Fit Dance biar makin Slim dan Fit

21.20

“Diet dimulai dari besok” pernah denger kata-kata itu kan rek, jadi saya yang notabene doyan buat ngemil cantik itu agak susah kalau disuruh diet biar badan makin fit dan slim. Pernah tuh diet  model ngak makan nasi karena patah hati itu selama seminggu. Alhamdulillah bisa berhasil turun 3 kilogram dalam seminggu karena ngak doyan makan heem anak gadis ngalem.

Nah berhubung sudah merasakan ngak enak nya ngak makan nasi putih yang anget ngepul pake tempe penyet muantep banget, jadilah saya gagal diet, itu sudah biasa terjadi kalau sudah ngurangi makan ajah tanpa olahraga. Waktu ada acara Fit Dance dari Slim & Fit cus buruan ikutan apa lagi ini salah satu produk nya Kalbe Nutritionals.

Ruame poll ada 500 orang bok :D


Apa sih itu Fit Dance ??

Fit Dance sendiri merukana gerakan dari signature dance tahun 1980 sampai dengan sekarang yang dimodifikasi untuk memberikan hasil yang lebih maksimal dalam penurunan berat badan dan membentuk tubuh ideal.

Pernah nyobain mainan dance yang di Timezon* itu ngak sih, kalau jaman dulu nama nya DDR gitu, jadi mainan langkah kaki yang di pencet, mirip seperti itu Fit Dance, Cuma ini lebih seru banget seluruh tubuh gerak, dalam satu jam ada sekitar 10-15 lagu yang energik seperti Meghan Trainor – Better when I’m Dancing, Macarena dan ditutup dengan pendinginan lagu nya Faded – Alan Walker.
Perlu diketahui satu orang melakukan Fit Dance berhasil turun 800kalori dan dalam satu event di Surabaya yang di ikuti 502 peserta di kalikan 800 kalori, udah berapa banyak tuh kalori yang terbuang dalam satu event di Surabaya ajah tuh :p

Nah disini visi dan misi Kalbe Nutritionals yaitu membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik dan berkomitmen untuk memberikan solusi diet yang lengkap melalui acara Fit Dance dan produknya Slim & Fit.

Fit Dance sendiri pertama kali di adakan di Surabaya dan ada talkshow bersama dr. Noviani, SpGK selaku ahli gzi dan juga Nadya Putriani selaku Zumba Instructor yang akan mengupas tuntas “Rahasia Diet Tanpa Gagal” , ngak ada lagi tuh yang bilang “diet mulai besok” pret kapan diet nya kalau gitu :p

Talkshow Cantik

Talkshow sama MC kondang mas Tommy :D

Menurut dr. Noviani, SpGK diet yang bagus itu makan nasi boleh rek, porsi nya di kurangi dan cara mengunyah nya yang bener jadi ngak boleh ngunyah 5x kunyah di telan, big no gaes, terus jangan lupa di perhatikan setiap nutrisi yang masuk di dalam tubuh, banyakin makan buah dan sayur plus olahraga juga.

Oiya yang bagus turun berat badan dalam seminggu itu 1 kilogram nah dalam sebulan bagus nya 4-6kg/bulan dengan mengkonsumsi susu Slim & Fit sebagai pengganti makan pagi dan malam hari, kudu istiqomah yaa rek ojok mutung tengah jalan. Menurut mbak Lydia Trisna Wibowo selaku Brand Manager Slim&Fit "Seluruh rangkaian Fit Dance ini diharapkan dapat mengubah presepsi para wanita Indonesia yang menganggap bahwa diet itu susah menjadi mudah dan fun"

Sebelum memulai acara boleh incip rasa susu Slim&Fit yang coklat dan vanilla, rasanya mirip es krim, saya suka yang coklat endes kayak minum eskrim coklat yang udah leleh. Bisa timbang yang akan tau kadar lemak dan ada tempat buat photobooth yang lucu sekali :D

saya minum 2 gelas kecil :p

Timbang yuk sapa tau udah turun beberapa ons :D


Overall acara ini seru banget ngak Cuma talkshow tentang kesehatan yang di lanjutkan sama Fit Dance selama satu jam terus di tambah hiburan lomba Shake Dance Competition. Boleh di bilang dalam acara ini jadi tau kalau Diet itu Gampang asal kan istiqomah dan rajin menjalani semua rutinitas, di bawa heppy ajah, inget tujuan awalnya selain bentuk bodi, menurunkan berat badan dan jadi makin mulus menuju halal #amin.



Pemenang Shake Dance Competition seru poll :D

Bersama Nadya Putriani instruktur Fit Dance Surabaya :D
Ampun kita banyak gaya sudah turun 800 kalori pagi itu :D


You Might Also Like

3 Cuap-Cuap

  1. Wiiihhh, mantaaap. Menuju Halal :D

    BalasHapus
  2. Wah, dance gtu geraannya sama kayak senamkan?
    soalnya saudara ku juga ikut begituan sehat banget, ga pernah kelihatan sakit.

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com