Pitera yang digunakan sama produk SK-II yang harganya bikin meringis, coba para suami mengertilah wajah istri mulus glowing kinyis-kinyis begini ada yang harus diprioritaskan, jadi kerja yang rajin yaa biar istrinya makin cantik di rawat karena restu istri bikin kerjaan suami makin lancar.

Jadi kandungan galactomyces ini telah menjadi salah satu formula rahasia yang digunakan oleh produk-produk kecantikan premium terkemuka dari Jepang dan Korea.  Nah dari Maxine Asthetic Clinic sendiri si galactomyces nya terdapat beberapa rangkaian perawatan seperti Maxine Skin Brigtht Series, Acne Clear Series, dan juga Flawless Series. Galactomyces ini 97% ada didalam semua produk nya Maxine Asthetic Clinic lho rek heemm keren banget kaan.

Nah kebetulan kemarin dapat mencicipin galactomyces dalam bentuk Brightening BB Day Cream dan juga pelengkap nya Loose Powder nya Maxine Asthetic Clinic



Brightening BB Day Cream

Disini memadukan manfaat krim pencerah dan foundation, nah Maxine Brightening BB Day Cream sendiri hadri dalam bentuk ringan dan praktis untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Nama nya BB day cream itu yaa wes nyel gitu tok yaa, ini ada campuran suncreen dan galactomyces nya yang membuat lebih cerah.

Mengandung kelebihan krim pencerah dengan kemampuan menutupi warna kulit tidak rata, menyamarkan noda hitam dan dapat digunakan sebagai alas bedak. Ini khusus kulit yang normal.

Buat kalian yang mau pake produk skincare, makeup gitu harus tau dulu jenis kulit kalian apaan sih di wajah ?? Berminyak kek, atau normal cenderung minyak di T zone, atau normal nyel, atau kering atau masih ada yang ngak tau neh jenis kulit nya tipe kayak apaan neh.

Incipin ini bikin cerah... secerah hatimu :*


Tampak Jelas


Loose Powder

Saya pribadi lebih seneng emang pakai bedak tabur alias loose powder karena bikin wajah lebih ringan gitu, jadi hasil makeup sehari-hari lebih enak, yang jelas kalau pakai bedak tabur gini lebih menyerap minyak diwajah. Berhubung wajah saya normal dan cenderung kering di beberapa bagian yang bekas jerawat jadi lebih milih loose powder biar wajah ngak makin ketutup pori-pori yang membuat wajah berjerawat kan sedih kalau udah jerawatan terus tangan kuwik-kuwik dan bekas #sedih.

Nah untuk Loose Powder dari Maxine Asthetic Clinic membantu menyempurnakan tata rias wajah dan juga meratakan warna kulit serta menyamarkan noda wajah. Waktu kemarin saya pakai setelah Maxine Brightening BB Day Cream rasa nya lebih enak, dan warna nya macem bedak jadul  bungkus kuning warna rose itu lho, cuma kalau ini lebih bagus packaging nya.


lumayan gede lho yaa


Cek juga yaa rek expired nya setelah dibuka :D

Jadi hasil dari penggunaan Maxine Brightening BB Day Cream dan diperhalus dengan Loose Powder nya bikin tampilan hari-hari lebih cerah dan yang pasti pede buat jalan-jalan walaupun cuma ke minimarket depan rumah :p


Minimalis hari-hari begini, cerah kan rek :D

Maxine Asthetic Clinic
Lokasi Jl. Raya Mastrip no. 175, Jajar Tunggal, Wiyung, Surabaya
Info lebih lengkap bisa cek
Instagram : @maxineclinic


 Terima Kasih untuk Maxine Asthetic Clinic dan juga Surabaya Beauty Blogger :D

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com