Naavagreen Beauty Blogger Gathering di Surabaya #Freshlook

18.30

Assalamualaikum, hai rek piye kabar e? Mumpung mood baik mari kita nulis tulisan yang harus diselesaikan sebelum disibukan dengan kegiatan lainnya.

Buat anak muda yang baru kenal sama skincare, klinik kecantikan biasanya coba-coba yang bagus dan pas dikantong, bilang ajah yang murah 😉. Boleh dibilang saya salah satu yang termasuk anak muda itu lho 😅😅

Kemarin itu tgl (23/9) di Undang sama Naavagreen di Kabinet Coffe di Ngagel buat gathering, begitu masuk ruangannya wow yang dominan wangi jeruk, seger banget dan serba hijau seger banget, emang #freshlook sekali ini Naavagreen Beauty Blogger Gathering nya di Surabaya.

So cute tiap kursi ada nama nya #love

Di Jalan Bali No. 9 Surabaya itu selalu ruame banget parkiran plus antrian di Klinik nya Naavagreen, bisa dibilang ini salah satu klinik paporit nya anak muda jaman sekarang, kenapa bisa jadi paporit? Naavagreen ini ternyata adiknya dari Natasha Skincare. Dengan prinsip nya yang Natural - Berkualitas - Harga Murah , ngak heran menjadi paporit.

Acara dibuka dengan perkenalan satu persatu para blogger oleh MC kondang mbak Lilies, dilanjutkan oleh Bapak Deka selaku Brand Manager dari Naavagreen Natural Skin Care menyapa kita semua yang sudah cantik pakai dress code putih dan hijau jadi freshlook banget. Oemjii pak Deka katanya dapet salam dari si ganteng, di puter lah video dari Vereel Bramastya sama Natasha Wilona yang ngak bisa dateng di Surabaya #hiks.

Pak Deka semangat banget :D
Jadi Naavagreen sudah ada di Indonesia sejak 11 Agustus 2012 di Jogjakarta dan ini hasil dari Dr. Freddy Setiawan yang sudah berpengalaman selama 20 tahun bok, kenapa saya bilang adiknya Natasha Skincare? Karena Natasha sudah berdiri dari 1999 lama banget yaa 18 tahun tuh. 

Perbedaannya Naavagreen ini di bawah produksi dari PT. Dion Farma Abadi yang sudah memiliki lab dan produksi produk sendiri jadi aman karena sudah mendapatkan ISO dan tersertifikasi HALAL, ini penting sebagai muslimah pakai produk di cek ke-halal-an nya :D

Dokter Intan cantik dan mulus banget yaa :D
dokter Intan menjelaskan tentang perawatan di Naavagreen Natural Skin Care ini ada beberapa perawatan, selain itu krim pagi dan malam hanya Rp 50.000 sudah termasuk konsultasi dokter dan natural skin facial Rp 40.000 oemji harga nya ramah banget kan yaa, tenang ini ngak murahan kan ada dokter, lab dan juga tersertifikasi yaa rek.

So cute yaa jeruk dimana2 pengen dibikin es jeruk :D

Produk nya yang diperkenalkan kemarin itu ada Milk Cleanser, CC Cream dan Body Brightening Scrub yang semua nya produk sendiri. Penasaran kan jadi cobain semua nya waktu acara kemarin, buat saya paling suka yang Body Brightening Scrub nya wangi Mulberry enak banget.

Milk Cleanser ini wangi nya seger banget, jadi lebih fresh habis bersihin wajah pakai milk cleanser ini. Wajah wangi dan seger jadi freshlook banget deh.

Suka yang mana

Body Brightening Scrub nya ini wangi enak banget, wangi mulberry terus bikin lebih bersih, jadi rajin tiap minggu siang lulur cantik :D

Wangii


CC Cream ini sangat ringan, sudah dilengkapi SPF jadi pakai ini sekali oles sudah ada tabir surya nya sama foundation, ngak perlu pakai bedak lagi udah bersih :D


Makin Kinclong
Menurut dokter Intan perawatan buat wanita itu perlu, karena wajah kan penting banget yaa. Seumpama lantai rumah ngak di sapu sehari saja sudah berdebu, apalagi wajah yang ngak di rawat sehari yang kena debu, apalagi kerjaanya di lapangan seperti saya yang ngak kober buat dandan macem-macem kalau weekdays, jadi lah harus super sekali perawatan nya.

Pak Deka seperti raja Minyak :D

Pemenang Lomba seru2 banget

Cerita nya OOTD kenapa gendut sekali :p

Terima Kasih banyak untuk undangannya Surabaya Beauty Blogger dan Naavagreen di Kabinet Coffee, seneng banget goodie bag kali ini isi nya ada Kaktus lucu mini gitu cocok sama udara ndarjo yang super panas nya emejing, ada CC Cream, Milk Cleanser dan Body Brightening Scrub nya :D


Naavagreen di Surabaya

Jl. Bali No. 09, Surabaya 
Website : Naavagreen
Instagram : @Naavagreen 

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com