Belajar Jadi Ibu Muda

00.29

Sekarang ini para orang tua memang mulai dimudahkan dengan berbagai macam inovasi produk perawatan buah hati mereka, sebagian diantaranya sudah mengaplikasikan kecanggihan teknologi sehingga jauh lebih mudah untuk digunakan.

Sebut saja diantaranya adalah dengan adanya kereta bayi yang memungkinkan Anda mengajak si kecil jalan-jalan secara lebih mudah dan santai. Tak jauh berbeda dengan gendongan bayi atau yang dikenal juga dengan nama baby carrier. Alat yang satu ini dari waktu ke waktu memang selalu mengalami inovasi menjadi lebih modern.


Mirip mbakmil yaa baju nya 😂


Sering kali pastinya diantara bunda yang ingin mengajak buah hati jalan-jalan keluar, karena usianya yang masih sangat dini sehingga belum memungkinkan untuk menggunakan kereta bayi, jadi mau tak mau harus menggendongnya secara langsung.

Hanya saja jika sekedar digendong tentunya terasa kurang nyaman, apalagi untuk waktu yang lama. Sehingga kemudian banyak yang mengaplikasikan penggunaan gendongan ini, alat yang dipakai dalam membantu menggendong bayi sejak lama.

Contoh pakai baby carrier nya Icha


Produknya banyak sekali, mulai dari yang tradisional dari seutas kain saja, hingga sekarang yang ditawarkan dalam berbagai model cantik juga lucu. Sehingga kegiatan menggendong bayi juga jadi semakin mudah dan menyenangkan.

Adapun beberapa tips bagi Anda yang ingin membeli baby carrier ini untuk dapatkan produk yang berkualitas dan juga nyaman dipakai, yaitu:

1. Apapun jenisnya pastikan aman untuk buah hati Anda, ada kalanya meskipun ditawarkan dalam tampilan yang sangat bagus, disertai gambar-gambar binatang, namun ketika digunakan tak bekerja secara maksimal. Sehingga hal ini menyebabkan si kecil juga beresiko untuk terjatuh, jadi jangan asal pilih, pastikan setiap bagian-bagiannya kuat menopang buah hati dan juga aman digunakan oleh mereka.

2. Pilihlah yang sifatnya menyesuaikan dengan bentuk tubuh yang menggendong, sering kali ketika memilih gendongan yang tidak tepat, maka bisa menyebabkan salah satu bagian bahu menjadi sakit jika digunakan terlalu lama, hal ini sebenarnya bukan disebabkan karena berat badan bayi, melainkan karena gendongan yang digunakan tersebut bentuknya tidak ergonomis. Jadi pastikan untuk mencobanya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya.

3. Pilih yang praktis digunakan, jenis tradisional seperti gendongan dari satu kain panjang biasanya memang nyaman dipakai, namun kurang praktis karena harus dibentuk-bentuk terlebih dahulu ketika ingin memakainya, tentu akan memakan waktu yang lama, apalagi ketika berada dalam perjalanan. Untuk itu lebih dianjurkan memilih yang praktis, khususnya ketika digunakan untuk jalan-jalan atau travelling.

4. Sesuaikan dengan usia si kecil nyatanya usia sendiri juga sangat mempengaruhi dalam pemilihan gendongan ini. Misalnya ketika Anda ingin menggunakan gendongan praktis yang di pakaikan di punggung, maka hanya bisa digunakan ketika si kecil sudah berusia di atas 1 tahun saja, karena mereka dapat menopang tubuhnya sendiri. Tidak untuk anak-anak di bawah usia 6 bulan.

5. Pertimbangkan juga pilihan bahannya, bahan akan sangat mempengaruhi kualitas dan juga kenyamanan ketika menggunakannya. Itulah mengapa pertimbangan pemilihan bahan ini juga sangat penting, khususnya adalah ketika Anda ingin membersihkannya. Pilihlah gendongan yang terbuat dari bahan yang mudah untuk dibersihkan.

Setidaknya itulah beberapa tips dalam memilih baby carrier terbaik untuk si kecil, bunda harus tau agar tak salah beli. Produknya sangat mudah untuk dijumpai di pasaran dengan harga terjangkau.

Sedikit tips juga bagi Anda yang ingin membeli produk tersebut maka pastikan merknya bagus. Karena sangat menunjang kualitasnya.

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com