Demen Belanja Wajib Punya Dompet dari Qlapa

16.27

Dompet wanita merupakan barang yang wajib ada di dalam tas setiap cewek. Selain bisa dipakai untuk menyimpan uang dengan rapi, gak jarang barang ini dipakai menaruh kartu kredit, debit, dan membership. Bahkan, beberapa orang juga senang memasang foto-foto pribadi di dalamnya.

Model-model dompet wanita yang lagi hot tranding
Dompet memang sekilas nampak tidak banyak ragamnya. Kebanyakan hanya berupa persegi panjang saja. Ternyata, ada tiga tipe model yang belum diketahui loh!

    Compact. Jenis ini berbentuk persegi panjang dengan risleting di sekelilingnya (tiga sisi).  Ada juga bentuk persegi yang lebih memuat sedikit barang. Bentuk compact biasanya dapat menunjukkan kesan maskulin karena bahan dan desainnya kelihatan kokoh. Tapi, compact bisa juga terlihat girly bila desainnya disesuaikan. Pilihlah warna pastel atau motif floral. Compact wallet persegi panjang cocok digunakan untuk pergi ke acara formal.

    Wrislet. Tipe wrislet berukuran lebih besar dari compact. Jadi, dapat menyimpan lebih banyak barang. Ponsel, kaca, dan lipstik terkadang bisa dimasukkan ke dalamnya. Dompet jenis ini bisa dijadikan pengganti tas loh. Cara membawanya adalah dengan menggantungkan tali di pergelangan tangan. Tipe ini tergolong multifungsi.

    Flap wallet. Tipe ini tidak menggunakan risleting. Ukurannya juga lebih ringkas dan mampi memuat uang dan kartu. Flap wallet biasanya dihiasi dengan pengait kecil di tengah. Ini cocok digunakan oleh pengguna tas kecil.

Ini nih produk dompet wanita yang unik banget
Memang macam-macam banget barang unik yang bisa ditemukan di internet. Nah, ada salah satu dompet wanita yang nyentrik banget. Kenapa? Soalnya dibuat dari kulit pari!

Manies yaa kayak aku

Kulit ikan pari terkenal dengan keawetannya. Menurut deskripsi produk, kulit ikan pari tahan sayatan pisau. Selain itu, bahan ini juga tahan kalau terkena api! Keren banget kan. Jadi, kualitas bahannya sudah jelas terjamin nih. Oiya, selain menggunakan kulit pari, produsen juga menggunakan kulit sapi. Jadi, untuk bagian luar produk pakai kulit pari, bagian luarnya pakai kulit sapi.

Penasaran sama bentuk dompetnya? Jadi, dompet ini berbentuk compact. Panjangnya 22,5 cm, lebarnya 2,5 cm, dan tingginya 11 cm. Warnanya hitam jadi terlihat elegan dan di bagian atasnya terdapat hiasan gliter. Pada bagian ujung dompet, disematkan tali kecil supaya mudah membawanya.

Kalau dibuka, di dalamnya ada 17 slot kartu. Kantung utama untuk uangnya juga cukup besar dan dapat memuat ponsel tipis 5 inci. Produsen mematok harga 312.500 untuk membawa pulang dompet ini. Terjangkau banget kan dengan kualitas seperti tadi?

Kisah produsen dompet wanita yang lagi naik daun
Nah, dompet tadi diproduksi oleh merek asal Yogyakarta, Parri Gallery. Berdiri sejak tahun 1989, Parri Gallery telah berpengalaman selama 20 tahun di dunia produksi kerajinan.  Ciri khas dari toko ini adalah materialnya eksotik.  Parri Gallery menggunakan material kulit pari, biawak, kakap, hiu, tulang, hingga tanduk sapi.

Barang yang diproduksi ternyata gak cuma dompet wanita, tapi juga tas, aksesoris, hingga furnitur. Toko ini menerima pesanan custom, yaitu sesuai permintaan pembeli. Pengolahan bahan baku dilakukan menggunakan teknologi berstandard sehingga mampu menghasilkan produk dengan mutu terjamin. Selain itu, harganya juga terjangkau, soalnya dipasarkan gak melalui reseller.

Belanja dompet wanita di pasar online itu enak gak sih?
Banyak pengrajin seperti Parri Gallery yang memasarkan produknya secara online. Makanya, variasi barang online banyak banget soalnya ada banyak lapak pengrajin dari berbagai daerah.

Ada juga beberapa keuntungan yang didapat konsumen dari belanja online. Banyak toko online yang suka memberikan promo. Gak hanya pada acara tertentu saja, tapi secara rutin lho. Selain itu, terkadang toko online suka memberikan reward buat pembeli setia.

Belanja online juga sangat efisien. Kita bisa belanja kapanpun dan di manapun. Bahkan di sela-sela kesibukan.  Keuntungan selanjutnya, konsumen jadi lebih bisa menahan diri untuk hemat. Seringkali orang berpikir dua kali setelah memasukkan item ke keranjang belanja sebelum mentransfer.

Toko online memungkinkan kita membandingkan harga sebelum membeli. Di toko offline juga bisa sih, tapi capek banget harus keliling di berbagai toko, iya kan?

Qlapa.com cocok buat yang pengen cari dompet wanita barang berkualitas
Qlapa adalah sebuah marketplace online khusus kerajinan. Dia menghubungkan pengrajin dan pembeli untuk bertransaksi. Situs hanya menyediakan tempat berjualan bagi pengrajin asli, sementara reseller gak bisa. Jadi, harga yang tersedia sangat terjangkau dengan rantai pasar pendek. Tersedia aneka model dompet wanita di qlapa.com.


Jangan ragu soal kualitas. Situs menyeleksi dulu barang yang dipasarkanya satu per satu. Jadi, dijamin gak akan kecewa. Selain itu, fitur di dalamnya pun memudahkan calon pembeli untuk berbelanja. Ada fitur kategori di bagian atas, jadi kita bisa mencari barang lebih mudah dari situ. Menu pencarian juga dilengkapi fitur filter. Hasil pencarian bisa dikerucutkan jadi sesuai yang kita mau. Selain itu, adapula fitur kustomisasi. Konsumen bisa memesan barang yang diinginkannya melalui pre-order. 

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com