Honeymoon ke Bali yuk yank

07.00

Kabupaten Badung adalah kabupaten paling terkaya dari 8 kabupaten di Bali. Ada banyak banget tempat wisata pantai yang memiliki beragam fasilitas hotel dari yang melati sampai tingkatan internasional semua ada di Badung, orang paling kenal nya sama Kute pantai paling femes. Makanya kenapa kabupaten Badung menjadi devisa paling banyak di Bali itu sendiri.

Saya tau ini dari"Mbok Ayu" tour guide saya selama liburan sama kantor awal bulan April ini. Selain saya kepo sama wisata pantai nya di Bali sendiri, saya juga lagi "survey" tempat buat honeymoon, kan masih survey di cari dulu mana neh yang bagus sekira nya buat jalan-jalannya juga. Nanti pasti ada yang kepo nikah nya kapan, kok udah survey tempat honeymoon nya :p 

Mau nya nikah sederhana saja asal keluarga sama sahabat kumpul semua quality time gitu, yang penting honeymoon nya yank, eehh belum apa-apa bahas honeymoon. Menurut survey temen-temen di instagram @niar_ningrum lebih memilih honeymoon ke Pantai. Banyak pilihannya mulai dari Bali, Lombok, Karimun Jawa bahkan di Madura juga semua kasih pantai yang ciamik buat honeymoon.

Pantai yes :D

Banyak yang dm kalau ke pantai ajah, logika nya main ke pantai maupun panas-panas an kan di kamar ada AC nya, nah kalau di gunung udah dingin mau ngapain lagi coba  #sensor# :p. Di pantai juga bisa menikmati pasir putih, deburan air laut yang asin dan matahari yang super melimpah dengan di payungi langit yang biru sama awan bak kapas yang melayang sambil menikmati es dengan sama semprot sunblock sama pakai kacamata hitam di pinggir pantai berduaan sama yang halal #ups.

Jadi waktu ke bali ke pantai juga lho "Vitamin Sea" salah dua nya ke pura tanah lot sama pantai pandawa itu ajah udah bikin seneng meskipun belum puas karena kepanasan banget dan waktu nya bentar banget, pokok nya kalau honeymoon puas-puasin jalan-jalannya dan menikmati suasana nya, ngak cuma sekedar dapat foto bagus buat uplud di instagram #ngakak so hard.

duh ngiri sama yang selpie berduaan gitu deh :p

Pantai pandawa itu unik banget yaa, tempat nya melewati jalan yang berliku, nah di bebatuan sebelum turun ke pantai itu ada patung mulai dari tikus, ada Dewi Kunti sama Panca Pandawa mulai dari Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa. selain lihat pemandangan yang indah.

Ada cerita tentang bali dari mbok ayu tentang tradisi di bali, salah satunya itu kalau di Pura Tanah Lot sepasang kekasih "belum halal/pacaran" katanya ngak boleh mesra-mesra gitu, konon katanya nanti bakalan putus, percaya ngak percaya sih yaa. Lha wong halal ajah belum sudah mesra2 yaa ndak boleh toh yaa, mesra dalam arti kata jalan berdua gandengan, foto peluk mesra, gitu deh.  Kalau udah sah boleh ajah kan udah misua sendiri #eeh.

Masih pengen ke pantai-pantai di kabupaten badung salah satu nya wilayah Seminyak yang kata orang tempat nya lebih privasi gitu nama nya juga lagi honeymoon kan, coba kita cek dulu tempat nginep di seminyak biasanya saya cek gitu bandingin harga yaa disini.

Yah sapa tau dikabulkan tanggal situ ke situ yaa yank :D

Di Seminyak sendiri itu ada berbagai macam wisata pantai juga, ada Pantai Double Six yang instagramable banget banyak tempat duduk yang modelannya cozy banget langsung di pantai sambil berjemur gitu iihh ajib kali yaa sama kamu yank. Ada Potato head beach club bali, ada pantai Kayu putih, ada pantai Seminyak pastinya. Semoga pulang honeymoon ada si dedek :D

Ayoo nabung biar bisa Honeymoon ke bali yaa yank ,semoga di segerakan, Aamiin kan yaa semua yang baca :D

NB : ditemani nulis sama lagu nya mas tulus album monokrom

You Might Also Like

1 Cuap-Cuap

  1. Aamiin, tahun ini kan say?? ihiiiy, moga semuanya dilancarkan yaaah..

    Allahumma Aamiin :)

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com