Manager dan Menu baru di Yello Hotel Jemursari

20.00

Undangan dari yello hotel jemursari neh rek, cerita nya dapat email dari pihak hotel buat perkenalan manager baru bernama ibu Ritania Menik Utami pindahan lebih di kenal dengan sebutan "Ita Tania"dari jogja, asli nyel jogja jadi logat nya pun ketaran banget.

Ibu Ita Tania memulai karier sebagai senior sales exective tahun 2002 di novotel sSolo kemudia bergabung dengan Tauzia tahun 2010 sebagai sales manager untuk solo paragon hotel dan residences, sebelum akhirnya menjadi Hotel Manager untuk POP! Hotel Malioboro Yogyakarta tahun 2014.

Manager Baru, halo bu Ita Tania :D
Pertama waktu berjumpa dengan beliau keliatan banget kalau orang nya baik, etes dan ramah logat jogja nya hemm jangan di tanya kuentel banget. Ibu ita tania ini menggantikan posisi bu widya selaku manager hotel yang "babat alas" yello hotel jemursari surabaya.

Sebagai Manager hotel yang baru beliau termasuk yang paling nyentrik, usut punya usut beliau seneng menghafalkan jalanan di surabaya karena yaa biar ngak nyasar kalau mau kemana-mana dan ngak malu kalau naik motor kemana-mana, bagi beliau "kenyamanan tamu nomer satu, bukan untuk dia" hemmm manager lho yang bilang.

Chef Chidir dan Ibu Ita Tania
Setelah perkenalan lanjut dong kita berkenalan sama menu baru dari Wok 'n' Tok Restorant di Yello Hotel Jemursari. Nah kali ini chef Chidir Hariadi sebagai Chef Leader di Yello Hotel Jemursari mempersembahkan menu baru "Noodles Vaganza and Mocktails of The Month".

Mau yang mana ??

Serba mie, yups menurut chef chidir nya "Mie karena familiar, tematik dan khas" sebagai pecinta mie setuju, mie ngak ada matinya deh enyak eeh tapi ngak boleh sering makan mie yang instan yaa :p.

Ada 5 variasi menu yang di tawarkan, mie dari berbagai negara termasuk juga mie khas indonesia dong.

Mie Kluntung yang di sajikan dengan potongan ayam suir dan mie yang digunakan mie hokian, rasane wenak tenan rek,kan kemarin ngincip i rasanya,



Malay Laksa Noodle, mie satu ini di sajikan dengan pasta dan potongan ayam plus nanas jadi seger banget,



Singaporean Hot Chili Noodle, disajikan dengan isian udang plus bakso ikan yummy,


Curry Tofu Noodle, jelas dong berisikan tofu yang kuah nya nendang curry,


Mie Kocok Kikil, the last dan paling favorite menurut chef chidir lho ada kikil sapi plus telur nya jadi khas indonesia banget.



Kalau kamu suka yang mana ??

Saya suka mie kluntung, namanya juga lidah jowo jadi masih selera nusantara #eehh. Oiyaa buat yang mau nyicipin, nongkrong cantik bareng temen dan cobain makanan Noodles Vaganza ini cus ke Yello Hotel Jemursari bisa waktu makan siang (lunch) dan makan malam (dinner) dibandrol harga mulai 35.000 nett.

Kesereten yaa rek, liat makanan ajah udah terlanjur ngiler begitu, niar kasih deh yang seger-seger. Ada Mocktails yang asli sueger banget. 3 Varian terbaru untuk menikmati kesegarannya dari Purple Haze, Orange Fizz, dan Kiwi Blazz.

Moctails nya bikin ngeces :p
Makanan segitu banyaknya kalau mau ngincip i boleh lho, berhubung perut ini isi nya ngak banyak jadi incip mie kluntung sama orange fizz sama jajan pasar. Makan lah secukup nya, segala sesuatu yang wajar kan lebih indah dan nikmat, ngak perlu rakus rek opo maneh bungkus mentang-mentang di hotel gitu #ups :p

Incip Mie Kluntung, yummy

Suger poll Orange Fizz

Bonus : Foto bareng bu manager, sapa tau besok2 bisa jadi manager juga #amien :D

Cantik-cantik kan :D

Dinding Wajib Selfie :D

Nongkrong Cantik :D

Terima kasih untuk mbak debby undangannya, ibu ita tania keramahannya dan juga mbak avy, hemm kemarin bareng sama wartawan tok, blogger nya dua jari saya  bisa buat peace kan semoga besok2 makin banyak lagi :D

🎶🎶 Tulus - Jatuh Cinta 🎶🎶

You Might Also Like

1 Cuap-Cuap

  1. boleh juga di coba menunya..kalau butuh referensi tempat wisata kunjungi aja di http://www.traveluxion.web.id/

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com