Magical Music Night 2 Konser Orchestra untuk Cancer Awareness Community

07.00

Hai semuanya, kali ini niar berkesempatan untuk hadir di konser orchestra berskala internasional dengan 70 musisi dan konser amal ini diperuntukan untuk Cancer Awareness Community yang di dirikan oleh Ibu Elisabeth Meliana atau biasa di panggil Ce Meli. Ce Meli ini seorang survivor kanker lidah, dan lidah nya sudah pernah dipotong 3cm bok #merinding waktu denger beliau cerita.

Acara ini di adakan di Grand City Convex, registrasi dimulai pukul 17.30 wib dan untuk undangan dapat gelang warna ungu, nah tiap harga tiket konser ini berbeda gelang nya. Harga tiket mulai dari 299.000 untuk pelajar dan sampai vvip harga 2.399.000 bok liat harga tiket nya bikin geleng-geleng yaa, nama nya juga konser hasil nya untuk rumah singgah.

Perhatikan wajah mas mas di bawah ini, gimana gemes ngak rek #tutup muka #buatpemanasan :D



Cokctail Party

Oiya sebelum dimulai acara konser nya, tamu undangan dan vvip dapat menikmati cokctail party ala bule gitu, jadi cemil-cemil bahagia tanpa nasi, nah ada cemilan yang dibikin Chef Ken dan ada coklat cemilan dari Dapur Coklat juga.

Coklaaaatttt by Dapur Coklat

Cemilan Cepuluh by Chef Ken :D
Nah jam 19.00 wib ruangan sudah boleh masuk dan cari tempat duduk sesuai warna gelang yaa, kebetulan dapat di sisi kiri panggung dan deket banget kalau buat ambil foto ke panggung nya yang mewah. Jadi gambaran ruangan itu dinding nya di selimuti kain warna hitam dan ada lampu kelap kelip seperti lagi di malam hari penuh bintang, plus kabut seperti asap tipis gitu, sampai tetes mata lho karena ngerasa kayak ngak nyaman pakai softlens di kabut-kabut ala gitu.

Acara ini dimulai dengan sangat istimewah, dengan suguhan soundtrack film yang bener-bener mengena di pikiran kita #ciye, seperti superman, stars wars yang kita langsung tau oohh itu soundtrack film itu nganu anu, setelah ada sekitar 4-5 soundtrack ada break 15 menit, mayan buat menghangatkan diri di dalam ruangan dingin bok.

Keren banget :D

Glen Bagus dan penyanyi lainnya :D

Lanjut dong ada yang beda lagi lebih spektakuler dan ada Mr. Robert Casteels dan Mas Glen Bagus mengucapkan sepatah duapatah kata, dan lanjut dong konser nya ada penyanyi bersuara emas Raymond Johan menyanyikan New York, Nikedomus menyanyikan Writing on The Wall dan tak lupa ibu Indah Kurnia menyanyikan Smile dengan indahnya.


Bangir e mas Glen Bagus

Ini mas Raymond Johan

Ini mas Nikodemus Lukas


Ibu Indah Kurnia

Pendant

Oiya namanya juga konser amal ada juga lelang pendant khusus di bikin oleh Adelle Jewellery untuk  CAC only one dan bisa di grafir nama, di buka mulai angka 35 juta satu pendant dan ada yang beli lho. Ngak hanya satu pendant khusus ajah ada 3 tokoh dunia mewakili Love, Hope dan Faith yang mana setiap pendant seharga 30 juta (harga pokok, lebih boleh banget) dan ada 10 buah saja setiap tokoh dunia. Seluruh hasilnya untuk rumah singgah Cancer Awareness Community.

Penyerahan Pendant Khusus :D

Nah di Rumah Singgah CAC ini ngak hanya buat yang sakit ajah, tapi juga menampung keluarga yang sedang mendampingin keluarga yang sakit, dan itu dari luar kota. Ada program Kemitraan, Beasiswa dan Dana Bantuan untuk keluarga yang tidak mampu lho.


Nyanyi Over The Rainbow :D
Once Mekel      

Ini yang ditunggu akhir nya muncul juga rek, iyaa mas Once. Pertama kali muncul ke panggung dengan rambut belahan gitu teringat ariel yaa, hihihi, eeh tapi jangan salah satu ruangan dibuat menyanyi dengan lagu Don't Stop Believing, di lanjut Dealova yang membuat merinding dengan iringan orchestra yang amazing, ini salah satu lagu kenangan jaman film dealova dan keinget sampai saat ini, pokok nya love deh :*

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidur mu.....:D

Mas Once ini bener-bener gemesin banget suaranya sama senyum nya, ngak kalah deh mas glen bagus yang lebih muda #eeh. Oiyaa mas once walaupun tampil di akhir acara tetep pada menanti dirimu mas once #eeh panggil mas mas emang mas ehem :p

Gemes liat senyum gini #kibas poni :p
Lagu terakhir mas once ini harmony yang membuat semua terhanyut dalam alunan lagu dan suara yang keren, makan apa yaa bisa keren gitu suaranya. Persembahan terakhir acara Magical Music Night 2 ini ada Glorify dengan lagu Joyful yang semangat abis rek.


 Bonus Foto buat kalian :*










You Might Also Like

4 Cuap-Cuap

  1. kereeeen banget acaranya Niaaar...jadi terharu! Sebagai breast cancer survivor, aku senang kalau mendapat banyak support...btw, ikutan GA aku yuuuk..mengenai breast cancer juga, sampai tanggal 10 Nov ini. Kegiatan seperti ini bisa jadi masukan positif niiih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk keren banget acara nya, insyaallah ikut serta segera nulis 😘

      Hapus
  2. wah asyik ya bisa nonton acara sekeren ini

    BalasHapus
  3. cancer community lambangnya kaya hari Aids?

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com