Maxi Peel Micro-Exfoliant Fluid Launching di Surabaya

06.00

Maxi Peel Micro-Exfoliant Fluid Launching di Surabaya

Hai rek apa kabar e... kemarin (15/7/2018) saya berkesempatan ikutan Launching Maxi Peel Micro - Exfoliant Fluid produk yang sukses tahun lalu di Filipina, nah waktu kemarin muncul dong di Surabaya tepatnya di Four Point Hotel.

Unyu banget Maxi Peel nya

Awal nya mikir gini "Ini packaging nya lucu gini, warna nya pinky eye cathing banget ala produk Filipina gitu yang unyu-unyu, kira2 seperti apa sih hasilnya maxi peel di wajah saya yang asia banget"

Jadi kemari ada dr. Inneke Jane, SpKK , menjelaskan bahwa kulit manusia itu punya proses regenerasi secara natural 28 hari sekali. Nah diatas usia 30tahun proses tersebut melambat sehingga kalau tidak di rawat maka kulit akan menjadi kusam, berjerawat dan banyak lainnya.

Kenapa sih kok harus eksfoliasi?

Karena eksfoliasi itu sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak cerah, begitu menurut dr. Inneke.

dr. Inneke - Chairmaine -mbak MC

Punya wajah cantik itu memang perlu dirawat apalagi usia terus bertambah, regenerasi kulit yang awal nya 28 hari di usia 30 kebawah, usia 30 tahun ke atas regenerasi kulit sudah semakin melambat kurang lebih 40 hari untuk bisa regenerasi alami, jadi perlu dibantu sama perawatan wajah dong, salah satunya perawatan eksfoliasi atau bahasa kerennya peeling.

Nah peeling sendiri ada 2 tempat, di salon dan di rumah. Di salon untuk peeling atau eksfoliasi nya secara strong jadi habis perawatan langsung bisa tampak wajah seperti ngelupas tipis banget kan emang niat nya biar kulit nya regenerasi yaa toh.

Untuk perawatan di rumah nah baru ada ini eksfoliasi dari Filipina yang gampang macem pakai toner tinggal puk-puk di wajah ajah gitu dan pengelupasan nya ngak samar banget dan ngak bikin merah.

Maxi Peel, bikin kinyis2 

Enak nya setelah nyobain maxi peel ini seminggu an wajah awal nya kayak biasa ajah, tunggu deh sebulan pemakaian seperti apa wajah saya, emang awal pakai produk ini wangi alkohol nya nyegrak tpi yaa kan pake nya 3-5 tetes ajah langsung tuangin di tangan puk-puk di wajah gitu biar meresap.

Ada Carmaine E. Sales selaku Brand Manager  Personal Care Maxi-Peel dari Filipina langsung menjelaskan bahwa "Maxi Peel Micro -Exfoliant Fluid ini sendiri mengandung skin Renewal Micro - Exfoliant dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah. Selain itu, kandungan Skin Vitamin, ada vitamin A, B, C, dan E yang dapat melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV"

Gimana mau coba rek?? Tak kasih tau yaa harga nya murcee sekitar 20ribu an untuk ukuran 50ml, bisa dipakai setiap hari pula pakai nya, penting nya lagi ngak bikin merah di wajah.

Happy banget dapet Maxi Peel 

So(k)sialita main2 di Lobby Hotel 


Sapa nih mbak e sing ayu dewe 

You Might Also Like

5 Cuap-Cuap

  1. Murah juga. Tapi harus nunggu hasilnya maksimal 3 bulan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bener mbak.. murah semoga hasilnya bagus yaa

      Hapus
  2. jd penasaran pengen coba mba hehe

    BalasHapus
  3. Murcee harganya. EMak2 mah praktis peelingan di rumah ya hahaha

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com