Film Wonderful Life, Setiap Anak itu Sempurna

07.47

Disleksia adalah kondisi genetik yang tidak dapat disembuhkan. Menerima kondisi anak disleksia dengan melihat kelebihan dan kepekaannya, serta memfasilitasi bakatnya tidak hanya membuat anak merasa lebih bahagia, namun juga efektifnya mengembangkan potensi diriny. _Amalia Prabowo_

Baru paragraf pertama sudah membahas disleksia yaa rek, kenapa? karena film "Wonderful Life" ini diangkat dari kisah nyata perjalanan hidup Amalia Prabowo yang memiliki anak kelainan disleksia atau di sebut dengan gangguan didalam membaca dan menulis.

Gambar nya lucu2 yaa :D
Amalia disini berusaha keras mencari berbagai cara untuk mengobati anaknya yaitu Aqil yang di perankan oleh Sinyo. Perjalanan meraka dihadapkan pada banyak situasi yang tak terduga, mulai dari konflik batin, trauma dan juga ujian untuk dirinya sebagai ibu. 

Film ini dikemas dari Novel 'Wonderful Life' karya Amalia Prabowo menjadi sebuah Film secara menarik dan mengusung sebuah perjalanan orang tua yang dapat melihat bakat terpendam sang anak. Kalau kata Didi Nini Twowok di salah satu scene nya "...tidak ada yang salah sama anak ibu, semua anak terlahir sempurna."


Sumber dari sini
Wonderful Life merupakan sebuah film bergenre Drama-Family yang diangkat dari sebuah buku novel berjudul sama karya Amelia Prabowo. Film ini akan disutradarai oleh Agus Makkie serta penulis skenarionya Jenny Jusuf.

Film "Wonderful Life" ini akan dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Alex Abbad, Lydia Kandou dan juga Sinyo. Sementara Visinema Pictures akan bekerjasama dengan Creative & Co sebagai rumah produksi yang akan dirilis pada 13 Oktober 2016 (Indonesia).

Film Wonderful Life ini dipersembahkan oleh Sariayu bersama Visinema, Creative & Co, dan Kepustakaan Populeeeer Gramedia (KPG) ini menjadi pembuka gerakan perubahan yang diinisiasi oleh Sariayu Martha Tilaar yaitu Be Wonderful Movement. Gerakan ini diharapkan menjadi gerakan pemberdayaan perempuan Indonesia yang menginspirasi lahirnya sosok yang berwawasan luas, mandiri, kuat dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi.


Cuplikan Film yang penting Kebahagiaan anak :D

Sinopsis Film Wondeful Life (2016)

Film ini akan bercerita tentang seorang yang bernama Amalia (Diperankan Atiqah Hasiholan). Yang mana dirinya tumbuh dewasa dengan memiliki keyakinan bahwa, dirinya bukan apa apa. Sampai pada akhirnya ia tumbuh menjadi pribadi yang pandai, berprestasi dan memiliki impian yang tinggi. Ia juga menginginkan anak satu satunya yaitu bernama Aqil (diperankan Sinyo), juga mempunyai prinsip yang sama seperti dengannya. Akan tetapi takdir berkehendak lain. Aqil sangat kesulitan didalam membaca, dan apalagi untuk berprestasi, dikarenakan sejak kecil dirinya mempunyai disklesia.

Amalia tidak berputus menyerah begitu saja, Ia berusaha dengan keras untuk mencari penyembuh untuk putranya Aqil. Perjalanan yang mereka tempuh, membuat keduanya harus menghadapi kondisi kondisi yang tak terduga, di mulai dari konflik batin, trauma sampai ujian atas statusnya sebagai seorang ibu.

Pada awalnya Amalia berfikir dapat mengatasi semua hal tersebut, Namun perlahan lahan Ia mulai sadar bahwa dirinya tidak mempunyai kuasa atas dunianya Aqil, Bagi Aqil, dunia ini adalah sesuatu yang berwarna warni, dan juga kaya akan hal hal yang menarik. Yang mana segala hal dapat terjadi di dunia ini. Amelia akhirnya dengan berat hati harus melepaskan seluruh permasalahan dalam dirinya, dan kemudian tibalah pada sebuah titik yang mana Amelia harus menghadapi tentang sebuah kemungkinan, bahwa Ia akan kehilangan putra kesayangannya Aqil untuk selamanya.

Yuk Nonton Film 'Wonderful Life' mulai 13 Oktober 2016 di Bioskop kesayangan anda

Boleh intipin Trailer nya dulu :D

You Might Also Like

14 Cuap-Cuap

  1. Balasan
    1. yuk mbak, nobar kira2 ada rio dewanto ngak ya #Eehh

      Hapus
    2. Nah, kupikir Rio Dewanto maen...tibaknya produser filmnya ini huhuhu

      Hapus
    3. Huahaha mbk nining mas rio produser ajah skrg hihihi pengen ktmu 😘😘

      Hapus
  2. Penasaran banget dengan film ini...

    BalasHapus
  3. Penasaran banget dengan film ini...

    BalasHapus
  4. Liat trilernya bikin kepengen nonton.

    BalasHapus
  5. Banyak yang posting tentang film ini bikin aku jadi penasaran. Rame kayaknya, ya. Penuh ilmu buat orang tua. Semoga ada waktu buat nonton deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya rame, pengen liat juga deh besok, biar belajar jadi emak2 wannabe mbak

      Hapus
  6. aku jadi penasaraaan ajaaa iniih. Kayaknya memang bagus banget yaaah

    BalasHapus
  7. Salut aku sama mbak Niar Ningrum penikmat teh vanili dan buah leci. :D

    Aku mengikuti blog ini dari tahun 2012, selalu saja ada judul corat soret yang menarik di baca

    Thank mba, semoga seksus selalu

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com