Estetika dr Affandi di Surabaya Gathering dan Treatment

07.42

Hai rek, jadi pada hari Minggu (29/8) dua minggu yang lalu berkesempatan hadir dalam Estetika Beauty Blogger Surabaya Gathering. Nah setau saya Estetika dr. Affandi itu kan di Semarang yang ngehits itu yaa, emang di Surabaya ada juga?? Ternyata yaa rek ada di jl. Diponegoro deket sama Nike Store ulala jalanan yang sering di lewatin kalau dari arah Simo kok yaa ngak pernah ngeh ada Klinik Estetika disitu.



Acara dimulai oleh Agus Widodo selaku Ketua Cabang Klinik Estetika di Surabaya, menjelaskan bahwa Klinik Estetika dr. Affandi ini sebagai pelopor Klinik Perawatan Kulit dan Kecantikan di Indonesia yang sudah membuktikan konsistensinya selama 31 tahun sejak 1988.

Terkenal di Semarang karena di rintis oleh Alm dr.Moch. Affandi, Sp.KK(K) di Semarang yang selalu menjujung tinggi bahwa kecantikan dan kesehatan kulit berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang.
Beauty Outside Happy Inside
Saat ini sudah ada 15 cabang dan terus bertambah di seluruh Indonesia Raya yang disertai dengan standar serta prosedur medis yang terpercaya, profesionalisme jawara, komitmen untuk memberikan edukasi dan konsultasi mendalam mengenai pengetahuan perawatn kulit kepada pasien, serta pelaynan prima yang menyeluruh untuk pasien.

Nah, prinsip ini dilanjutkan secara konsisten oleh generasi berikutnya dr. Diana Nurhayati Affandi, MM, M.Kes, Sp.KK dan juga dr. Yenti N. Affandi, Sp.KK dan dr. Hengky Nurhidayat Affandi.

Ibu Diajeng Mardatila menjelaskan tentang revolusi terbaru dari Klinik Estetika adalah Konsultasi Online Dokter Estetika melalui website www.klinikestetika.com atapun applikasi Estetika Mobile di google play store maupun apple store.

Ibu Diajeng
Nah konsultasi online dokter kecantikan ini menggunakan teknologi Live Video Consultation jadi langsung konsultasi dengna dokter kulit secara langsung, tanpa perlu dibatasi oleh kesibukan dan keterbatasan waktu, bisa kapan saja dan dimana saja.

Selain itu Klinik Estetika menyediakan layanan e-commerce kecantikan atau biasa di sebut bEauty-Commerce di website nya, ada 3 fitur utama yang menjadi identitas Klinik Estetika :

1. Pembelian Produk Perawatan Online
2. Live Video Consultation
3. Photo Consultation



Kemarin ada mbak claresta nyobain neh nama nya Photo Consultation, berhubung hari Minggu dokter kulitnya lagi libur di kantor pusat jadi ngak bisa Live Video Consultation.

Proses foto wajah
Jadi foto wajah yang menurut anda perlu perawatan khusus, kalau bisa wajah tanpa makeup yaa jadi asli bare face biar tampak nanti di cek sama dokter kulitnya, hasil nya di email, semua serba canggih bok.

Kemudian di lanjut sama dr. Ira yang ternyata juga seorang MUA bok, pantesan makeup nya bagus. Jadi di Klinik Estetika itu selain bisa belanja produk kecantikan juga menyediakan perawatan seperti:

Laser Treatment (Skin Rejuvenation & Brightening, Pigmentation, Tatto Removal)
Face Lifting Radio Frequency
Threadlift/ Tanam Benang
Microneedling Therapy
Injeksi Botox
Injeksi Filler
Mikrodermabrasi
Chemical Peeling
Micro Peeling
Peeling Jerawat
Electrocaunter
Injeksi Jerawat
Injeksi Pencerahan
Masker Vitamin C
Facial
Iontophoresis



Menurut dr. Ira sendiri, laser therapy ini bisa di lakukan beberapa kali dan harga nya emang ngak murah, hasil nya luar biasa. Tiap orang hasil nya berbeda, baru satu kali perawatan saja sudah tampak kok hasilnya. Bisa menghilangkan bekas flek, bisa mengatasi kerutan dan wajah lebih bagus lagi.

Contoh Laser Therapy

Setelah acara selesai, tak lupa foto bareng dong yaa

Happy
Dua minggu setelah itu, saya baru bisa merasakan perawatan Peeling Brightening, jadi waktu datang ke klinik estetika emang pagi jam 9 an, terus isi data, konsultasi sama dokter Lucy yang super ramah. Menjelaskan perawatan di sini aman, tak akan timbul wajah merah, luka bekas, dll.

Konsultasi dulu sama dr. Lucy

Waktu di telusuri lebih dalam lagi wajah saya itu mulai mucul flek, padahal sudah jadi pakai suncreen, krim pagi malam, jadi kemungkinan besar ini hormon, nanti kalau sudah nikah bilang ke dokternya jangan pakai kb yang mengandung hormon nanti menyebabkan flek makin banyak gitu. Saya tulis di blog buat saya ingat juga next udah nikah ngingetin suami juga  #uhuk.


Lihat lebih mendalam

Terus setelah konsultasi, masuk lah keruangan perawatan, jadi wanita sama lelaki di pisah yaa ruang perawatannya. Nah dari sini, yang berjilbab seperti saya nanti di tutupin kok rambutnya sama leher nya jadi ngak intip sama lelaki :p

Step pertama di lakukan pembersihan wajah dari berbagai makeup dan kotoran, berhubung sudah tau mau perawatan cukup pakai alis, eyeliner sama lipstick doang, jadi ngak pakai bb cushion dan bedak bikin kotor kan

Pembersihan dari kotoran
Terus ditangani langsung sama dokter Lucy untuk peeling nya, ini sendiri sekitar 7-8 menit jadi di kulit bener kerasa trecep-trecep edyan mau cantik butuh perjuangan yaa rek.

Di oles-oles
 Sambil nunggu, sambil diajakin ngobrol dokter Lucy yang lucu banget, bahas selebgram sing doyan
goyang lipsting. Makasih buat mbak Putri yang sudah bersedia mendokumentasikan, maafkan angle yang harus saya yang agak cerewet "Mbak ambil fotonya dari sambil, dari atas mbak yaa mbak" padahal itu posisi mata saya ketutupan :p

Senyuman penuh arti :D
Sambil ditunggu sambil di kipasin juga wajah nya biar ngak begitu kerasa trecep-trecep gatel waktu di peeling. Setelah 7-8 menit sudah selesai langsung dibersihkan sama air dingin, sueger e rek jadi lenih fresh, ke acara selanjutnya tanpa makeup pun oke juga.



After Treatment Peeling Brightening makin kinclong cukup sunscreen tanpa bedak :D



Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi :

Klinik Estetika dr. Affandi cabang Surabaya
Jl. Diponegoro No. 144
Surabaya
Telp : 031-5674999
Buka dari jam 08:30-16:00
Hari Minggu buka lho rek :D
Instagram : @klinikestetika_dr.affandi

Terima kasih untuk Surabaya Beauty Blogger untuk undangan nya ke acara Estetika Beauty Blogger Surabaya Gathering.

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com