Ramadhan Extra Sabar buat saya

07.38

Haii semua nya.. kali ini kan mau ramadhan yaa rek, apa ajah yang sudah di persiapkan selain fisik dan mental, ada yang mau tiket pulang kampung yaa sebagai anak rantau, bisa pulang kampung waktu lebaran itu alhamdulillah dan harus extra nabung jauh hari yaa rek

Beruntung nya saya masih single (saat ini) dan kerjaannya di kota sebelah jadi ngak bingung cari tiket buat pulkam, bingung nya nyangoni anak kecil kok makin banyak, apa saya yang makin tua #lha nyandak umur. Cuma kudu sabar kalau waktu buat keluarga makin dikit, sahur dan buka bareng pun tak sama ayah, ibu dan adek rasanya kyak ada yang kurang 😭😭

Tau kan cantiknya saya dari siapa 🙊🙊

Ramadhan extra sabar buat saya yang biasanya bikin saya rempong selama ramadhan yaa kerjaan yang dikejar deadline, bahkan tahun lalu yang nama nya buat belanja pun tak sempat, sangking apa nya??? Sangking ngak sempet nya buat jalan-jalan santai, libur lebaran H-2  lebaran waktu itu heem kerja rodi banget sist🙊🙊...

Apalagi baru kemarin Surabaya di guncang bom, naudubillamindalik jauh jauh dari tempat keramaian deh sekarang demi aman masing-masing.

Maka dari itu semua rek, niar harus pinter2 buat belanja belinji serba online, bentar lagi kan gajian tuh kan, nah simpen buat khusus belanja lebaran gih mumpung di Tokopedia ada diskonan Ramadhan Extra buanget, ngiler kan nama nya juga wanita.. Shopping is Middle Name #ups

Kali ini tak kasih tips belanja online hemat kebutuhan bulan Ramadan Ekstra di Tokopedia :

1. Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia

Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita untuk membandingkan harga berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup cari produk yang dibutuhkan, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

2. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal

Untuk membuat Ramadan Ekstra, bukan berarti harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi  berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

3. Cari toko online terdekat

Saat berbelanja online, komponen biaya yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik. 

4. Pilih cara pembayaran yang tepat

Salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

5. Pilih metode pengiriman paling efisien

Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

6. Manfaatkan promo dan diskon 

Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk buat Ramadan kali ini makin Ekstra.

Makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?

Ngak sabar buat nunggu tanggal 25 itu bayaran, terus nunggu flash sale nya Tokopedia yang harga nya gila-gilaan banting harga, cashback nya, duh yaa jangan lupa catet barang yang memang perlu saja, yang laper mata di skip2 dulu, kalau lucu dan murah ngak papah dink, eyaa wanita ngak bisa liat barang lucu ngak penting, iisshh nabung lah kan mau rabi #Aamiin. 

Selamat berbelanja dan mantengin di tanggal 25 Mei 2018 yaa rek, awas ajah royokan sama aku 😋😋

You Might Also Like

1 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com