Nikmati Waktu Single Kalian

21.39

Kali ini postingan random yang yaa rek, lagi nulis galau ajah sih ini.

Jadi didalam hidupku kalau sudah jadi mantan yaa sudah itu bagian dari cerita masa lalu yang sudah jadi kenangan, ngak perlu diutik lagi, apalagi "kangen" keterusan jadi "baper" terus nanti bikin rusak satu hubungan orang lain kan ngak enak yaa rek, so lebih baik "Take your time" . Ngak usah ngerusak siapapun untuk mendapatkan KEBAHAGIAAN, karena BAHAGIA itu dalam diri kita bukan seseorang yang menjadi tolak ukur.

Nikmati lah waktu yang kalian punya saat kalian Single. Kenapa moro-moro bahas single dan nikmati waktu single ?? Yaa pengen ajah karena tanggal ini kok rasanya ada yang nge-ganjel jadi kudu dikeluarin unek-unek nya biar ngak jadi jerawat :p

Mereka hanya melihat separuh lika liku hidup ini, so take your time

Buat saya menjadi waktu single menikmati waktu yang ada selagi ngak ada yang ngelarang, ngak ada yang membatasi, ngak ada yang kemana-mana ngintilin, yaa boleh dibilang kalau lagi galau ngak jelas begini rasanya semua ngak jelas mau ngapain. Mau bangun siang waktu weekend yaa sok, mau mandi sehari sekali yaa monggo, mau makan apajah ngak mikirin diet yaa sok, mau belanja apa ajah ngak mikir, mau jalan kemana tinggal beli tiket wus, mau apa ajah ngak usah mikir gimana, tapi langsung lakuin ajah saat itu yang dimauin.

Selagi ada waktu yang kalian miliki yaa sudah bikin list apa-apa yang pengen buat kesampaian, karena setiap orang pasti punya LIST KEINGINAN yang beda tiap orang, jadi ngak usah nyalahin atau nyinyirin orang lain.

Contoh ada yang mau ngejar karir dulu sampai jabatan yang tinggi, akan tetapi belum menikah sampai usia sekitar 30an untuk seorang wanita yang dikata orang itu umur rentan, kalau buat saya yaa usia bukan masalah, yang penting siap lahir batin. Ada yang mau nikah muda yaa sok, yang penting sudah siap secara mental dan semua nya termasuk sudah tuntas sama apa yang dimauin, yaa nama nya juga manusia yaa kalau muda kan biasanya labil gitu jadi kasian itu kalau anak yang jadi sasaran.

Alhamdulillah beberapa list sudah kesampaian dan sebentar lagi yang nanyain "Kapan Nikah?" apa yaa bakalan dateng tuh orang-orang kepo dengan kehidupan orang lain. Bukan kita mau menunda menikah, tapi menikah bukan suatu perlombaan yang harus siapa duluan buat menikah, menikah lah disaat yang tepat, disaat emosi jiwa sudah lebih stabil, saat ekonomi lebih mumpuni untuk membangun suatu rumah tangga, dan juga ngak kesusu rabi karena orang lain nyuruh, apalagi mantan nikah, duh ngak banget deh.

Nyentil mantan yaa, kalau dalam kamus saya, yang namanya membangun suatu hubungan baru dengan orang baru itu tricky yaa rek, jadi kalau yang namanya MANTAN dari salah satu pihak masih gegandolin "say hai" gitu bisa bikin suatu hubungan itu agak rancu, yaa namanya hati manusia itu siapa sih yang tau, ngak ada yang tau kan yaa rek, Kalau terus2an dihubungin say hai bahas dari yang ngak penting sampai panggilan sayang dan juga kangen, plus ngajakin keluar apa yaa wajar itu sama mantan disaat memiliki kekasih dan akan menikah ??? NOPE, KURANG AJAR itu namanya

Sekarang gini lho, hubungan itu prinsip nya itu PERCAYA , kalau salah satu sudah ada kebohongan kayak gitu apa yaa harus dipertahanin, yaa mantan itu emang bangs*t kok apalagi kalau mantannya si cowok yang ngak mau dilepas, atau tau si cowok lebih enakan jadi dideketin lagi padahal mau merit, heemm cara cantik yaa sudah TEGESIN si cowok maunya apaa, kalau ngak mau ngelepasin yaa sudah lepasin #sambil mberebes mili ini nulisnya, kok yaa tego 

Menikah emang godaannya banyak, bahkan ada 10 godaan yang muncul menjelang pernikahan :

1. Mantan pacar kembali (maaf-maaf neh udah dilepeh kok diambil lagi yaa :p)
2. Mendadak Laris (iyaa ini gebetan kenapa moro2 muncul sih asem kan, tenang hatiku teguh)
3. Kekurangan jadi terlihat (iya juga sih kayak kentut depan pasangan udah hal biasa :p)
4. Menolak Masa Lalu (tolong foto2 yang ada mantannya di hapus bisa kan mas, sama itu satu lagi tolong jaga perasaan cpw)
5. Keuangan Terbatas (insha Alloh diberikan rejeki yang cukup untuk semuanya)
6. Waktu yang singkat ( dari kenal, lamaran sampai menuju pernikahan bisa dihitung bulan)
7. Tiba-tiba Ragu (asline sih ngak, cuma kenapa sih mantannya say hai kan bikin perang dingin)
8. Mendapatkan Pekerjaan Impian (wah impian apa yaa, belum kesampaian sih, masih proses menuju itu doain yaa rek)
9. Sering Bertengkar (Hampir ngak pernah, kalau mudung ngak jelas iyaa, lagi lagi masalah si mantannya dia, dohhhhh kok yaa muncul lagi sih)
10. Orang Tua Tidak kompak (kalau ini sama ortu biasa selisih pendapat pengennya ortu ini, aku pengennya itu, akhirnya jadi inu )

Semata-mata ini hanya curhat semata, kalau mau di skip monggo, duh kan random banget ini isi blog jarang curhat nya. Aahh sudah lah namanya juga wanita yang mau dituliskan itu banyak banget, jadi orang yang supel, ceria juga punya sisi mellow, kalau udah sedih wes talah ngentek no tisu, nyusutin berat badan, beras wutuh kan ngak doyan maem :p

Wes intinya itu NIKMATIN WAKTU yang kalian punya saat masih single biar tau dan sudah tuntas yang kalian inginkan, sebelum tanggung jawab lainnya yang harus kalian tanggung. You know what i mean kan rek, kudu FOKUS kalau mau nikah banyak cobaan yang datang. Maaf kan kerandoman Bridezilla kali ini yang agak pusing nyiapin semua muanya urusan sendiri dengan si mamas.

You Might Also Like

1 Cuap-Cuap

  1. Bener banget.
    Lebih enak jadi single, pastinya single untuk memantaskan diri menuju halal.

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com