Vidi Vini Vici punya Vidi Aldiano di Surabaya

21.16

Vidi Vini Vici punya Vidi Aldiano di Surabaya

Definisi bahagia itu setiap orang pasti berbeda yaa kan, kalau saya bisa datang di acara Pre Lauching Kue “Artis” Vidi Aldiano di Surabaya yang bernama Vidi Vini Vici di Grand City Mall Surabaya, salah satu mall paling nyaman buat saya karena banyak sofa nya jadi mbakmil-able :D



Hari Minggu tanggal 6 Agustus 2017 kemarin itu, si mas Vidi Aldiano datang ke Surabaya dengan bisnis terbaru di dunia kuliner spesial dessert didampingin sama mama mertua Besbarini serta adik tercinta nya Vadie Akbar yang menemani, melihat mereka bertiga akrab banget seneng liat nya, anak cowok sayang banget dan deket sama mama nya itu bikin jatuh hati. Waktu mama Besbarini hamil dua anak cowok nya ini ngidam apa yaa bisa super cakep dan talented banget :D

Kenapa Surabaya ?

Menurut Vidi sendiri, Surabaya itu sebagai rumah kedua nya, dimana dia sering nyanyi ke Surabaya baik on air dan off air. Pengemmar Vidi pun buanyak banget di Surabaya.

Waktu Prelaunching itu yang dateng ada Cak Ning Surabaya, Blogger Lifestyle (seperti saya), Food Blogger, Selebgram, Instameet dan ngak juga ketinggalan para Vidies dong.

Mama bahagia banget di kerjain Duo Gambreng :D
Vadie Akbar muncul pertama dengan gitar nya dan menyapa para undangan dan juga pengunjung Grand City Mall itu udah ruame mau liat Vidi Vini Vici, apalagi banyak cewek abege teriak histeris liat cowok cakep. Mas Vidi pun langsung muncul dan menyanyikan lagu “Definisi Bahagia” yang di putar sebelum acara berlangsung jadi secara ngak sadar, otak kita merekam suara lagu itu.

Bahagia itu bukan karena sesuatu hal,bahagia itu kita yang bikin dan rasakan, seperti halnya kue Vidi Vini Vici ini yang artinya Datang, Lihat dan Rasakan ojok lali bayar di kasir yaa rek kalau sudah milih kue nya mas Vidi :p



Vidi memantapkan hati untuk masuk Jannah Corp berbisnis per-kue-an aka dessert kue artis yang hits dan rame abis bersama Mbak Kia “Zaskia Sungkar”. Sebagai pecinta makanan penutup apalagi yang manis-manis bikin lah Vidi Vini Vici, ini yang di kerjakan kurang lebih satu tahun untuk mendapatkan hasil yang pas menurut dia. Menurut mas Irwansyah selaku rekan bisnis nya “Vidi ini orang nya perfeksionis, kue nya kurang ini, kurang itu jadi waktu launch nanti udah sesuai yang diinginkan, bahkan sampai malam pun masih mikirin buat rasa final waktu Pre Launch hari ini” 

Di nyanyiin langsung sama mas Vidi #lumer :D

Assalamualaikum mama, ini rasa Berry kesukaan Vadie Akbar :*
Waktu mereka sekeluarga jalan-jalan ke benua sebelah yang mana dessert nya semua serba lemon dan itu membuat terinspirasi untuk salah satu varian rasa Vidi Vini Vici rasa lemon mint, jadi itu kue bolu yang ada filling nya terus atas nya di kasih topping lemon ada nyes nyes mint, bayangkan dulu ajah yaa rek, saya udah mencicipi sak ndumil.



Ada 5 Varian Rasa dari Vidi Vini Vici dari yang paling disukain mama mertua Keju, Coklat Keju, Red Velvet, Berry dan Lemon Mint.




Ojok lali rek Vidi Vini Vici iki sing anyar lho rek, Snowcake iki sing hits lho rek, karena snowcake baru ngeluarin menu spikoe yang unik, mereka saling support namanya #SupportSahabat jadi mereka saling support satu sama lainnya di Jannah Corp. Nah kalau Snowcake itu Snowqueen, untuk sebutan nya di Vidi Vini Vici itu Prince Vidi.


Bahagia waktu di datengin mas Vidi ke belakang tempat para blogger Surabaya dan otomatis pada minta welfie bareng, duh yaa kenapa wajah saya sumringah sekali, definisi bahagia nya nyampek langsung lho mas Vidi. Sukses buat toko kue di Surabaya nya, semoga menyusul di tempat lainnya :D


Buat yang udah ngiler kue ini bisa di dapatkan :

Jl. Diponegoro no. 48 Surabaya

Pada tanggal 17 Agustus 2017 itulah hari Kemerdekaan Kita. 
Cek intagram nya @vidi.vinivici


You Might Also Like

15 Cuap-Cuap

  1. Aku penasaran sama rasa berry soalnya belum nyicip

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak mbak tika 😘 sok mben beli yaa pas launch

      Hapus
  2. Niar tsakeeeeppp dan bahagiaaa banget euy!
    Kuenya enaaak, Vidi dan keluarganya sooo entertaining.
    Acara pre-launch yang sungguh cihuy!
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  3. Ayo mbak coba tiruin gaya snow Queen. Harusnya dapet smartphone lo, soale persis. ��

    BalasHapus
  4. suka banget yang red velvet pokoknya xixi

    BalasHapus
  5. kelihatanya kog menggoda sekali, ini yang blue enak gak ?

    BalasHapus
  6. penasaran dengan rasanya, apa enak atau sama saja seperti merek lain.

    BalasHapus
  7. itu produknya buatan sendiri atau hanya pinjam namanya? kira2 rasanya enak ngak?

    BalasHapus
  8. klo di bandung ada ngak ya? atau cuma di surabaya saja? pengen coba.

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com